Minggu, 29 Juni 2008

[sekolah-kehidupan] Digest Number 2074

sekolah-kehidupan

Messages In This Digest (1 Message)

Message

1.

Buku Puisi saya 'Ruang Lengang'

Posted by: "Epri Saqib" epri_tsi@yahoo.com   epri_tsi

Sun Jun 29, 2008 4:07 am (PDT)



http://epriabdurrahman.multiply.com/photos/album/70

Setelah cukup lama [baca beberapa tahun] menunggu dan
berjibaku dengan berbagai rintangan, akhirnya alhamdulillah buku puisi pertama saya
terbit juga.

 

Begitu banyak halangan dan hambatan yang saya temui
sepanjang penerbitan buku ini. Penantian yang cukup panjang, komputer yang sering
eror saat proses editing [saya sampai
harus pinjam laptop sahabat saya malammalam demi percepatan proses edit], kurang
tidur dan badan tepar diterjang angin
dan kelelahan karena harus bolak-balik ke sana
kemari.

 

Saya niatkan langkah awal penerbitan buku ini sebagai cara
saya sendiri untuk lebih banyak lagi belajar. Ya …belajar lagi lebih banyak
dari siapapun anda para pembaca buku ini. Saya sadar ketika sebuah karya sudah
dilepas kepada pembaca, maka menjadi hak pembacalah untuk menilai dan
mengapresiasi karya tersebut, bagaimanapun penilaiannya terhadapnya.

 

Karenanya semua kritik, saran, dukungan, dan apapun sangat
saya harapkan dari anda sekalian dan akan saya simak dengan seksama sambil
mencatat masukan-masukan itu baikbaik dan saya siapkan stabilo untuk menebalkannya  agar saya tak mudah melupakannya.

 

Ucapan terimakasih saya harus saya haturkan kepada banyak
sahabat dan kawan-kawan yang secara langsung maupun tidak telah membantu saya
hingga akhirnya buku ini bisa terbit. Sebagiannya sudah saya sebut pada halaman
akhir buku ini dan tentu saya minta maaf bila ada sahabat dan kawan yang belum
tersebut tanpa mengurangi rasa hormat dan terimakasih saya.

 

Namun secara khusus saya ingin sekali mengucapkannya kepada
para fotografer, sahabat-sahabat saya yang sebagian besar saya kenal di dunia
maya dan dengan senang hati menampilkan karya-karya foto mereka yang indah
untuk memperkaya dan mempercantik buku ini. Mereka adalah : mas Purwo di Bogor, mbak
Tika [Jakarta], Ana [Girona, Spanyo], dan mas Wib [Malang]. Kepada mereka saya juga ingin mengucapkan selamat dan
haturan terimakasih yang sedalam-dalamnya dari hati saya.

 

Secara khusus juga kepada bang Hasan Aspahani yang telah
memberikan endorsement, mas Jamal D. Rahman dan mas Nanang Suryadi yang telah
memberi masukan-masukan. Terimakasih banyak tak terhingga dari saya, dan tentu
untuk anda semua yang telah membantu dan memberi inspirasi bagi saya selama
ini.

 

Dengan rendah hati sekali lagi saya mohonkan doa dari sahabat-sahabat
dan kawan-kawan sekalian. Mohon maaf juga bila ada kekurangan dari saya selama
ini.

 

 

Dari hati,

 

 

Al-faqir

Epri Tsaqib

 

 

 

----------------------

 

PRE-ORDER

 

Karena buku ini sementara dicetak sangat terbatas, maka untuk
tahap awal Pustaka Jamil dan Gerai Buku Online menawarkan model pembelian
pre-order (pesan dulu sebelum bukunya ada di toko-toko buku). Anda yang di Jakarta akan mendapatkan bukunya
pada saat launching [waktunya akan segera diberitahu kepada anda semua via
mils,. Website Gerai Buku Online dan blog saya tentunya].

 

Dan bagi anda yang ada di luar kota, bukunya akan dikirim ke
alamat anda dan tentunya anda tinggal menambah ongkos kirim sesuai dengan kota di mana anda tinggal.

 

Prosedurnya mudah kok :

 

1.      1.
Transfer biaya pembelia buku puisi 'Ruang Lengang' Rp 25.000,
plus ongkos kirim. Bagi anda yang berada di luar Jakarta
[anda bisa menanyakan ongkos kirim via email atau dari website Gerai Buku
Online]. Uang tersebut dikirimkan ke Rekening Bank Muamalat 301.044.6022
 a.n Epri Abdurrahman Rafi'.

 

2.      Kirim
kornfirmasi setelah transfer via sms ke [021] 3099-8655 dan tulis alamat anda
dengan lengkap. Bisa juga via email ke geraibuku@gmail.com
 InsyaAlloh begitu transfer anda masuk,
buku segera meluncur ke alamat anda.

 

3.      Masih
bingung? Langsung aja hubungi Gerai Buku Online di nomor
telepon [021] 3099 8655 atau kirim email kegeraibuku@gmail.com  . Hanya bisa dihubungi pada jam kerja.

 

Judul Buku               : Ruang Lengang

Penulis                    : Epri
Tsaqib

Penerbit                   :
Pustaka Jamil

Cetakan                   : 1, Juni 2008  

Tebal                       : 68 Halaman

Harga                      : Rp 25.000,-

www.geraibuku.multiply.com

Recent Activity
Visit Your Group
Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Women of Curves

on Yahoo! Groups

see how women are

changing their lives.

Yahoo! Groups

Everyday Wellness Zone

Check out featured

healthy living groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE
You rock! Blockbuster wants to give you a complimentary trial of Blockbuster Total Access.

Tidak ada komentar: