Minggu, 25 Mei 2008

[daarut-tauhiid] Mohon bantuannya

Salam,

Entah darimana saya memulai menulis surat ini. Namun karena saya tidak ingin memberatkan kedua orang tua saya, ingin rasanya berharap ada seseorang yang dermawan meringankan beban yang kami alami.

Saya sekarang masih berbaring di rumah sakit Sukmul, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Masalahnya karena saya harus dioperasi usus buntu. Sementara biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp7 juta.

Untuk itu, bila ada para dermawan yang bisa meringankan beban kedua orang tua saya, betapa bahagianya saya.

Saya yang berharap

Syifa Rizky Noveriani
Siswi SMK Cikini Kelas I Jurusan Teknologi Informatika (TI)
Kamar Anggrek Lantai 2 No 202

__._,_.___
===================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
===================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
===================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Yahoo! Groups

Mechanic Group

What to do after

you pop the hood.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: