Senin, 06 Juli 2009

[MailPlus] Digest Number 16927

Messages In This Digest (9 Messages)

1a.
Re: Tolong infonya cara membuka file encrypt From: Rully
2a.
Re: Netbook yang bagus From: mbUdh eXtended!
2b.
Re: Netbook yang bagus From: Mochammad Kurniawan
3a.
Re: Re[7]: [MailPlus] PC sering restart From: Alif@
4a.
laptop untuk mahasiswa ? From: [AMRUL HP]
4b.
Re: laptop untuk mahasiswa ? From: Alex
4c.
Re: laptop untuk mahasiswa ? From: Mochammad Kurniawan
5a.
speker tidak ada suara From: IKZAL PARTISANO
5b.
Re: speker tidak ada suara From: Arif Rahman

Messages

1a.

Re: Tolong infonya cara membuka file encrypt

Posted by: "Rully" rully95@yahoo.com.sg   rully95

Sun Jul 5, 2009 8:49 pm (PDT)



Cobain Universal Shield.
Baca di: http://www.everstrike.com/online-help/how-to-decrypt-a-file.htm
Gutlak ya!

Dari,
Rully

----- Original Message -----
From: panjoel
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 06, 2009 10:04
Subject: Re: [MailPlus] Tolong infonya cara membuka file encrypt

Dulu enkripsinya menggunakan software apa? Ataukah menggunakan
fasilitas windows? Kalau dari windows, kemungkinan besar tidak bisa
deh. Saya juga belum pernah baca artikel tentang dekripsi file yang
dienkrip lewat fasilitas windows sih, jdinya kurang yakin...... Coba
di googling? Teman yg lain ada yg bisa bantu?

2009/7/6 Arif Rahman <frozenman89@gmail.com>:
>
>
> On 06/07/2009, amir amir <batu_naga@yahoo.com> wrote:
>>
>> Hallo semua.
>>
>> Saya butuh bantuan nih. Saya punya file extension .doc dan .rtf ter
>> encrypt. Dan kemudian komputer saya di install ulang windows xp nya dari
>> sp
>> 2 ke sp 3.
>> Dan ketika saya akan membuka file tersebut tidak bisa karena di
>> encrypt. Ketika saya masuk ke properties untuk menghapus encrypt
>> tersebut tidak bisa juga, karena access is denied.
>> Saya sudah coba edit di safe mode, notepad, cmd dan program encrypt
>> lainnya, tapi tetap saja gak bisa.
>> Jadi gimana nih? Saya mohon petunjuk dan pencerahan, agar saya di beri
>> langkah2nya secara manual ataupun dengan program yang bisa menghapus
>> encrypt
>> tsb.
>>
>> Tolong yaa, pleaseee.
.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Netbook yang bagus

Posted by: "mbUdh eXtended!" mbudhx@yahoo.co.id   mbudhx

Sun Jul 5, 2009 9:03 pm (PDT)



Vaio P Kang.
*gue.tambahin.biar.jadi.duwa.baris*

=====
mbUdh eXtended!
More than he used to be.


--------------------------------------------------
From: "panjoel" <darkness.angeless@gmail.com>
Sent: Monday, July 06, 2009 9:12 AM
To: <mailplus@yahoogroups.com>
Subject: Re: [MailPlus] Re: Netbook yang bagus

> Atau vaio.... (eh, emang sony dah kluarin netbuk ya???) Maap OOT SOL


2b.

Re: Netbook yang bagus

Posted by: "Mochammad Kurniawan" mochammad@kurniawan.tv   kompie_mania

Sun Jul 5, 2009 11:46 pm (PDT)



Hello hoeda,

Monday, July 6, 2009, 5:40:20 AM, you wrote:

> bangsanya macbook gitu deh kalau yang bagus...

macbook termasuk netbook juga ya?? gak pake atom, layar 13.3" gitu??

--
Best regards,
Mochammad Kurniawan mailto:mochammad@kurniawan.tv

3a.

Re: Re[7]: [MailPlus] PC sering restart

Posted by: "Alif@" mazandharani@gmail.com

Mon Jul 6, 2009 12:12 am (PDT)



Kagem Semuanya

Terima kasih atas semua saran dan masukannya, setelah saya telusuri ternyata
kondisi listrik di tempat saya memang tidak stabil, mungkin itu yang jadi
penyebab pc saya sering restart.

Pada 6 Juli 2009 09:14, panjoel <darkness.angeless@gmail.com> menulis:

>
> HSF prosesornya sudah terpasang dengan benar? Sudah diberi
> termalpaste???? Vga? Suhu coba di cek? RAM? Atau mungkin listrik rumah
> anda yg kurang stabil?
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

laptop untuk mahasiswa ?

Posted by: "[AMRUL HP]" amrul.hp@gmail.com   amrul_hp

Mon Jul 6, 2009 12:15 am (PDT)



Untuk rekan rekan milis

saya rencana mau beli laptop budget 5 juta,yang akan saya gunakan
untuk kuliah jurusan ilkom,merk dan tipe apa yang sebaiknya saya beli.

terimakasih sebelumnya.

--
AMRUL HP

4b.

Re: laptop untuk mahasiswa ?

Posted by: "Alex" alex@tabloidpcplus.com   alexpangestu280

Mon Jul 6, 2009 12:49 am (PDT)



Buat kuliah tuh artinya ngetik-ngetik tugas, spreadsheet, internet ya? Ada beberapa pilihan tuh kalo harganya 5jt apalagi kalo netbook termasuk pilihan. Cek harga di www.jakartanotebook.com, www.bhinneka.com, atau www.glodokshop.com.

Alex Pangestu

--- In mailplus@yahoogroups.com, "[AMRUL HP]" <amrul.hp@...> wrote:
>
> Untuk rekan rekan milis
>
> saya rencana mau beli laptop budget 5 juta,yang akan saya gunakan
> untuk kuliah jurusan ilkom,merk dan tipe apa yang sebaiknya saya beli.
>
> terimakasih sebelumnya.
>
> --
> AMRUL HP
>

4c.

Re: laptop untuk mahasiswa ?

Posted by: "Mochammad Kurniawan" mochammad@kurniawan.tv   kompie_mania

Mon Jul 6, 2009 1:05 am (PDT)



Hello [AMRUL,

Monday, July 6, 2009, 12:59:56 PM, you wrote:

> saya rencana mau beli laptop budget 5 juta,yang akan saya gunakan
> untuk kuliah jurusan ilkom,merk dan tipe apa yang sebaiknya saya beli.

Lenovo G430... harga US$ 499.. Pentium Dual Core T4200, HDD 160 GB,
VGA Intel GMAX4500, dst...

--
Best regards,
Mochammad Kurniawan mailto:mochammad@kurniawan.tv

5a.

speker tidak ada suara

Posted by: "IKZAL PARTISANO" ikzal_partisano@yahoo.co.id   ikzal_partisano

Mon Jul 6, 2009 5:30 am (PDT)



teman2
speker komputerku tidak ada suara nya, padahal semua software sound sudah terinstall dan tidak ada masalah, kabel-kabel sudah diperiksa, speker nggak ada masalah....aku sudah juga coba menggunakan earphone, tetap tidak ada suara..
mungkin ada saran2.....
terimakasih

Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda? Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: speker tidak ada suara

Posted by: "Arif Rahman" frozenman89@gmail.com   olibeku

Mon Jul 6, 2009 5:36 am (PDT)



On 06/07/2009, IKZAL PARTISANO <ikzal_partisano@yahoo.co.id> wrote:
>
> teman2
> speker komputerku tidak ada suara nya, padahal semua software sound sudah
> terinstall dan tidak ada masalah, kabel-kabel sudah diperiksa, speker nggak
> ada masalah....aku sudah juga coba menggunakan earphone, tetap tidak ada
> suara..
> mungkin ada saran2.....
> terimakasih
>

Jangan-jangan diemut, eh, di-mute? Coba periksa lagi... [SOL]
--
Regards,
ArIf Rahman
----------------------------------------------------------
I'm proudly support: dfast.sf.net | arifmaman.blogspot.com

Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Yahoo! Groups

Mom Power

Community just for Moms

Join the discussion

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: