Jumat, 16 September 2011

[FISIKA] Digest Number 3297

Messages In This Digest (6 Messages)

1a.
efek fotolistrik From: Maria Yeni
1b.
Bls: [FISIKA] efek fotolistrik From: rudy irianto
1c.
efek fotolistrik From: Maria Yeni
2.
need help.... From: ia maria
3a.
[TANYA]Instrumen Pengukuran CBM From: imas dewi
4.
Tito From: Tito prastyo R

Messages

1a.

efek fotolistrik

Posted by: "Maria Yeni" maria_yeni05@yahoo.co.id   maria_yeni05

Thu Sep 15, 2011 2:21 pm (PDT)



saya mahasiswa jurusan fisika dari universitas lampung. saya mohon bantuannya mengenai perancangan alat sederhana efek fotolistrik. komponen apa saja yang harus saya gunakan untuk dapat merancang alat tersebut? dan tabung apa yang harus saya gunakan? terima kasih.
1b.

Bls: [FISIKA] efek fotolistrik

Posted by: "rudy irianto" rud_ir@yahoo.com   rud_ir

Thu Sep 15, 2011 8:09 pm (PDT)



efek fotolistrik sederhana bisa dibuat dengan melakukan percobaan dengan semikonduktor CuO atau CuO2 atau bahasa Indonesia oksida tembaga. Untuk lebih jelasnya coba link ini:
http://scitoys.com/scitoys/scitoys/echem/echem2.html

Kalau ada kesulitan dengan bahasa Inggris nya, bisa gunakan Google terjemahan, yang akan seara otomatis menterjemahkan dari bahasa Inggris ke Indonesia.

>________________________________
>Dari: Maria Yeni <maria_yeni05@yahoo.co.id>
>Kepada: "fisika_indonesia@yahoogroups.com" <fisika_indonesia@yahoogroups.com>
>Cc: "fisika_indonesia@yahoogroups.com" <fisika_indonesia@yahoogroups.com>
>Dikirim: Kamis, 15 September 2011 21:49
>Judul: [FISIKA] efek fotolistrik
>
>

>saya mahasiswa jurusan fisika dari universitas lampung. saya mohon bantuannya mengenai perancangan alat sederhana efek fotolistrik. komponen apa saja yang harus saya gunakan untuk dapat merancang alat tersebut? dan tabung apa yang harus saya gunakan? terima kasih.
>
>
>
>
1c.

efek fotolistrik

Posted by: "Maria Yeni" maria_yeni05@yahoo.co.id   maria_yeni05

Fri Sep 16, 2011 8:31 am (PDT)



saya mahasiswa jurusan fisika instrumentasi dari universitas lampung. saya mohon
bantuannya mengenai perancangan alat sederhana efek fotolistri untuk praktikum eksperiment fisika.
komponen apa saja yang harus saya gunakan untuk dapat merancang alat
tersebut? dan tabung apa yang harus saya gunakan sebagai tabung vakumnya? terima kasih.
2.

need help....

Posted by: "ia maria" maria_yeni05@yahoo.co.id   maria_yeni05

Thu Sep 15, 2011 2:22 pm (PDT)



selamat malam semuanya. saya hendak bertanya bagaimana caranya membuat tabung efek fotolistrik yang sederhana????? saya memerlukannya sebagai tugas akhir study saya. terima kasih sebelumnya.

3a.

[TANYA]Instrumen Pengukuran CBM

Posted by: "imas dewi" ismas_deess@yahoo.co.id   ismas_deess

Thu Sep 15, 2011 3:51 pm (PDT)



Dear teman2, salam kenal...

Saat ini saya sedang melakukan penelitian tentang sensor gas CBM,
Saya mau tanya, apakah ada yang tau mengenai instrumentasi yang digunakan untuk pengukuran kandungan Methane di batubara, mulai dari gas sensornya hingga terdisplay dalam ppm..
Dan jika ada yang tau mengenai perusahaan yang bergerak di bidang tersebut saya mohon informasinya,,

Terimakasih,

Dewi Imas
4.

Tito

Posted by: "Tito prastyo R" captain_cipto69@yahoo.co.id   captain_cipto69

Fri Sep 16, 2011 8:31 am (PDT)



please your opinion
saya sedang study tentang aplikasi magnetite untuk pewarna
mhon saran-sarannya
da yang punya literatur itu......^_^

saya dari semarang

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Small Business Group

Ask questions,

share experiences

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Schizophrenia groups

Find support

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================
MARKETPLACE
A bad score is 579. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: