Jumat, 24 April 2009

[MailPlus] Digest Number 16791

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re[2]: [MailPlus] Minta saran mainboard proc onboard

Posted by: "BolaNaga" owner@crypton97.us   dragonballz_id98

Thu Apr 23, 2009 5:11 am (PDT)



Allohaa Mailplus, email'e mailplus@yahoogroups.com ê

> 5c. Re[2]: [MailPlus] Minta saran mainboard proc onboard
> Posted by: "Nero Sumargono" itpribadi@yahoo.com.sg itpribadi
> Date: Wed Apr 22, 2009 7:03 pm ((PDT))

> makanya gw bilang jg kaga bosen2 spy taruh spesifikasi kebutuhan akan
> pemakaian itu di list teratas.

kebutuhan dan kemampuan :D

> soale klo kaga begitu maka yg disalahin adl produknya,padahal salah di
> otak org yg beli ! soale baik buruk komputer itu ada di pemakaian itu
> sendiri,bukan merk or type apalagi harga.

weleh serimus amat.... :D

yaaa awet gaknya tergantung sapa yang megang itu komputer :D biarpun
duwe komputer desktop seharga 50jeti kalau yang makenya bencesss
dalam hitungan menit langsung rusak tuh kompy :D
rusak karena apa ? karena di banting, di tendang, di celupin "mangnya
teh" hehehe

kalau memang mau invest jangka panjang dan kalau emang gak ada niat
upgrade di kemudian hari.. solusine jangan pake onboardd... :D
kecuali duwe duit akeh.. pilih lah onboard dan kalo rusak tuku maning
sing anyar :D

BolaNaga
http://crypton97.us/topsites/
Duwe blog ? Pajang nang kene bae :D

1b.

Re: Re[2]: [MailPlus] Minta saran mainboard proc onboard

Posted by: "Ardhi" milis@digizer.web.id

Thu Apr 23, 2009 5:27 pm (PDT)



Ok trims masukannya

------- Original message -------
From: BolaNaga <owner@crypton97.us>
Sent: 23.4.'09, 19:01

> kalau memang mau invest jangka panjang dan kalau emang gak ada niat
> upgrade di kemudian hari.. solusine jangan pake onboardd... :D
> kecuali duwe duit akeh.. pilih lah onboard dan kalo rusak tuku maning
> sing anyar :D
>
>

1c.

Re[2]: [MailPlus] Minta saran mainboard proc onboard

Posted by: "Diovan" cumiasin@gmail.com   wizwuzw

Thu Apr 23, 2009 5:49 pm (PDT)



Hello mailplus@yahoogroups.com

wih .. jin bisa segala macem yak, mending beli jin dong daripada komputer? :B
*nyuristartOOT**

Regards
Diovan
http://u-pil.blogspot.com/
Now Playing : OFF

Kala Kemis Pahing 23/04/2009 jam 17:55:36 wib nyerat:

> Re[2]: [MailPlus] Minta saran mainboard proc onboard
> Posted by: "Nero Sumargono" itpribadi@yahoo.com.sg itpribadi
> Date: Wed Apr 22, 2009 7:03 pm ((PDT))

> komputer itu bukan jin yg bisa segala macem,ada batasan2 yg kudu
> diketahui sebelum mutusken mbeli.

1d.

Re: Re[2]: [MailPlus] Minta saran mainboard proc onboard

Posted by: "Muhammad Firman" muhammad.firman@vivanews.com   emmet24son

Thu Apr 23, 2009 8:05 pm (PDT)



Betull... apalagi klok boleh barter... yang udah ampir end of life juga gpp
koqq :-P

Si Pirman

----- Original Message -----
From: Diovan
To: mailplus@yahoogroups.com

Hello mailplus@yahoogroups.com

wih .. jin bisa segala macem yak, mending beli jin dong daripada komputer?
:B
*nyuristartOOT**

Regards
Diovan
http://u-pil.blogspot.com/
Now Playing : OFF

2a.

Re: software screen capture

Posted by: "yusufsulistianto" ysulistianto@rocketmail.com

Thu Apr 23, 2009 5:59 am (PDT)



Oom kemal ramadhan,

Pakai TechSmith Snagit

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@rocketmail.com

Kamis, 23 April 2009, jam 17:00, panjenengan ngendiko :

> teman-teman saya sedang mencari software screen capture yang gratis dan
> bagus.
> di mana saya bisa mendownloadnya?
> terima kasih

2b.

Re: software screen capture

Posted by: "Dwi Agung" dwi_agung2001@yahoo.com   dwi_agung2001

Thu Apr 23, 2009 6:53 am (PDT)



bisa pakai software Snag It

________________________________
From: hoeda <hoeda_gl@yahoo.com.sg>
To: mailplus <mailplus@yahoogroups..com>
Sent: Thursday, April 23, 2009 4:32:11 PM
Subject: [MailPlus] Re: software screen capture

Rekan kemal ramadhan,

pake tombol PrintScreen kan bisa tuh
gratis banged dah...

--
hoeda
http://hoeda. info

¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
Balasan e-mail dari:
kemal ramadhan <komunitas.roh@ gmail.com >
____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

> teman-teman saya sedang mencari software screen capture yang gratis dan
> bagus.
> di mana saya bisa mendownloadnya?
> terima kasih

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: software screen capture

Posted by: "Ricoh Sanusi" ricoh.sanusi@yahoo.co.id   ricoh.sanusi

Thu Apr 23, 2009 7:12 am (PDT)



Buat kemal ramadhan,

Saya biasa pakai fasstone. Ada versi portable juga. Free.

salam,
ricoh@i780

-----Original Message-----
From: kemal ramadhan <komunitas.roh@gmail.com>
Sent: Thursday, April 23, 2009 5:27 PM
To: mailplus@yahoogroups.com
Subject: [MailPlus] software screen capture

teman-teman saya sedang mencari software screen capture yang gratis dan
bagus.
di mana saya bisa mendownloadnya?
terima kasih

[Non-text portions of this message have been removed]


-----------------------------
Sent by emoze push mail.

2d.

Re: software screen capture

Posted by: "djfad nc" djfadly@gmail.com

Thu Apr 23, 2009 5:23 pm (PDT)



Pake aja Faststone capture free,paling mudah,simpel dan kualitas
capturenya bagus,biasanya sinkron dengan tombol print screen capture
(aktifkan dulu fastonenya)

2009/4/23, Ricoh Sanusi <ricoh.sanusi@yahoo.co.id>:
> Buat kemal ramadhan,
>
> Saya biasa pakai fasstone. Ada versi portable juga. Free.
>
> salam,
> ricoh@i780
>
> -----Original Message-----
> From: kemal ramadhan <komunitas.roh@gmail.com>
> Sent: Thursday, April 23, 2009 5:27 PM
> To: mailplus@yahoogroups.com
> Subject: [MailPlus] software screen capture
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> teman-teman saya sedang mencari software screen capture yang gratis dan
> bagus.
> di mana saya bisa mendownloadnya?
> terima kasih
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> -----------------------------
> Sent by emoze push mail.
>

3a.

Re: Tanya Pilih mana antara Toshiba vs Lenovo

Posted by: "lophly_luv" lophly_luv@yahoo.com   lophly_luv

Thu Apr 23, 2009 6:45 am (PDT)



--- In mailplus@yahoogroups.com, "Chandra R." <chan8lus2006@...> wrote:
>
> At 20/04/2009 17:21 +0000, lophly_luv wrote:
>
> >dengan harga : 10.900.000
> >
>
> di CyberPark Bks, bisa dpt 10 jt tuh
>
>
>
> Regards:
>
> Chandra
> ideapad @ tsel-flash
>

wow...
dmn tu??
kug icah daped harga segitu???
oh ea kalo toshiba vs sony gmn??

3b.

Re: Tanya Pilih mana antara Toshiba vs Lenovo

Posted by: "Chandra R." chan8lus2006@yahoo.com.sg   chan8lus2006

Thu Apr 23, 2009 6:27 pm (PDT)



At 23/04/2009 10:28 +0000, lophly_luv wrote:

> > di CyberPark Bks, bisa dpt 10 jt tuh
>
>wow...
>dmn tu??
>kug icah daped harga segitu???
>oh ea kalo toshiba vs sony gmn??

klo mau "pamer" pilih vaio, krn dgn spec sama, harganya lebih mahal,..:)

Regards:

Chandra
ideapad @ tsel-flash

3c.

Re: Tanya Pilih mana antara Toshiba vs Lenovo

Posted by: "nambongo" nambongo@gmail.com

Thu Apr 23, 2009 7:57 pm (PDT)



masa sih?
kalo aku pilih vaio ya karena spek sama tapi ringan.
karean aku sering mobile, berat adl no 2 setelah after sales service.
perbedaan harga ya karena ringan itu

Chandra R. wrote:
>
> klo mau "pamer" pilih vaio, krn dgn spec sama, harganya lebih mahal,..:)

3d.

Re: Tanya Pilih mana antara Toshiba vs Lenovo

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Thu Apr 23, 2009 8:12 pm (PDT)



macbook air dung . . :P

On 4/24/09 9:56 AM, nambongo wrote:
> masa sih?
> kalo aku pilih vaio ya karena spek sama tapi ringan.
> karean aku sering mobile, berat adl no 2 setelah after sales service.
> perbedaan harga ya karena ringan itu
>
> Chandra R. wrote:
>
>> klo mau "pamer" pilih vaio, krn dgn spec sama, harganya lebih mahal,..:)
>>
>
>
>

3e.

Re: Tanya Pilih mana antara Toshiba vs Lenovo

Posted by: "nambongo" nambongo@gmail.com

Thu Apr 23, 2009 10:47 pm (PDT)



ogah ah :)
program yg di pake ga bisa jalan kalo di OSX

bAkT wrote:
> macbook air dung . . :P

3f.

Re: Tanya Pilih mana antara Toshiba vs Lenovo

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Thu Apr 23, 2009 11:32 pm (PDT)



kan bisa intsall windows apa linux sekalian . .
gak nambah berat kok . . . wekkk . . :P

On 4/24/09 12:46 PM, nambongo wrote:
> ogah ah :)
> program yg di pake ga bisa jalan kalo di OSX
>
> bAkT wrote:
>
>> macbook air dung . . :P
>>
>
>
>

3g.

Re: Tanya Pilih mana antara Toshiba vs Lenovo

Posted by: "Dani R Taufani" danzgreyta@gmail.com

Fri Apr 24, 2009 3:15 am (PDT)



Hmm, belum tau ya..
OS X atau Leopard kan udah support dual booting dan itu tanpa tools
tambahan. Jadi, kita dapat booting dg OSX atau yg OS yg lainnya. Jadi ga
perlu takut lagi klo ada software yang ga running di OS X bisa pakai Winxxx.

2009/4/24 nambongo <nambongo@gmail.com>

>
>
> ogah ah :)
> program yg di pake ga bisa jalan kalo di OSX
>

Regards,
*
Dani R. Taufani*
http://geeks.netindonesia.net/blogs/dans/
http://mugi.or.id/blogs/danzgreyta/

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Tune up utilities

Posted by: "djfad nc" djfadly@gmail.com

Thu Apr 23, 2009 4:58 pm (PDT)



Rekan rekan milis..
Aku abis Upgrade xp sp2 Ke Sp3 (clean install), setelah itu aku
install semua program terakhir aku coba install Tune up utility 2009
eh...gagal dan muncul pesan error,segala cara telah aku coba tapi
tetap gak mau....aku gak habis pikir karena Tune Up versi 2008
bisa....ada "gak yang bisa kasih pencerahan?

4b.

Re: Tune up utilities

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Thu Apr 23, 2009 6:59 pm (PDT)



emang masih perlu utilities semacam itu?
apa memang hardwarenya kurang mendukung sp3?

On 4/23/09 11:38 PM, djfad nc wrote:
> Rekan rekan milis..
> Aku abis Upgrade xp sp2 Ke Sp3 (clean install), setelah itu aku
> install semua program terakhir aku coba install Tune up utility 2009
> eh...gagal dan muncul pesan error,segala cara telah aku coba tapi
> tetap gak mau....aku gak habis pikir karena Tune Up versi 2008
> bisa....ada "gak yang bisa kasih pencerahan?
>
>

4c.

Re: Tune up utilities

Posted by: "sibengky" gondronglurus@gmail.com   sibengky

Thu Apr 23, 2009 11:01 pm (PDT)



untuk memperjelas berikan pesan error tersebut dengan jelas

----- Matur THX's
----- ORANG TAMPAN GA AROGAN
----- www.tiger-revolution.org

2009/4/23 djfad nc <djfadly@gmail.com>

> Rekan rekan milis..
> Aku abis Upgrade xp sp2 Ke Sp3 (clean install), setelah itu aku
> install semua program terakhir aku coba install Tune up utility 2009
> eh...gagal dan muncul pesan error,segala cara telah aku coba tapi
> tetap gak mau....aku gak habis pikir karena Tune Up versi 2008
> bisa....ada "gak yang bisa kasih pencerahan?
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Flasdisk ku rusak

Posted by: "djfad nc" djfadly@gmail.com

Thu Apr 23, 2009 5:04 pm (PDT)



coba cek pake software dari Hp namaya HP drive Boot Utility,cuma
filenya agak gede,sekitar 30an MB....aku gak pernah coba coz gak bisa
download pake dial up...kacian aku.........

Pada tanggal 23/04/09, Ardhi <milis@digizer.web.id> menulis:
> Ya betul rusak
> umumnya kejadian rusak FD pesanya spt itu.
> Ga tau jg apa rusak memori apa kontrolernya.
>
> ------- Original message -------
> From: Dadi <dadi@kotaminyak.co.id>
> Sent: 23.4.'09, 11:40
>
>> Rekan-rekam mailplus
>> Ada yg mau saya tanyakan .
>> UFD gua rusak tidak tau kenapa?
>> Kalau di sambungin ke kompi ku masih terdetek tapi ketika
>> mau di buka tuh gak bisa malah ada tulisan "Please insert disk into drive
>> F:" .Coba di format ulang jg gak bisa. Di coba di kompi lain jg sama
>> seperti itu.
>>
>> Mohon bantuanya !!
>>
>>
>
>

6.

tolog patisi hd q ga  kebaca

Posted by: "ai amri" farye_90@yahoo.co.id   farye_90

Thu Apr 23, 2009 5:20 pm (PDT)



gimana caranya biar par tisi hd q kebaca?
q pake laptop acer 4520. semalem q abis ngerjain tugas trus q install ulang coz kayanya ada troble belakangan ie. laptop terasa berat banget jalanin pake vista,trus q pake xp.masalah timbul. q install biasa di C,gantiin vista tapi tau2 ada local drive H yg tiba2 muncul sebesar 25 gb.padahal duluny itu kedetek buat DVD-drive optical.. q cari lagi ternyata ada sisa 8 gb yg masih bebas. trus wktu q liat pake cd installer xp masih ada sekitar 42 gb juga yg masih bebas.. q ga ngerti kok bisa gini.. ini perbandingan dari besar drive yg tadinya ada dan ssudah insstall

C - 33,2
D- 14,6
E- 14,6
F- 24
G- 33

SESUDAH SAMA tapi ada tambahan drive H sebesar 25 gb.

masalahnya drive g isiny data penting q semua. ada yg bisa bantu ga? drive G ga bisa diakses dan jadi RAW partisi,0 byte. gimana nich.. ada cara ga buat betulin drive kacau ini sekalian juga balikin data q di drive G ntu?

Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Re[4]: [MailPlus] Intel Atom

Posted by: "Diovan" cumiasin@gmail.com   wizwuzw

Thu Apr 23, 2009 5:45 pm (PDT)



Hello mailplus@yahoogroups.com

iya nih apa aja? jelasin dong disini yg lengkap siapa tau yg lain juga
pingin
*sundul.lagi*

Regards
Diovan
http://u-pil.blogspot.com/
Now Playing : OFF

Kala Kemis Pahing 23/04/2009 jam 17:55:36 wib nyerat:

> Re: Re[4]: [MailPlus] Intel Atom
> Posted by: "Ardhi" milis@digizer.web.id
> Date: Wed Apr 22, 2009 8:29 am ((PDT))

>
>> eh...situ mo beli? gw ada board embed nya huehehehe *prongosiiii*
>>
> berapa om?
> Beneran cuma 1 pci?
> Yg embed sama atom board apa aja?

8a.

Re: printer gk mau ngeprint..

Posted by: "djfad nc" djfadly@gmail.com

Thu Apr 23, 2009 7:33 pm (PDT)



Jadi mikir nih, jangan jangan printernya emang rusak, barang baru ato lama nih?
ato Catridge kali yang bermasalah....trus periksa kembali
kabel-kabelnya kalo perlu cabut baru pasang kembali and restart
computernya

2009/4/23, Stevan Henry <stevanhenry@ymail.com>:
> hai...
> saya mau nanya. knapa klo saya mau print gak bisa.
> padahal saya dah instal semuanya complate..
> semuanya dah cocok. connect semua kabelnya..
> printer saya itu HP.
> thanks ya.. teman2
>
>
>
> Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
> Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
> browser. Dapatkan IE8 di sini!
> http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

9.

[Tanya-Jawab]Edit main.cf postfix di zimbra 5.0 tidak bisa

Posted by: "Samuel Sappa" cihuy916@gmail.com

Thu Apr 23, 2009 8:50 pm (PDT)



Mohon maaf jika pernah di tanyakan sebelumnya,
Saya berhasil install zimbra 5.0 pada Centos 5.3, cuma untuk
pengaturan postfix saya tetap lebih suka edit main.cf dan master.cf
lagi pula kalo saya lihat2 untuk pengaturan postfix di interface admin
zimbra minim sekali, cuma kalo saya ubah parameter yang ada di main.cf
nilainya selalu balik lagi ke nilai default bawaan zimbra, untuk
mengeditnya saya sudah mencoba masuk ke account zimbra, root,
menggunakan vim juga menggunakan postconf -e parameternya cuma ketika
postfixnya di reload selalu balik ke nilai awal lagi, apakah ada cara
yang lain untuk mengedit main.cf dan master.cf pada zimbra

Atas bantuan teman2 semuanya saya ucapkan banyak terima kasih

--
Regards
Samuel Sappa,

10.

Muncul Pesan Windows Logo Testing..!!!

Posted by: "Bahari Kelana" kelana_capri80@yahoo.com   kelana_capri80

Thu Apr 23, 2009 11:05 pm (PDT)



Dear all teman2 di maillist ini...

to the point aja..
Saat saya instal driver wireless(realtek RTL8187B) dan Bluetooth dilaptop (OSnya winXP SP3.V3311), tiba2 saat instal berjalan muncul pesen "The software you are installing has not passed Windows Logo testing to verify its compatibility with Windows XP" yg mau saya tanyakan :
1.Apakah yg sedang terjadi?
2.Apakah ada masalah dengan Windows XP saya?
2.Apa solusinya agar saya dpt menggunakan Wi-Fi dan bluetooth saya kembali?

trimakasih...

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Fw: Tanya Mainboard AMD

Posted by: "nuks pro" nuksks@yahoo.com   nuksks

Fri Apr 24, 2009 4:05 am (PDT)





Dear Redaksi,
Saya sedang memilih motherboard AMD dengan Chipset AMD 790GX + AMD SB750, yang tentunya plus dengan VGA onboard ATI Radeon HD3300 Side Port Memory 128 DDR3. Tapi saya masih bingung dengan beberapa merek dan type antara : MSI DKA790GX Platinum, Asus M3A78-T, ASRock AOD790GX 128M, J&W JW-790GX Extreme, Foxconn A7DA-S, Gigabyte GA-MA790GP-DS4H, Biostar TA 790GX3 A2+ atau ECS A790GXM-A.
1. Manakah diantara brand di atas yang paling baik dari segi performa, fasilitas dan harga tentunya?
2. Apakah Motherboard - motherboard di atas sudah masuk Indonesia ? Koq susah sekali nyari Motherboard - motherboard tersebut tidak pernah muncul?
3. Dimana saya dapat memperolehnya? Kira-kira redaksi PC Mild bisa membantu saya memperoleh motherboard tersebut?
4. Adakah layanan beli antar dan bayar di tempat untuk motherboard tersebut selain untuk wilayah JABOTABEK, Karena saya tinggal di Cirebon ?

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: