Senin, 27 Oktober 2008

[PCplus] Digest Number 16442

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: Scan virus online

Posted by: "Arif Rahman" frozenman89@gmail.com   olibeku

Sun Oct 26, 2008 9:50 am (PDT)

On 26/10/2008, Hans Rezaldi <hansrezaldi@yahoo.com> wrote:
>
> Dear all..
> Aman ga yah scan virus and the gank online?
>

Asal tempatnya terpercaya sih, rasanya aman2 saja. [SOL]
--
Regards,
ArIf Rahman
----------------------------------------------------------
I'm proudly support: dfast.sf.net | arifmaman.blogspot.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

Vista Cd recovery

Posted by: "Bayu Senjahari" bsen3@tpg.com.au   senjahari

Sun Oct 26, 2008 3:50 pm (PDT)

Dear all,
Maaf kalau uda ada yg bahas ini sebelumnya. Sy bru aja purchased laptop dg win Vista, tp gak d ksi driver CD atw CD windows pre-install OS Vista. Kl di manual tersebut user bs burn sendiri coz d dlm HDD uda ada file2 tsb. Trus sy cb dan bth 2 keping DVD. Pertanyaannya, apakah Cd recovery ini sm/mengandung OS win Vista + all drivers? Apakah kl mau install ulang prosesnya sm dg Win XP melalui format dulu? Mohon pencerahan

Thank You friends
bSenja

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Register font

Posted by: "Gendon" ekoyudrawan@gmail.com

Sun Oct 26, 2008 4:02 pm (PDT)

Rekan edhi,
trims uda direspon. tapi masalahnya tidak ada file fontnya. yang ada cuman
file microsoft word dengan font traditional arabic saja. maksud ane file
tersebut mengandung font yang tidak ada di system windowsnya. jadi ya kagak
bisa install.

salam

----- Original Message -----
From: edhi purwanto
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Friday, October 24, 2008 10:33 AM
Subject: Re: [PCplus] Register font

2008/10/24 Gendon <ekoyudrawan@gmail.com>:
> Pagi Rekan M+,
>
> ane punya file word yang isinya ada huruf arabnya. waktu aku sorot huruf
> arabnya muncul informasi pada tab font di MSWord fontnya adalah
traditional
> arabic. nah aku ingin menregister font tersebut agar bisa masuk dalam
> fontnya windows.
>
> salam
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

Masuk directory windows ( Deafulnya ada di c:\windows ) Pake windows
Explorer

Kemudian cari folder fonts ( c:\windows\font\ )
klik directory font tadi, kemudian klik file - Install new font

Cari font yang mau di tambahkan di Office

Semoga membantu

--
edhi_one
http://www.mandiritrans.com ( For Sale )
http://www.belajarkomputer.co.cc

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Office Ultimate 2007 ga bisa diuninstall

Posted by: "V-deel 008" blur5060ft@gmail.com   blur5060ft

Sun Oct 26, 2008 4:21 pm (PDT)

Untuk semua rekan2 mailplus,

Mohon bantuan solusi untuk masalah diberikut:
Gejala: Awalnya semua tombol icon yang ada dalam office word menjadi tidak
aktif (ini kayak kalo kita pake sopwar yg trial trs dah abis trialnya).
Karena dah bingung ga bisa di apa2in, jadi rencana mo di uninstal, eh malah
nongol tulisan "setup cannot continue b-cos required file either corrupted
or not exist. Run setup again from its original source".

Masalahnya, ane ga punya cd sourcenya, karena office ini dah ada saat beli
laptopne, yaitu ACER aspire 2920.

Ada yg tau cara uninstal dengan cara lain selain dari control panel? Ato
mungkin bisa di uninstal pake sofware unisntaller lain, ada yg punya
rekomendasi yg bagus apa?

Untuk semua saran dan tanggapannya, apapun itu ane ngucapin terima kasih
banyak.
--
V-deel

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Office Ultimate 2007 ga bisa diuninstall

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Sun Oct 26, 2008 5:12 pm (PDT)

Rekan V-deel 008...

Kalu ndak salah Office Note kan... Setau ane cuman 60 days trial dowang... Memang gak ada CD installer'nya. Biasanya dah incl. dalam recovery system yg ada dalam HDD...
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya V-deel 008 (blur5060ft@gmail.com) tanggal 24 Oktober 2008 jam 21:03:28 :
> Masalahnya, ane ga punya cd sourcenya, karena office ini dah ada saat beli
> laptopne, yaitu ACER aspire 2920.

5a.

About Water Cooling

Posted by: "Hans Rezaldi" hansrezaldi@yahoo.com   hansrezaldi

Sun Oct 26, 2008 4:38 pm (PDT)

Sobat milis, ada yg tw gag harga water cooling ext?
Kira2 pas gag kLo uTk case micro ATX

__________________________________________________________
Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

5b.

Re: About Water Cooling

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Sun Oct 26, 2008 5:12 pm (PDT)

Rekan Hans Rezaldi...

Dulu sih setau ane banyak... Coba cek product Cooler Master, Thermaltake atau lainnya... Seinget ane sih ada... Cuman apa ya ngga bikin sesek tuh di dalem kesing micro ATX ??? Jaringan selang²nya itu cukup bikin sumpek walo reservoir dan pump'nya ada di luar...
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya Hans Rezaldi (hansrezaldi@yahoo.com) tanggal 25 Oktober 2008 jam 12:32:07 :
> Sobat milis, ada yg tw gag harga water cooling ext?
> Kira2 pas gag kLo uTk case micro ATX

6.

Bagmn cara buat antena wajanbolic?

Posted by: "Tian Sudarto" tian_centrino_sudarto@yahoo.com   tian_centrino_sudarto

Sun Oct 26, 2008 4:38 pm (PDT)

Rekan-rekan semua,
aku pernah denger tentang antena wajanbolic yang bisa memperkuat sinyal Wifi,
Ada yang tau bahan2 dan cara2 buat antena tsb?
Kalo bisa sama ukuranya sekalian..
Jarak dari router ke komptr saya sekitar 100-200 meter.Apa perlu pake antena wajan?

Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Tanya Removing Spyware Secara Manual

Posted by: "Samuel Sappa" cihuy916@gmail.com

Sun Oct 26, 2008 5:26 pm (PDT)

Mohon bantuan teman - teman semuanya,
Server di kantor saya terkena spyware yang mana karena spyware ini
ketika akan masuk ke windows tidak bisa lagi karena hanya bisa sampai
di layar login ketika mau masuk ke login dengan menekan ctrl - alt -
del dan memasukkan username dan password maka akan balik lagi ke layar
login, yang menjadi pertanyaan saya adalah
apakah ini penyebabnya spyware atau memang features dari windows 2k3
jika terkena spyware tidak bisa login lagi saya sudah coba dari safe
mode masih begitu juga
kemudian layar desktopnya diganti dengan pesan terkana nama spyware
nya namun ketika saya dapatkan tools removing oleh toolsnya spyware
tidak terdeteksi saya curiga ini sebenarnya bukan nama spyware yang
sebenarnya hanya buat tipuan saja yang tertera di layar adalah
win32.Virtumonde dan win32 PrivacyRemover.M64, bagai mana caranya saya
bisa mendeteksi spyware ini

Itu saja dari saya atas bantuan teman - teman semuanya saya ucapkan
banyak terima kasih

--
Regards
Samuel Sappa,

7b.

Re: Tanya Removing Spyware Secara Manual

Posted by: "faisal_78" fprathama@gmail.com

Sun Oct 26, 2008 5:37 pm (PDT)

booting pake miniPE aja, terus remove dari sana pake tool yang ada

On 10/27/08, Samuel Sappa <cihuy916@gmail.com> wrote:
> Mohon bantuan teman - teman semuanya,
> Server di kantor saya terkena spyware yang mana karena spyware ini
> ketika akan masuk ke windows tidak bisa lagi karena hanya bisa sampai
> di layar login ketika mau masuk ke login dengan menekan ctrl - alt -
> del dan memasukkan username dan password maka akan balik lagi ke layar
> login, yang menjadi pertanyaan saya adalah
> apakah ini penyebabnya spyware atau memang features dari windows 2k3
> jika terkena spyware tidak bisa login lagi saya sudah coba dari safe
> mode masih begitu juga
> kemudian layar desktopnya diganti dengan pesan terkana nama spyware
> nya namun ketika saya dapatkan tools removing oleh toolsnya spyware
> tidak terdeteksi saya curiga ini sebenarnya bukan nama spyware yang
> sebenarnya hanya buat tipuan saja yang tertera di layar adalah
> win32.Virtumonde dan win32 PrivacyRemover.M64, bagai mana caranya saya
> bisa mendeteksi spyware ini
>
> Itu saja dari saya atas bantuan teman - teman semuanya saya ucapkan
> banyak terima kasih
>
> --
> Regards
> Samuel Sappa,
>

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

7c.

Re: Tanya Removing Spyware Secara Manual

Posted by: "Samuel Sappa" cihuy916@gmail.com

Sun Oct 26, 2008 8:32 pm (PDT)

Sebelum terima kasih buat reply nya
saya sudah pake miniPE, cuma saya menemui jalan buntu tools yang ada
di miniPE buat edit registrynya ngak bisa menampilkan semua key - key
hive yang ada di windows apa mungkin gara2 win2k ?, atau paling banter
dia nampilin keynya sendiri bukan PC yang saya mau repair, saya juga
kesulitan untuk menemukan nama file registry dari win2k3 karena saya
cari berdasarkan extention yaitu .dat dan .reg banyak file yang
ditemukan

mungkin teman2 masih ada saran yang lain
terima kasih banyak buat bantuannya

--
Regards
Samuel Sappa,

2008/10/27 faisal_78 <fprathama@gmail.com>:
> booting pake miniPE aja, terus remove dari sana pake tool yang ada
>
>> --
>> Regards
>> Samuel Sappa,

8a.

GAK bisa buka REG EDIT...

Posted by: "MIRJA TAYAMA SINAGA" masmirja@yahoo.co.id   masmirja

Sun Oct 26, 2008 5:36 pm (PDT)

salam kenal pc plus...
saya masih baru mengenal pc plus, saya mau nanyak nih!
di PC saya kenapa registry editornya gak bisa dibuka yaa?
setiap saya buka pasti muncul kata2 "registry editing has been disabled by your administrator"
mohon dibantu yah, saya masih sangat awam dalam mengenal hal2 tentang PC.
terimakasih.....

---------------------------------
Sikap Peduli Lingkungan?
Temukan jawabannya di Yahoo Answers!

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: GAK bisa buka REG EDIT...

Posted by: "Yohan" yohan_kusmintoro@yahoo.co.id   yohan_kusmintoro

Sun Oct 26, 2008 7:35 pm (PDT)

Kagem Kangmas MIRJA TAYAMA SINAGA,

Itu artinya baha komputer yang anda akses statusnya limited jika anda
menggunakan Windows XP, harus masuk sebagai administrator.

Kalo itu memang komputer anda pribadi besar kemungkinan kena virus or
sapiware. Coba discan dengan antivirus yang terupdate dan jangan tanya
saya antivirus apa yang terbaik karena saya nggak make antivirus,
hanya cukup anti spyware. Cukup banyak antivirus dan antispyware yang
handal dan gratis kalo anda jeli pasti akan nanya ke mbah google.

Salam

Yohan
------
http://yohan.oprekblog.com
(mampirlah bagi pemula komputer)

Sunday, October 26, 2008, 3:30:15 PM, you wrote:

> salam kenal pc plus...
> saya masih baru mengenal pc plus, saya mau nanyak nih!
> di PC saya kenapa registry editornya gak bisa dibuka yaa?
> setiap saya buka pasti muncul kata2 "registry editing has been disabled by your administrator"

9a.

Bls: [PCplus] Scan virus online

Posted by: "Suradi solo" suradinotonegoro@yahoo.co.id   suradinotonegoro

Sun Oct 26, 2008 5:49 pm (PDT)

Yah tergantung antirus online yang anda pakai lah mas, kayak sampeyan pake psk kan ngak semua aman....walau dah pake kondem...begitu juga dengan jejaring didunia amay kudu pandai bergaull ehh salah browsing dan downlot yang perlu saja.... CMIIW

Best regards     Suradi

--- Pada Ming, 26/10/08, Hans Rezaldi <hansrezaldi@yahoo.com> menulis:
Dari: Hans Rezaldi <hansrezaldi@yahoo.com>
Topik: [PCplus] Scan virus online
Kepada: "mailplus@yahoogroups.com" <mailplus@yahoogroups.com>
Cc: "mailplus@yahoogroups.com" <mailplus@yahoogroups.com>
Tanggal: Minggu, 26 Oktober, 2008, 11:00 PM

Dear all..

Aman ga yah scan virus and the gank online?

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Nama baru untuk Anda!

Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.

Cepat sebelum diambil orang lain!

http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/











__________________________________________________________
Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: AMD athlon atau Phenom

Posted by: "Muhammad Firman" muhammad.firman@kanalone.com   emmet24son

Sun Oct 26, 2008 6:42 pm (PDT)

1. Untuk main game-game terbaru, Athlon 64 X2 5000+ sampe 6400+ boleh,
Phenom X3 8750 ke atas boleh. Tapi kenapa pake GF8600GT yah?
2. Gak bisa njawab, seumur-umur blom pernah ke Semarang.
3. Bisa, tapi pastikan tuh Pentium-4 pakek soket LGA 775. Misalnya,
Pentium-4 650, 630, 560, 550, 531, 530, dst dst

Si Pirman

----- Original Message -----
From: "Fajar Nur Husin" <fajarnurhusin@yahoo.co.id>
To: <mailplus@yahoogroups.com>

> Dear All,,
> Saya punya rencana mau beli komputer,,
> Speknya :
> Mobo : Abit AN78GS
> RAM : Muskin
> VGA : DA GeForce 8600GT Sonic
> HDD : Seagate Barracuda ES 250GB
>
> Yang mau saya tanyakan :
> 1. Processor apa yang menurut anda sesuai untuk saya, Phenom atau Athlon
> dan tipe yang mana ? (komputer ini akan saya gunakan untuk main game2
> terbaru)
> 2. untuk rekan milis yang tinggal di Semarang, minta sarannya untuk tempat
> beli komputer yang bagus dan bisa dipercaya donk sebab saya berasal dari
> luar kota Semarang dan kurang tau tempat2
> beli komputer?
> 3. Processor Intel Pentium 4 bisa ga di pasang pada Mobo dengan socket
> LGA775 ??
> Saya ucapkan terima kasih atas rekan2 milis yang udah mau membagi
> ilmunya,,

10b.

Re: AMD athlon atau Phenom

Posted by: "Perdana" cahbagus04@yahoo.com.sg   sank_perdana

Sun Oct 26, 2008 8:28 pm (PDT)

Untuk Phenom ada yg bilang nggak direkomendasiin X3, langsung aja ke
X4 coz harganya juga nggak beda jauh.Coz, X3 hanya X4 yg salahsatu
corenya didisabled shg rada aneh juga jadi ganjil.

Regards
PDN

--- In mailplus@yahoogroups.com, "Muhammad Firman"
<muhammad.firman@...> wrote:
>
> 1. Untuk main game-game terbaru, Athlon 64 X2 5000+ sampe 6400+ boleh,
> Phenom X3 8750 ke atas boleh. Tapi kenapa pake GF8600GT yah?
> 2. Gak bisa njawab, seumur-umur blom pernah ke Semarang.
> 3. Bisa, tapi pastikan tuh Pentium-4 pakek soket LGA 775. Misalnya,
> Pentium-4 650, 630, 560, 550, 531, 530, dst dst
>
> Si Pirman
>
> ----- Original Message -----
> From: "Fajar Nur Husin" <fajarnurhusin@...>
> To: <mailplus@yahoogroups.com>
>
> > Dear All,,
> > Saya punya rencana mau beli komputer,,
> > Speknya :
> > Mobo : Abit AN78GS
> > RAM : Muskin
> > VGA : DA GeForce 8600GT Sonic
> > HDD : Seagate Barracuda ES 250GB
> >
> > Yang mau saya tanyakan :
> > 1. Processor apa yang menurut anda sesuai untuk saya, Phenom atau
Athlon
> > dan tipe yang mana ? (komputer ini akan saya gunakan untuk main game2
> > terbaru)
> > 2. untuk rekan milis yang tinggal di Semarang, minta sarannya
untuk tempat
> > beli komputer yang bagus dan bisa dipercaya donk sebab saya
berasal dari
> > luar kota Semarang dan kurang tau tempat2
> > beli komputer?
> > 3. Processor Intel Pentium 4 bisa ga di pasang pada Mobo dengan
socket
> > LGA775 ??
> > Saya ucapkan terima kasih atas rekan2 milis yang udah mau membagi
> > ilmunya,,
>

10c.

Re: AMD athlon atau Phenom

Posted by: "Muhammad Firman" muhammad.firman@kanalone.com   emmet24son

Sun Oct 26, 2008 8:38 pm (PDT)

Weeekekekek.. katanya sih, core yang 1 itu statusnya cuma sekadar bonus
bang. Ibarat beli prosesor dual core, tapi dapat triple core :-P
Tapi sih yaaa, emang bisa dilihat dari sisi sebaliknya juga :-P

Si Pirman

----- Original Message -----
From: "Perdana" <cahbagus04@yahoo.com.sg>
To: <mailplus@yahoogroups.com>

> Untuk Phenom ada yg bilang nggak direkomendasiin X3, langsung aja ke
> X4 coz harganya juga nggak beda jauh.Coz, X3 hanya X4 yg salahsatu
> corenya didisabled shg rada aneh juga jadi ganjil.
>
> Regards
> PDN
>
> --- In mailplus@yahoogroups.com, "Muhammad Firman"
> <muhammad.firman@...> wrote:
>>
>> 1. Untuk main game-game terbaru, Athlon 64 X2 5000+ sampe 6400+ boleh,
>> Phenom X3 8750 ke atas boleh. Tapi kenapa pake GF8600GT yah?
>> 2. Gak bisa njawab, seumur-umur blom pernah ke Semarang.
>> 3. Bisa, tapi pastikan tuh Pentium-4 pakek soket LGA 775. Misalnya,
>> Pentium-4 650, 630, 560, 550, 531, 530, dst dst
>>
>> Si Pirman

10d.

Re: AMD athlon atau Phenom

Posted by: "Abu Fira" arfan_achyar@yahoo.com   arfan_achyar

Sun Oct 26, 2008 9:07 pm (PDT)

1. Phenom. pilih yang AMD Phenom X3 8450.
2. gak tau karena ane bukan orang semarang.
3. kalo pentium 4 udah tipe LGA pasti bisa. kalo masih pga478, gak akan bisa bos.

arfan
________________________________
From: Fajar Nur Husin <fajarnurhusin@yahoo.co.id>
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Sunday, October 26, 2008 8:11:19 PM
Subject: [PCplus] AMD athlon atau Phenom

Dear All,,
Saya punya rencana mau beli komputer,,
Speknya :
Mobo : Abit AN78GS
RAM : Muskin
VGA : DA GeForce 8600GT Sonic
HDD : Seagate Barracuda ES 250GB

Yang mau saya tanyakan :
1. Processor apa yang menurut anda sesuai untuk saya, Phenom atau Athlon dan tipe yang mana ? (komputer ini akan saya gunakan untuk main game2 terbaru)
2. untuk rekan milis yang tinggal di Semarang, minta sarannya untuk tempat beli komputer yang bagus dan bisa dipercaya donk sebab saya berasal dari luar kota Semarang dan kurang tau tempat2
beli komputer?
3. Processor Intel Pentium 4 bisa ga di pasang pada Mobo dengan socket LGA775 ??
Saya ucapkan terima kasih atas rekan2 milis yang udah mau membagi ilmunya,,

11a.

Apa pesawat telpon rumah (fixed) dgn beberapa fitur ponsel ?

Posted by: "Perdana" cahbagus04@yahoo.com.sg   sank_perdana

Sun Oct 26, 2008 6:43 pm (PDT)

Apa pesawat telpon rumah (fixed) yg mempunyai fitur2 hape/ponsel ?
Terutama fitur2 yg berkaitan dgn panggilan (calling), seperti:
- Menampilkan nomor/ID pemanggil
- Mengalihkan panggilan masuk (forward incoming)
- Membatasi panggilan masuk/memblokir beberapa nomer panggilan masuk
(incoming call).

Thangs
PDN

11b.

Re: Apa pesawat telpon rumah (fixed) dgn beberapa fitur ponsel ?

Posted by: "Muhammad Firman" muhammad.firman@kanalone.com   emmet24son

Sun Oct 26, 2008 7:18 pm (PDT)

Klok CDMA kayaknya ada deh bang. Gak tau GSM atau PSTN.
Di meja aye ni ada WiFone Esia yang bisa begitu-begitu. Gak tau deh Forward
atau blokirnya, belom cobain. Baru dipasang berapa hari ini soalnyah.
Yang pasti, ada game-nya, bisa sms, ringtone cem macem.. wekekeekekkk. Aneh
rasanya main game di pesawat telepon meja. Sering kena SPAM SMS lagih,
nawarin promo cem macem, mantaaappp :-P

Si Pirman

----- Original Message -----
From: "Perdana" <cahbagus04@yahoo.com.sg>
To: <mailplus@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 27, 2008 8:43 AM
Subject: [PCplus] Apa pesawat telpon rumah (fixed) dgn beberapa fitur ponsel
?

> Apa pesawat telpon rumah (fixed) yg mempunyai fitur2 hape/ponsel ?
> Terutama fitur2 yg berkaitan dgn panggilan (calling), seperti:
> - Menampilkan nomor/ID pemanggil
> - Mengalihkan panggilan masuk (forward incoming)
> - Membatasi panggilan masuk/memblokir beberapa nomer panggilan masuk
> (incoming call).
>
> Thangs
> PDN

11c.

Re: Apa pesawat telpon rumah (fixed) dgn beberapa fitur ponsel ?

Posted by: "achmad kamali" akamali@gmx.net   camel_gmx

Sun Oct 26, 2008 7:23 pm (PDT)

Untuk PSTN Telkom, fitur caller ID bisa diaktifkan, tapi tergantung
daerahnya. Dan itu harus daftar dulu ke Telkom dan kalau gak salah
dikenakan charge.

Jelasnya tanya aja ke 147 dari no PSTN.

Salam,
achmad

Perdana wrote, On 10/27/2008 08:43 AM:
> Apa pesawat telpon rumah (fixed) yg mempunyai fitur2 hape/ponsel ?
> Terutama fitur2 yg berkaitan dgn panggilan (calling), seperti:
> - Menampilkan nomor/ID pemanggil
> - Mengalihkan panggilan masuk (forward incoming)
> - Membatasi panggilan masuk/memblokir beberapa nomer panggilan masuk
> (incoming call).
>
> Thangs
> PDN

11d.

Re: Apa pesawat telpon rumah (fixed) dgn beberapa fitur ponsel ?

Posted by: "bAKT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Sun Oct 26, 2008 7:34 pm (PDT)

udah banyak dipasaran tuh . . misal panafone.
cuma ya dicek juga ke telkom, fitur2 itu tersedia gak.
ada sms, call forwarding, call id, voicebox dll . .

Perdana wrote:
> Apa pesawat telpon rumah (fixed) yg mempunyai fitur2 hape/ponsel ?
> Terutama fitur2 yg berkaitan dgn panggilan (calling), seperti:
> - Menampilkan nomor/ID pemanggil
> - Mengalihkan panggilan masuk (forward incoming)
> - Membatasi panggilan masuk/memblokir beberapa nomer panggilan masuk
> (incoming call).
>
> Thangs
> PDN
>
>

11e.

Re: Apa pesawat telpon rumah (fixed) dgn beberapa fitur ponsel ?

Posted by: "bAKT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Sun Oct 26, 2008 7:35 pm (PDT)

udah 5 tahunan telkom bisa buat sms. tapi yg tergantung stonya juga . .
gsm ada tuh di oprek . .

Muhammad Firman wrote:
> Klok CDMA kayaknya ada deh bang. Gak tau GSM atau PSTN.
> Di meja aye ni ada WiFone Esia yang bisa begitu-begitu. Gak tau deh Forward
> atau blokirnya, belom cobain. Baru dipasang berapa hari ini soalnyah.
> Yang pasti, ada game-nya, bisa sms, ringtone cem macem.. wekekeekekkk. Aneh
> rasanya main game di pesawat telepon meja. Sering kena SPAM SMS lagih,
> nawarin promo cem macem, mantaaappp :-P
>
> Si Pirman
>
> ----- Original Message -----
> From: "Perdana" <cahbagus04@yahoo.com.sg>
> To: <mailplus@yahoogroups.com>
> Sent: Monday, October 27, 2008 8:43 AM
> Subject: [PCplus] Apa pesawat telpon rumah (fixed) dgn beberapa fitur ponsel
> ?
>
>
>

12a.

Re: Apa Keyboard pc branded dijual terpisah

Posted by: "Perdana" cahbagus04@yahoo.com.sg   sank_perdana

Sun Oct 26, 2008 6:50 pm (PDT)

Yup, pake keyboard gn harga diatas 200rb.
Tapi rata2 kibord pada PC branded umumnya juga OEM dari produsen2
kibord.... Jadi sama aja juga....

--- In mailplus@yahoogroups.com, siBass <bakt_noorseta@...> wrote:
>
> Kagem ndoro mbUdh,
>
> tul. misal apple keyboard wireless . .
> --
> matur nuwun,
> siBass
> mailto:bakt_noorseta@...
>
> Saturday, October 25, 2008, 5:30:00 PM, sampeyan nyerat:
>
> > Kalo Lu beli keyboard terpisah yang mahalan ya akan enak dipakai.
> > Belilah minimal seharga 25 USD untuk kabel. Kalo yang wireless harga
> > segitu mah masih cemen.
> > Gue pakai Logitecg G15 nikmat banged tuh. Bisa nyala lagi.
> > Spek dan harga googling aja yak!
>
> ..
>

13a.

Re: Disk Defragmenter

Posted by: "Perdana" cahbagus04@yahoo.com.sg   sank_perdana

Sun Oct 26, 2008 7:19 pm (PDT)

Dulu sie pernah berkembang isu kalo sering2 defrag menyebabkan HDD
cepet rusak. Tapi kebenarannya menurut gw masih perlu dibuktikan &
kayaknya relatif sekali.

--- In mailplus@yahoogroups.com, imcw <dekock@...> wrote:
>

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: