Minggu, 31 Maret 2013

[daarut-tauhiid] Mohon bantuan pengisian survey Bank Syariah (DISERTASI)

 

Bapak/Ibu/Mas/Mbak/ sahabat saya sekalian…

Nama saya Oka Widana dan saat ini tengah mengikuti program PhD (S3) pada Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung.

Untuk kepentingan penulisan disertasi saya dengan topik "Dampak Market Orientation dan Islamic Based Relationship Marketing pada Kinerja Bank Syariah di Indonesia", saya memerlukan bantuan Bapak/Ibu/Mas/Mbak sekalian mengisi survey via link :
https://www.surveymonkey.com/s/Indonesia_IB

Survey ini hanya diperuntukkan bagi Bapak/Ibu/Mas/Mbak sekalian yang sedang bekerja di Bank Syariah (Bank Umum Syariah atau Unit Usaha Syariah). Jika Bapak/Ibu/Mas/Mbak sekalian tidak bekerja di Bank Syariah, Bapak/Ibu/Mas/Mbak tidak perlu melanjutkan survey ini.
Saya menyatakan dengan ini bahwa hasil Survey hanya untuk kepentingan ilmiah dan bersifat rahasia.

Mohon bantuan Bapak/Ibu/Mas/Mbak sekalian mengisi Survey ini dengan sebaik-baiknya, yang akan memakan waktu sekitar 15-20 menit.

Saya akan sangat menghargai bila Bapak/Ibu/Bapak/Ibu/Mas/Mbak sekalian juga berkenan meneruskan informasi mengenai survey ini (https://www.surveymonkey.com/s/Indonesia_IB) kepada rekan-rekan lain dilingkungan Bapak/Ibu/Mas/Mbak bekerja atau di Bank Syariah lainnya.

Bila ada pertanyaan atau diskusi dapat menghubungi saya dialamat email: gusti.ngurah@sbm-itb.ac.id.

Semoga bantuan Bapak/Ibu/Mas/Mbak dapat menjadi ladang amal disisi Allah SWT.

Jazakallah khairan dan salam hormat.

Oka Widana

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: