Jumat, 16 September 2011

[daarut-tauhiid] Mohon Penjelasannya

 

Assalamualaikum,,

Dear Teman-teman,,

Mohon penjeasannya ya,,,Awalnya saya hendak sholat zuhur di mushola kantor. Kemudian masuk seorang laki-laki,,sehingga kami hanya berdua disana. Kemudian saya minta berjamaah namun laki-laki tersebut  menolak dengan mengatakan maaf mba tidak bisa harus ada satu laki-laki lagi. Karena pemahaman agama saya juga kurang maka saya juga tidak bisa menolak. Yang ingin saya tanyakan apakah benar seperti itu? bukankah bisa seorang wanita menjadi mamum sendiri dengan diimami seorang laki-laki??

Best Regards,

Yani

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: