Senin, 30 Juni 2008

[daarut-tauhiid] CInta Suci

Cinta Suci

Penulis : Meyla Farid

--------

KotaSantri.com : Aku tidur dengan sedikit menekuk tubuhku. Dengan sengaja kusandarkan kepalaku ke
pundaknya yang hangat. Mataku terpejam. Sebelah tangannya memelukku, sedangkan
yang sebelahnya lagi membelai rambutku. Damai sekali. Aku tahu, dia
sungguh-sungguh mencintaiku.

Sekejap aku memandangnya. Lalu kupejamkan lagi mataku. Sungguh, tak kuasa aku
menatapnya. Wajahnya yang teduh, pancaran matanya yang penuh kasih
sayang, sentuhannya yang lembut. Tak ada seorang pun yang seperti ini kepadaku di
dunia ini, kecuali dia.

Aku menyentuh tangannya yang mulai keriput.
Waktu telah merubah ia sedemikian cepat. Dulu, tangan itu selalu kokoh.
Sekarang, kurasakan ia mulai mengendur. Namun kehangatan dan kelembutannya tetap
seperti dahulu, dan kuyakin akan tetap seperti itu.

Sejenak aku merasakan
masa kecilku lagi. Dibuai dalam pelukannya, dimanja dalam kehangatannya.
Dihantar dengan untaian-untaian lirih dari mulutnya. Aku pun tak sadar, begitu
cepat tertidur dalam pelukannya.

Liburan yang lalu, aku isi dengan pulang kampung. Tidak terlalu jauh memang, letak
kampung kecilku dengan kota di mana aku bekerja sekarang. Kalau dihitung dengan
waktu, kurang lebih hanya memakan waktu 3 jam perjalanan. Setiap aku pulang, selalu memberiku
perasaan yang istimewa.

Malam itu, aku
memilih tidur dengannya. Sudah beberapa hari ia sakit. Aku kadang mengeluh, mengapa kalau beliau sakit tidak pernah memberi
kabar? Kalau aku pulang, barulah aku mengetahuinya.
Setiap malam selama
liburan itu, aku memilih tidur bersamanya. Ia sendirilah yang memintaku untuk
menemaninya.

Aku mengerti, benar-benar mengerti, bahwa tak ada lagi cinta
di dunia ini yang dapat melebihi cintanya. Hanya dengan sentuhannya, hanya
dengan pelukannya yang bersahaja, aku merasakan itulah cinta yang
sesungguhnya.

Ibu...

Jadikanlah Sabar dan Shalat Sebagai Penolongmu. Dan Sesungguhnya Yang Demikian itu Sungguh Berat, Kecuali Bagi Orang-Orang yang Khusyu [ Al Baqarah : 45 ]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
===================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
===================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
===================================================
MARKETPLACE

Attention, Yahoo! Groups users! Sign up now for a one-month free trial from Blockbuster. Limited time offer.
Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Yahoo! Groups

Latest product news

Join Mod. Central

stay connected.

Move More

on Yahoo! Groups

This is your life

not a phys-ed class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: