Senin, 02 Maret 2009

[MailPlus] Digest Number 16699

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: windows bajakan From: BolaNaga
1b.
Re: windows bajakan From: blackhawk454us
2a.
Monitor fliker From: Hendri Agustin
2b.
Re: Monitor fliker From: siBass
2c.
Re: Monitor fliker From: Mat Gemboel
2d.
Bls: [MailPlus] Monitor fliker From: Agus Riadi
2e.
Re: Monitor fliker From: Hendri Agustin
2f.
Re: Monitor fliker From: Hendri Agustin
2g.
Re: Bls: [MailPlus] Monitor fliker From: Hendri Agustin
3a.
Re: tanya software untuk audio recording.. From: olga_thehacker
4a.
Re: File mkv/matroska From: olga_thehacker
5a.
Bls: [MailPlus] tanya seputar colokan Flash Disk ???? From: Agus Riadi
6a.
Re: Maen game, kompie hang, tanya knp??? From: Sutrisno Rbn
7a.
master printer Samsung ML-1610 From: Hardin Syah
7b.
Re: master printer Samsung ML-1610 From: Hary Jay
8a.
Bulu Bebek di   Internet Explorer From: Hardin Syah
8b.
Re: Bulu Bebek di Internet Explorer From: Arif Rahman
9a.
Re: Acer Power Ga Mo Booting (Again) From: Mochi
9b.
Re: Acer Power Ga Mo Booting (Again) From: Mat Gemboel
10.
Pengalaman dgn G Skill Memory From: nano
11a.
Selalu muncul Update Window From: Fintjeu Maharani
11b.
Re: Selalu muncul Update Window From: topiq
11c.
Re: Selalu muncul Update Window From: xaviero
12a.
mau tanya proteksi IP From: Bahari Kelana
12b.
Re: mau tanya proteksi IP From: xaviero

Messages

1a.

Re: windows bajakan

Posted by: "BolaNaga" owner@crypton97.us   dragonballz_id98

Sun Mar 1, 2009 9:02 am (PST)

Allohaa Mailplus, email'e mailplus@yahoogroups.com ê

> 4c. Re: windows bajakan
> Posted by: "blackhawk454us" blackhawk454us@yahoo.com blackhawk454us
> Date: Sun Mar 1, 2009 2:56 am ((PST))

> Hehehehehe coba perhatikan benar posting saya .... pada bagian akhir
> posting kan saya menganjurkan untuk menggunakan piranti lunak yang
> legal saja

Ora nahan arep guyu.. huahauhaua :D
sekalinya nongol kepermukaan langsung kena semprot hihihi :)

tumben tumbenan ngasih saran genah :D opo wis insaf yak :D~

BolaNaga
www.crypton97.us

1b.

Re: windows bajakan

Posted by: "blackhawk454us" blackhawk454us@yahoo.com   blackhawk454us

Sun Mar 1, 2009 4:41 pm (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, BolaNaga <owner@...> wrote:

> Ora nahan arep guyu.. huahauhaua :D
> sekalinya nongol kepermukaan langsung kena semprot hihihi :)

Semprul loe !!! ... kemana aje loe .. ada tango mike nikeh kok kagak
kelihatan ujung rambut brintik lu

> tumben tumbenan ngasih saran genah :D opo wis insaf yak :D~

Udah tuwir nih kapan lagee insyanye hehehehe

Mbah Dukun

2a.

Monitor fliker

Posted by: "Hendri Agustin" hendrijkt@yahoo.com   hendrijkt

Sun Mar 1, 2009 10:20 am (PST)

Teman-teman, saya punya PC rakitan, dari awal beli sampe kemaren masih
oke dipakai, nga ada msalah. tapi tadi malam saya coba nyalakan,
kenapa ya monitora goyang. gliker terus ya, tampilah sih kebaca jelas
tapi layarnya fliker atau gemetaran gitu (fliker) kenapa ya??? ada
solusi ngga?? apakah kartu display saya bermasalah????

MOhon bantuannya

thanks

Hendri

2b.

Re: Monitor fliker

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Sun Mar 1, 2009 10:31 am (PST)

Kagem Hendri,

set di control panel refresh ratenya minimal 75hz

--
matur nuwun
siBass mailto:bakt_noorseta@yahoo.com.sg

Monday, March 2, 2009, 1:20:49 AM, sampeyan nyerat:

> Teman-teman, saya punya PC rakitan, dari awal beli sampe kemaren masih
> oke dipakai, nga ada msalah. tapi tadi malam saya coba nyalakan,
> kenapa ya monitora goyang. gliker terus ya, tampilah sih kebaca jelas
> tapi layarnya fliker atau gemetaran gitu (fliker) kenapa ya??? ada
> solusi ngga?? apakah kartu display saya bermasalah????

> MOhon bantuannya

> thanks

> Hendri

> ------------------------------------

> Yahoo! Groups Links

2c.

Re: Monitor fliker

Posted by: "Mat Gemboel" si_mat_gemboel@yahoo.com.sg   si_mat_gemboel

Sun Mar 1, 2009 5:52 pm (PST)

Rekan Hendri Agustin,

Goyang apa flicker ??? Setau ane kalau goyang, itu fungsi degaussing dari monitor. Kalau kelamaan ya memang ndak bener... Tapi kalu flicker (pecah2 tampilan di display), itu dari VGA yg biasanya kepanasan...
_____________
Best regards,
Mat Gemboel
si_mat_gemboel@yahoo.com.sg

Monday, March 2, 2009, 1:20:49 AM, Hendri Agustin [hendrijkt@yahoo.com] wrote:
> Teman-teman, saya punya PC rakitan, dari awal beli sampe kemaren masih
> oke dipakai, nga ada msalah. tapi tadi malam saya coba nyalakan,
> kenapa ya monitora goyang. gliker terus ya, tampilah sih kebaca jelas
> tapi layarnya fliker atau gemetaran gitu (fliker) kenapa ya??? ada
> solusi ngga?? apakah kartu display saya bermasalah????

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

2d.

Bls: [MailPlus] Monitor fliker

Posted by: "Agus Riadi" boetix21@yahoo.co.id   boetix21

Sun Mar 1, 2009 11:28 pm (PST)

to Hendri..
coba denger diatas monitornya.., ada bunyi jrejes ngga?? kaya bara kena air? kalau ada, itu biasanya YOKE (gulungan tabung) kebasahan. bisa kencing tikus, atawa kecoa, solusinya harus buka cassing monitor, jemur posisi tabung dibawah.
semoga membantu..

--- Pada Ming, 1/3/09, Hendri Agustin <hendrijkt@yahoo.com> menulis:
Dari: Hendri Agustin <hendrijkt@yahoo.com>
Topik: [MailPlus] Monitor fliker
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 1 Maret, 2009, 6:20 PM

Teman-teman, saya punya PC rakitan, dari awal beli sampe kemaren masih

oke dipakai, nga ada msalah. tapi tadi malam saya coba nyalakan,

kenapa ya monitora goyang. gliker terus ya, tampilah sih kebaca jelas

tapi layarnya fliker atau gemetaran gitu (fliker) kenapa ya??? ada

solusi ngga?? apakah kartu display saya bermasalah?? ??

MOhon bantuannya

thanks

Hendri











__________________________________________________________
Dapatkan alamat Email baru Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Monitor fliker

Posted by: "Hendri Agustin" hendrijkt@yahoo.com   hendrijkt

Mon Mar 2, 2009 3:39 am (PST)

Bung Bass gimana ya step by step refresh ratenya
thanks banget ya....

hendri

--- In mailplus@yahoogroups.com, siBass <bakt_noorseta@...> wrote:
>
> Kagem Hendri,
>
>
> set di control panel refresh ratenya minimal 75hz
>
> --
> matur nuwun
> siBass mailto:bakt_noorseta@...
>
> Monday, March 2, 2009, 1:20:49 AM, sampeyan nyerat:
>
> > Teman-teman, saya punya PC rakitan, dari awal beli sampe kemaren masih
> > oke dipakai, nga ada msalah. tapi tadi malam saya coba nyalakan,
> > kenapa ya monitora goyang. gliker terus ya, tampilah sih kebaca jelas
> > tapi layarnya fliker atau gemetaran gitu (fliker) kenapa ya??? ada
> > solusi ngga?? apakah kartu display saya bermasalah????
>
>
> > MOhon bantuannya
>
> > thanks
>
> > Hendri
>
>
>
> > ------------------------------------
>
> > Yahoo! Groups Links
>

2f.

Re: Monitor fliker

Posted by: "Hendri Agustin" hendrijkt@yahoo.com   hendrijkt

Mon Mar 2, 2009 3:42 am (PST)

bener bro gemboel, gayang monitornya kayak kalo kena sinyal HP kalo
pas lagi terima telpon deket monitor, gimana ya solusinya apa emang
harus di besi tuakan gitu broo??

Makasih sebelumnya

Hendri

--- In mailplus@yahoogroups.com, Mat Gemboel <si_mat_gemboel@...> wrote:
>
> Rekan Hendri Agustin,
>
> Goyang apa flicker ??? Setau ane kalau goyang, itu fungsi degaussing
dari monitor. Kalau kelamaan ya memang ndak bener... Tapi kalu flicker
(pecah2 tampilan di display), itu dari VGA yg biasanya kepanasan...
> _____________
> Best regards,
> Mat Gemboel
> si_mat_gemboel@...
>
>
> Monday, March 2, 2009, 1:20:49 AM, Hendri Agustin [hendrijkt@...] wrote:
> > Teman-teman, saya punya PC rakitan, dari awal beli sampe kemaren masih
> > oke dipakai, nga ada msalah. tapi tadi malam saya coba nyalakan,
> > kenapa ya monitora goyang. gliker terus ya, tampilah sih kebaca jelas
> > tapi layarnya fliker atau gemetaran gitu (fliker) kenapa ya??? ada
> > solusi ngga?? apakah kartu display saya bermasalah????
>
> Send instant messages to your online friends
http://asia.messenger.yahoo.com
>

2g.

Re: Bls: [MailPlus] Monitor fliker

Posted by: "Hendri Agustin" hendrijkt@yahoo.com   hendrijkt

Mon Mar 2, 2009 3:44 am (PST)

wah gitu ya, emang sih ada bunyinya tapi bunyi ini dah ada sebelumnya
mhmm harus buka ya monitornya, wah kalo gitu repot juga ya,

terima kasih ya atas info nya

hendri

--- In mailplus@yahoogroups.com, Agus Riadi <boetix21@...> wrote:
>
> to Hendri..
> coba denger diatas monitornya.., ada bunyi jrejes ngga?? kaya bara
kena air? kalau ada, itu biasanya YOKE (gulungan tabung) kebasahan.
bisa kencing tikus, atawa kecoa, solusinya harus buka cassing monitor,
jemur posisi tabung dibawah.
> semoga membantu..
>
> --- Pada Ming, 1/3/09, Hendri Agustin <hendrijkt@...> menulis:
> Dari: Hendri Agustin <hendrijkt@...>
> Topik: [MailPlus] Monitor fliker
> Kepada: mailplus@yahoogroups.com
> Tanggal: Minggu, 1 Maret, 2009, 6:20 PM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Teman-teman, saya punya PC rakitan, dari awal beli sampe
kemaren masih
>
> oke dipakai, nga ada msalah. tapi tadi malam saya coba nyalakan,
>
> kenapa ya monitora goyang. gliker terus ya, tampilah sih kebaca jelas
>
> tapi layarnya fliker atau gemetaran gitu (fliker) kenapa ya??? ada
>
> solusi ngga?? apakah kartu display saya bermasalah?? ??
>
>
>
> MOhon bantuannya
>
>
>
> thanks
>
>
>
> Hendri
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Dapatkan alamat Email baru Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3a.

Re: tanya software untuk audio recording..

Posted by: "olga_thehacker" olga_thehacker@yahoo.co.uk   olga_thehacker

Sun Mar 1, 2009 10:22 am (PST)

Coba Adobe Audition, free trialnya bisa didownload di Webnya Adobe.

Best regards
olga

--- In mailplus@yahoogroups.com, "ariebektie" <ariebektie@...> wrote:
>
> temen-temen saya ada proyek mau bikin iklan radio, kira-kira shoftware
> apa yang bagus dan gak terlalu susah makenya, buat proyek saya itu
> yah? makasih atas bantuanya
>

4a.

Re: File mkv/matroska

Posted by: "olga_thehacker" olga_thehacker@yahoo.co.uk   olga_thehacker

Sun Mar 1, 2009 10:28 am (PST)

Pengalaman gw, buat playback paling simple dan gratis legal pake
#1 Media Player Classic ->Freware!
#2 VLC(videolan.org) versi 0.98a ->OpenSource,Freeware!

Buat Convert dari satu format ke format lain MKV->AVI/MP4 paling
simple dan gratis legal pake
#1 VLC(videolan.org) versi 0.86i ->OpenSource,Freeware!

Best regards
Olga

--- In mailplus@yahoogroups.com, "Moh. Sifa'" <caksifa@...> wrote:
>
> Mau tanya nih. File mkv/matroska itu file apaan sih? kok saya tidak
> pernah dengar sebelumnya. saya dapat file mkv dari torrent dan saya
tahu
> itu file video. cuma utk memutarnya harus pakai program apa? kalau mau
> di-konvert ke avi/mpeg bisa menggunakan aplikasi apa? Terima kasih.
>
>
> Sifa'
>

5a.

Bls: [MailPlus] tanya seputar colokan Flash Disk ????

Posted by: "Agus Riadi" boetix21@yahoo.co.id   boetix21

Sun Mar 1, 2009 4:37 pm (PST)

to jupi..
kayaknya memang itu flashdisk problem deh..! tapi udah di jajal belum di kompi yang lain? atau coba jangan pake hub tapi pake kabel sambung usb, siapa tahu nda terlalu nyantok setrum..
semoga membantu
salam

--- Pada Ming, 1/3/09, jupi_red <jupi_red@yahoo.com> menulis:
Dari: jupi_red <jupi_red@yahoo.com>
Topik: [MailPlus] tanya seputar colokan Flash Disk ????
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 1 Maret, 2009, 2:27 PM

kenapa colokan USB CPU saya sensitif banget dengan flasdisk. sewaktu

flashdisk di colok ke CPU tiba2 Aktifitas di CPU saya berhenti semua,

jadi jalan satu2nya adl di restart. tapi kalau di colok kabel model

USB jenis yang lain selain flashdisk tidak masalah/CPU normal2 saja.

namun kemarin saya coba Flashdisk saya colok dengan perantara kabel

USB HUB tidak terjadi apa2/CPU normal, hanya saja proses baca tulisnya

menjadi lambat.

tolong kasih solusi agar colokan USB saya normal kembali,, tanpa harus

memakai kabel perantara seperti USB HUB....

terima kasih.











__________________________________________________________
Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Maen game, kompie hang, tanya knp???

Posted by: "Sutrisno Rbn" sutrisno.rb@gmail.com

Sun Mar 1, 2009 6:33 pm (PST)

Setuju dengn rekan diatas. biasanya yg sering ram. mugnkin kombinasi ram
kurang bagus. coba 2 x 500mb.
cmiiw

2009/3/1 siBass <bakt_noorseta@yahoo.com.sg>

> Kagem Larry,
>
> nah tuh ada barang baru "ram". test dulu make memtest. kali saja ada
> error.
>
> --
> matur nuwun
> siBass mailto:bakt_noorseta@yahoo.com.sg <bakt_noorseta%40yahoo.com.sg>
>
> Sunday, March 1, 2009, 5:46:02 PM, sampeyan nyerat:
>
>
> > Ini kompie gw abis clean install koq jd gak beres ya? Dulu maen game
> > gak pernah ada mslh, skr jd sering hang. Kompie nya emang lawas seh,
> > spec nya: prosesor AMD athlon thunderbird 2,1GHz, RAM 1GB (3 keping,
> > 2x256MB+500MB), VGA Gecube Ati radeon 9550XT. Tiap maen game, tiba2
> > monitor blank, keyboard+mouse gak fungsi. RAM yg 500MB baru aja beli.
> > Gw dah coba donlot driver terbaru, baek dr Ati maupun dr Gecube tp
> > hasilnya sama aja. Kemungkinan mslh nya apa aja ya? Plz solusinya. Tq
>
> ..
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

master printer Samsung ML-1610

Posted by: "Hardin Syah" hardinsyah41@yahoo.co.id   hardinsyah41

Sun Mar 1, 2009 6:33 pm (PST)

Hi teman-teman yang budiman, ada tidak dari teman-teman yang mmpunyai master untuk printer   Samsung ML-1610   ?     
atau mungkin tau bagaimana cara mendapatkan master untuk printer tipe ini? 
mohon bantuannya.   
saya punya printer tipe ini, tapi softwarenya hilang.    
trimakasih sebelumnya.

Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: master printer Samsung ML-1610

Posted by: "Hary Jay" haryjay@gmail.com

Sun Mar 1, 2009 7:04 pm (PST)

Googling bentar juga langsung dapet.
Ini link-nya. Silahkan sedot:

http://www.samsung.com/id/support/download/supportDownDetail.do?group=&type=&subtype=&model_nm=ML-1610&disp_nm=ML-1610&language=&cate_type=all&mType=DR&dType=D&vType=&cttID=2048282&prd_ia_cd=06010400&model_cd=&menu=download&menu2=detail

ato bisa juga yang ini:

http://www.toggle.com/lv/group/view/kl35182/Driver_Samsung_ML-1610_XAA_Laser.htm

Salam
Hary

2009/3/1, Hardin Syah <hardinsyah41@yahoo.co.id>:
> Hi teman-teman yang budiman, ada tidak dari teman-teman yang mmpunyai master
> untuk printer Samsung ML-1610 ?
> atau mungkin tau bagaimana cara mendapatkan master untuk printer tipe ini?
> mohon bantuannya.
> saya punya printer tipe ini, tapi softwarenya hilang.
> trimakasih sebelumnya.
>

8a.

Bulu Bebek di   Internet Explorer

Posted by: "Hardin Syah" hardinsyah41@yahoo.co.id   hardinsyah41

Sun Mar 1, 2009 6:33 pm (PST)

hai sobat semua
saya punya masalah dengan internet explorer saya
setiap kali saya buka internet explorer,   
di   tittle bar  -nya selalu tertulis
Internet Explorer:   Hacked by Bulu Bebek
bagaimana cara menghilangkannya?   dan apakah ini tidak akan merusak sistem dalam komputer saya? 
mohon bantuannya
terimakasih
 

Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Bulu Bebek di Internet Explorer

Posted by: "Arif Rahman" frozenman89@gmail.com   olibeku

Sun Mar 1, 2009 6:58 pm (PST)

On 02/03/2009, Hardin Syah <hardinsyah41@yahoo.co.id> wrote:
>
> hai sobat semua
> saya punya masalah dengan internet explorer saya
> setiap kali saya buka internet explorer,
> di tittle bar -nya selalu tertulis
> Internet Explorer: Hacked by Bulu Bebek
> bagaimana cara menghilangkannya? dan apakah ini tidak akan merusak sistem
> dalam komputer saya?
>

Sisa kena virus sepertinya. Coba ganti firefox... Hehehe... :-D

Bercanda.. Coba buka registry editor, cari teks "Hacked by Bulu Bebek"
(jangan kasih tanda kutip itu), nanti dihapus aja. Ngga ada masalah. CMIIW,
semoga membantu. :-)
--
Regards,
ArIf Rahman
----------------------------------------------------------
I'm proudly support: dfast.sf.net | arifmaman.blogspot.com

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Acer Power Ga Mo Booting (Again)

Posted by: "Mochi" mochi_underscore@yahoo.com   mochi_underscore

Sun Mar 1, 2009 8:15 pm (PST)

Keamren sudah ane bongkar semuanya bang. sudah ane copot RAM, ODD dan
HDD-nya. tapi pas ane nyalain g ada tanda2/beep yang bunyi tu bang...
Belum sempet lihat ke kapasitor2nya.
Coba ntar ane cek2 lagi kapasitornya bang.
Makasih banyak atas Informasinya bang.

Best Regards,

Mochi

--- In mailplus@yahoogroups.com, Mat Gemboel <gemboel_asli@...> wrote:
>
> Rekan Mochi...
>
> Hmmmmm...
> Penyebab'nya bisa macam2... Paling gampang dideteksi dari beep
code. Kalau beep code sepertinya normal, mungkin monitor yg
bermasalah...
>
> Kalu monitor dirasa normal dan ndak ada beep code mencurigakan,
cobak copot dulu semua storage, baik HDD maupun ODD dan FDD kalu
ada... Cek lagi... Biasanya sih RAM kendor/kotor atau VGA... kalau
processor yg kenak, kudunya sirine'nya ngga berhenti2...
>
> Kalau bisa, cek sisan kapasitor di mobo dan VGA... Sapa tau ada yg
bunting diluar nikah... :P Kalau memang kapasitor yg kenak, kudunya
sih biaya repair'nya gak mahal... :)
> ___________
> Mat Gemboel
> gemboel_asli@...
>

9b.

Re: Acer Power Ga Mo Booting (Again)

Posted by: "Mat Gemboel" si_mat_gemboel@yahoo.com.sg   si_mat_gemboel

Sun Mar 1, 2009 8:51 pm (PST)

Rekan Mochi,

Lha, itu spiker internal'e terpasang ndak ??? Kudunya kalu error mah ada bunyi2an...
_____________
Best regards,
Mat Gemboel
si_mat_gemboel@yahoo.com.sg

Monday, March 2, 2009, 10:32:00 AM, Mochi [mochi_underscore@yahoo.com] wrote:
> Keamren sudah ane bongkar semuanya bang. sudah ane copot RAM, ODD dan
> HDD-nya. tapi pas ane nyalain g ada tanda2/beep yang bunyi tu bang...
> Belum sempet lihat ke kapasitor2nya.
> Coba ntar ane cek2 lagi kapasitornya bang.

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

10.

Pengalaman dgn G Skill Memory

Posted by: "nano" nano_taxpayer@yahoo.com.sg   nano_taxpayer

Sun Mar 1, 2009 9:13 pm (PST)

Halo semua...
Saya kemarin lihat Mega Bazaar komputer di Yogya, memory G Skill merk Taiwan F2-8800CLD5-4GBPI. 2GBx2 DDR2 1100 CL 5-5-5-15 tegangan 1.8-1.9V 576-580 MHz dihargai $95, plus heatsink.
Tolong bantu dimana saya mendapatkan info tentang hardware test memory tersebut. Pengalaman, rekomendasi teman-2 member mailplus, juga boleh. thanks

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Selalu muncul Update Window

Posted by: "Fintjeu Maharani" fintjeu@yahoo.co.id

Sun Mar 1, 2009 11:29 pm (PST)

Selamat siang semua.....
Pertama salam kenal dari aku.....
Langsung aja saya mau tanya, aku sudah menginstal window xp2
8 bulan yang lalu, ketika aku gunakan tidak ada masalah
tapi sekarang, ketika aku login masuk window selalu muncul peringatan
window update now, di pojok kanan bawah selalu muncul tanda seru warna kuning
Apakah itu menandakan window mesti di update..?
padahal window aku di komputer asli dan bukan palsu
Kalo memang harus di update tolong dong gimana caranya, kalo muncul itu lagi
dan kalo mau update window apakah komputerku harus terhubung dengan internet..?
Mohon solusinya dari mas-mas semuanya yang lebih ngerti dan berpengalaman....
dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih.
( Maaf apabila masalah ini telah di ulas )

Salam...........!!!!!!

__________________________________________________________
Coba emoticon dan skin keren baru, dan area teman yang luas.
Coba Y! Messenger 9 Indonesia sekarang.
http://id.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

11b.

Re: Selalu muncul Update Window

Posted by: "topiq" top1xx@yahoo.com.sg   top1xx

Mon Mar 2, 2009 2:49 am (PST)

Fintjeu Maharani wrote:
> Selamat siang semua.....
> Pertama salam kenal dari aku.....
> Langsung aja saya mau tanya, aku sudah menginstal window xp2
> 8 bulan yang lalu, ketika aku gunakan tidak ada masalah
> tapi sekarang, ketika aku login masuk window selalu muncul peringatan
> window update now, di pojok kanan bawah selalu muncul tanda seru warna kuning
> Apakah itu menandakan window mesti di update..?
> padahal window aku di komputer asli dan bukan palsu
> Kalo memang harus di update tolong dong gimana caranya, kalo muncul itu lagi
> dan kalo mau update window apakah komputerku harus terhubung dengan internet..?
> Mohon solusinya dari mas-mas semuanya yang lebih ngerti dan berpengalaman....
> dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih.
> ( Maaf apabila masalah ini telah di ulas )
>
> Salam...........!!!!!!
>
>

hallo fintjeu, salam kenal juga

tanda seru kuning itu adalah pemberitahuan bahwa update terbaru sudah
tersedia di situs microsoft. coba klik aja tanda kuning itu, kalo saya
nggak salah bakalan muncul tawaran untuk menginstall update yg
ditawarkan...

tentu saja komputer kamu harus konek terus ke internet sampai proses
update-nya selesai...

justru keuntungan orang yg pakai software microsoft asli, dia akan
mendapat update-update seperti itu dari microsoft... (secara resmi).
kalo kita pake windows asli, trus nggak diupdate rugi namanya...

begituh... barangkali yg lain bisa menambah atau mengoreksi...

--
__Taufiq Luthfi _________________
| http://www.topiq-luthfi.co.nr |
| top1xx@yahoo.com.sg |
|_________________________________|

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

11c.

Re: Selalu muncul Update Window

Posted by: "xaviero" xaviero1412@yahoo.com.au   xaviero1412

Mon Mar 2, 2009 3:44 am (PST)

ah, moso sih ??? :D
ga make asli jg bisa koq update ;p

topiq wrote:
> justru keuntungan orang yg pakai software microsoft asli, dia akan
> mendapat update-update seperti itu dari microsoft... (secara resmi).
> kalo kita pake windows asli, trus nggak diupdate rugi namanya...
>
>

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

12a.

mau tanya proteksi IP

Posted by: "Bahari Kelana" kelana_capri80@yahoo.com   kelana_capri80

Mon Mar 2, 2009 2:49 am (PST)

selamat sore semuanya...
to the point aja yach..
saya punya temen yg hobbi ngebuka situs2 yg gak jelas, saya jadi gerah didekatnya..
yg mau saya tanya gimana ya caranya untuk memproteksi komputernya dari komputer saya, agar komputer temen saya itu gak bisa browsing??

thx atas bantuannya..

[Non-text portions of this message have been removed]

12b.

Re: mau tanya proteksi IP

Posted by: "xaviero" xaviero1412@yahoo.com.au   xaviero1412

Mon Mar 2, 2009 3:39 am (PST)

kompie yang sama juga (beda user?) , ato via jaringan ?

Bahari Kelana wrote:
> selamat sore semuanya...
> to the point aja yach..
> saya punya temen yg hobbi ngebuka situs2 yg gak jelas, saya jadi gerah didekatnya..
> yg mau saya tanya gimana ya caranya untuk memproteksi komputernya dari komputer saya, agar komputer temen saya itu gak bisa browsing??
>
> thx atas bantuannya..
>
>
>

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

Recent Activity
Visit Your Group
Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Group Charity

i-SAFE

Keep your kids

safer online

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: