Selasa, 26 Maret 2013

[daarut-tauhiid] Menyembuhkan Luka Hati

 

Menyembuhkan Luka Hati

By: Muhamad Agus Syafii

Pada satu malam  seorang ibu di Rumah Amalia, beliau bertutur bahwa hari minggu hadir pada kegiatan BELIA Rumah Amalia bersama putrinya dan mendapatkan CD album anak-anak "Rumah Amalia, Rumah Cinta Kami" Air matanya mengalir dengan penuh isak tangis. "lantunan anak-anak Rumah Amalia mengingatkan anak saya yang telah tiada,  seolah anak saya yang melantunkan kasih sayang itu indah."

"Allah menyayangi putri kami" ucap beliau. Terbayang dirinya duduk didekat anaknya, disaat terbaring. Matanya terpejam dan ekspresinya menampakkan kedamaian, dipegang tangannya, dibelai rambut putrinya perlahan, sambil mengatakan betapa ia menyayanginya. Beliau bersyukur sebagai seorang ibu atas waktu yang indah, yang pernah dihabiskan bersama putrinya saat mereka masih bersama. Sering kali beliau merasakan kehadiran putrinya berada didekatnya, tersenyum agar dirinya kuat dan tabah dalam menjalani hidup ini. "Sungguh Mas Agus, Kasih sayang itu indah lantunan anak-anak Rumah Amalia telah menyembuhkan luka hati kami sekeluarga." tutur beliau penuh isak tangis.

Wassalam,
Muhamad Agus Syafii
---
One Day Volunteer: dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Yuk, ikutan menjadi relawan di Rumah Amalia & hadir pada kegiatan BELIA (Berkah Ramadhan Untuk Rumah Amalia) Minggu, 21 Juli 2013. Jam 3 s.d 6 sore di Rumah Amalia. Bila berkenan berpartisipasi Baju Baru, paket sembako, peralatan sekolah, perlengkapan sholat, buku bacaan, konsumsi untuk berbuka puasa. Kirimkan ke Rumah Amalia Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151. Dukungan & partisipasi anda sangat berarti bagi kami. Info: agussyafii@yahoo.com atau SMS 087 8777 12 431, http://agussyafii.blogspot.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: