Kamis, 25 September 2008

[daarut-tauhiid] Andai Ini Ramadhan Terakhir...

Tadi malam hujan mengguyur Jakarta, deras sekali. Dengan kehujanan menumpang mobil teman pulang kerumah. Dengan keadaan baju masih basah berantem dengan keponakan. Padahal hanya masalah sepele. Ga biasanya begini, biasanya walaupun keponakan bandel tetep enjoy aja, malah diajak becanda sampai mereka ikutan ketawa dan becanda lagi. Ada apa dengan malam ini?? Malam ke 25 di bulan Ramadhan, malam ganjil di bulan Ramadhan.. Dengan perasaan menyesal sudah membentak keponakan aku meminta maaf lalu beristirahat karena kondisi yang kurang enak badan. Tidur enak banget hingga waktu sahur tiba. Seperti ada yang hilang. Entah itu apa..

Kuliah Dhuha di Masjid Daarut Tauhiid Jakarta dengan Ust. Teuku Zulkarnain membahas bagaimana menambah kualitas rohani. Intinya 3 hal mengurangi makan, kurangi tidur dan perbanyak sedekah. Seperti ditampar - tampar diri ini. Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Apa yang sudah saya lakukan untuk saya persembahkan kepada Allah sebagai hamba-Nya dan apa yang sudah saya berikan untuk Rosulullah sebagai umatnya??
Tidak berusaha menggapai Lailatul Qadr yang sudah diusahakan oleh Rosulullah untuk umatnya yang rata-rata usianya tidak lebih dari 100 thn dibanding dengan nabi-nabi dengan umat-umatnya terdahulu yang usianya bisa mencapai ratusan tahun.

Andai ini Ramadhan terakhir.. Hamba mohon ampun Robbi..Maafkan segala kesalahan hamba Robbi..Hanya dengan kasih sayang-Mu, rahmat-Mu hamba bisa terbantu..Robbi..

Andai ini Ramadhan terakhir.. Allah menciptakan warna untuk memperindah dunia dan menciptakan pelangi setelah hujan reda memberikan warna warni indah di langit. Allah telah menciptakan anda yang sedang membaca email saya ini dalam kehidupan saya. Andalah warna warni hidup saya yang Allah ciptakan untuk saya. Terima kasih telah menjadi pelangi yang indah dalam hidup ini, hidup yang tak tahu kapan berakhirnya.. Mohon Maaf atas setiap khilaf, tiap tutur kata, sikap dan tingkah laku yang kurang berkenan. Sekali lagi saya haturkan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk semua yang pernah hadir dalam hidup saya dalam segala cerita yang pernah diberikan...

Andai ini Ramadhan terakhir.. Ijinkan saya memberikan kenangan indah untuk sahabat.. Senyum manis dan salam hangat dari saya..

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
===================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
===================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
===================================================
Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Yahoo! Groups

Join a program

to help you find

balance in your life.

All-Bran

10 Day Challenge

Join the club and

feel the benefits.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: