Jumat, 29 Maret 2013

[daarut-tauhiid] Tapping

 

Assalaamu'alaikum wr. wb.

Semoga Alloh senantiasa meridhoi apa yang kita kerjakan. Sebulan lebih
yang lalu saya berkesempatan mengikuti pelatihan SEFT Total Solution.
Salah satu manfaat dari materi training yang disampaikan adalah untuk
Healing, termasuk diantaranya untuk membantu orang yang berkeinginan
untuk berhenti merokok tetapi sering merasakan sulit. [:)]

Saya ingin berbagi dengan teman2 yang masih merokok dan ingin berlepas
diri dari rokok, insya Alloh saya bantu dengan tapping sampai Anda
betul2 tidak berhasrat lagi dengan asap rokok. Saya di Jakarta, tepatnya
di Tomang, silahkan hubungi saya ismansyah@ymail.com

Terima kasih.
Ismansyah

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: