Kamis, 30 Oktober 2008

[PCplus] Digest Number 16448

Messages In This Digest (24 Messages)

1a.
Re: install xp From: Hielmy Zaenun Nafsi
1b.
Re: install xp From: imcw
1c.
Re[2]: [PCplus] install xp From: imcw
1d.
Re: Re[2]: [PCplus] install xp From: Hielmy Zaenun Nafsi
1e.
Re: install xp From: Mat Gemboel
1f.
Re[2]: [PCplus] install xp From: Mat Gemboel
1g.
Re[4]: [PCplus] install xp From: Mat Gemboel
1h.
Re: Re[2]: [PCplus] install xp From: Hielmy Zaenun Nafsi
2a.
Re: Mat siang  semuannya From: imcw
2b.
Re: Mat siang  semuannya From: achmad kamali
3a.
Re[2]: [PCplus] Cursor sering meloncat-loncat sendiri (TAMBAHAN) From: imcw
4a.
Re: invalid update control CTF file ? From: Chandra R.
5a.
Re: Bls: [PCplus] Monitor Dugem From: Mat Gemboel
5b.
Re: Bls: [PCplus] Monitor Dugem From: Mat Gemboel
5c.
Re: Bls: [PCplus] Monitor Dugem From: Singgih Haryanto
6a.
Re: Monitor Dugem From: Mat Gemboel
7a.
Re: tanya perhitungan listrik komputer From: Tian Sudarto
8.
cara protect Windows live Mail From: Hielmy Zaenun Nafsi
9a.
Re: Partisi tiba-tiba hilang From: Tian Sudarto
10a.
Exel 2007 gak bisa buka From: Dimas Sandi
10b.
Re: Exel 2007 gak bisa buka From: Mochammad Kurniawan
10c.
Re: Exel 2007 gak bisa buka From: rogan
10d.
Re: Exel 2007 gak bisa buka From: V-deel 008
10e.
Re: Exel 2007 gak bisa buka From: Hielmy Zaenun Nafsi

Messages

1a.

Re: install xp

Posted by: "Hielmy Zaenun Nafsi" hielmy.z@gmail.com   hielmy_z

Wed Oct 29, 2008 3:37 am (PDT)

apa hubungannya hdd SATA dengan ga bisa install ya? perasaan nggak ngaruh deh. punya saya aja pke SATA n os-nya XP lancar2 aja tuh. mitos deh kyknya.

hallo rekan2 em+, salam kenal....

laptop aku acer tm6291. dari waktu aku beli dari temen udah terinstall windows vista ultimate.
aku pengin install ulang nih laptop dengan windows xp. pernah aku nanya ke teman lain, katanya laptopnya gak bisa di-install dgn xp karena harddisk-nya SATA.
apa saya harus ganti nih harddisk dg type lain agar bisa di install xp??
adakah yg bisa bantu saya agar bisa install xp dg biaya yg murah??

widhi

[Non-text portions of this message have been removed]

.


[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: install xp

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Wed Oct 29, 2008 3:41 am (PDT)

Widhiatmanto Nugroho :

WN> laptop aku acer tm6291. dari waktu aku beli dari temen udah
WN> terinstall windows vista ultimate.
WN> aku pengin install ulang nih laptop dengan windows xp. pernah aku
WN> nanya ke teman lain, katanya laptopnya gak bisa di-install dgn xp karena harddisk-nya SATA.
WN> apa saya harus ganti nih harddisk dg type lain agar bisa di install xp??
WN> adakah yg bisa bantu saya agar  bisa install xp dg biaya yg murah??

Bisa, coba atur pilihan SATA di BIOS ke IDE.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.medisiana.com
Quotes : No Smoking

1c.

Re[2]: [PCplus] install xp

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Wed Oct 29, 2008 4:31 am (PDT)

Hielmy Zaenun Nafsi :

HZN> apa hubungannya hdd SATA dengan ga bisa install ya? perasaan
HZN> nggak ngaruh deh. punya saya aja pke SATA n os-nya XP lancar2 aja tuh. mitos deh kyknya.

Bukan mitos, Pak. Tapi memang benar adanya sebab saat XP keluar hard
disk SATA belum keluar sehingga CD bootable XP tidak mengenali SATA
dengan baik. Untungnya ada fasilitas di BIOS yang bisa menjalankan
SATA via IDE sehingga bisa diinstall WinXP dengan menggunakan CD lama.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://komputeraktif.wordpress.com
Quotes : Ingat bahwa cinta dan kesuksesan besar membutuhkan pengorbanan

1d.

Re: Re[2]: [PCplus] install xp

Posted by: "Hielmy Zaenun Nafsi" hielmy.z@gmail.com   hielmy_z

Wed Oct 29, 2008 7:29 am (PDT)

>
> Bukan mitos, Pak. Tapi memang benar adanya sebab saat XP keluar hard
> disk SATA belum keluar sehingga CD bootable XP tidak mengenali SATA
> dengan baik. Untungnya ada fasilitas di BIOS yang bisa menjalankan
> SATA via IDE sehingga bisa diinstall WinXP dengan menggunakan CD lama.
> --
> i made cock wirawan

oh begitu ya? soalnya saya sering install ulang punya saya dan beberapa
laptop punya orang jg tp nggak ada masalah tuh :D
dan saya nggak pernah merubah2 setting bios untuk itu. tp nggak tau kl emg
dari sananya udah disetting supaya bisa kompatibel sama XP. yg jelas punya
saya sih dari pabriknya di isi linux.

1e.

Re: install xp

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Wed Oct 29, 2008 7:50 am (PDT)

Rekan Widhiatmanto Nugroho...

Kalau ada FDD di notebook tsb sih gak masalah... Pas awal proses instalasi tinggal pencet F6 untuk memasukkan driver SATA... Atau pake WinXP SP3... Dah incl. SATA driver...
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya Widhiatmanto Nugroho (nwidhiatmanto@yahoo.com) tanggal 29 Oktober 2008 jam 12:43:22 :
> aku pengin install ulang nih laptop dengan windows xp. pernah aku
> nanya ke teman lain, katanya laptopnya gak bisa di-install dgn xp karena harddisk-nya SATA.
> apa saya harus ganti nih harddisk dg type lain agar bisa di install xp??
> adakah yg bisa bantu saya agar bisa install xp dg biaya yg murah??

1f.

Re[2]: [PCplus] install xp

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Wed Oct 29, 2008 7:50 am (PDT)

Rekan Hielmy Zaenun Nafsi...

Bukan mitos Om... Kasus skek gini ini tergantung jenis hardware juga. Ada yg dah terduitek dengan baik ada yg belum. Conto'nya, ane pake 3 mobo sekarang ini... Seinget ane hanya 1 yg tidak terdeteksi SATA'nya oleh installer WinXP SP2 Corporate ane... Kekekekekeke... Kudu manual masupin driver'e... Apalagi kalu pake installer WinXP w/o SP... Kekekekeke...
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya Hielmy Zaenun Nafsi (hielmy.z@gmail.com) tanggal 29 Oktober 2008 jam 17:36:33 :
> apa hubungannya hdd SATA dengan ga bisa install ya? perasaan nggak
> ngaruh deh. punya saya aja pke SATA n os-nya XP lancar2 aja tuh. mitos deh kyknya.

1g.

Re[4]: [PCplus] install xp

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Wed Oct 29, 2008 7:50 am (PDT)

Rekan Hielmy Zaenun Nafsi...

Berarti memang SATA controller'e sudah dikenal oleh si WindowsXP secara langsung... Biasanya sih, mobo chipset Intel sudah dikenal SATA controller'e oleh WindowsXP...
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya Hielmy Zaenun Nafsi (hielmy.z@gmail.com) tanggal 29 Oktober 2008 jam 18:38:22 :
> oh begitu ya? soalnya saya sering install ulang punya saya dan beberapa
> laptop punya orang jg tp nggak ada masalah tuh :D
> dan saya nggak pernah merubah2 setting bios untuk itu. tp nggak tau kl emg
> dari sananya udah disetting supaya bisa kompatibel sama XP. yg jelas punya
> saya sih dari pabriknya di isi linux.

1h.

Re: Re[2]: [PCplus] install xp

Posted by: "Hielmy Zaenun Nafsi" hielmy.z@gmail.com   hielmy_z

Wed Oct 29, 2008 8:20 am (PDT)

oh begitu ya, hehe... soalnya kadang sering ada mitos2 juga di dunia
komputer yang kadang nggak masuk akal dan nggak bisa dibuktikan tapi bikin
takut orang yg ga tau. makasih infonya, nambah2 wawasan bagi saya.

Rekan Hielmy Zaenun Nafsi...

Bukan mitos Om... Kasus skek gini ini tergantung jenis hardware juga. Ada yg
dah terduitek dengan baik ada yg belum. Conto'nya, ane pake 3 mobo sekarang
ini... Seinget ane hanya 1 yg tidak terdeteksi SATA'nya oleh installer WinXP
SP2 Corporate ane... Kekekekekeke... Kudu manual masupin driver'e... Apalagi
kalu pake installer WinXP w/o SP... Kekekekeke...
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

2a.

Re: Mat siang  semuannya

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Wed Oct 29, 2008 3:41 am (PDT)

gotys_01 :

g> gw mau nanya nih,kita pake ubuntu 7.10 di ruma dan sekaran kita mau
g> istall download manager pada ubuntu 7.10 tp belum dapat nih,kita udah
g> searching tapi belun dapat jadi ada teman2 yang udah pernah install
g> tolong kita dong!dimana gw bisa dapat itu yah?

Coba gunakan wget http://www.gnu.org/software/wget/
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.mdblog.co.cc
Quotes : BBM Murah Untuk Rakyat

2b.

Re: Mat siang  semuannya

Posted by: "achmad kamali" akamali@gmx.net   camel_gmx

Wed Oct 29, 2008 6:11 am (PDT)

imcw wrote, On 10/29/2008 05:36 PM:
> gotys_01 :
>
> g> gw mau nanya nih,kita pake ubuntu 7.10 di ruma dan sekaran kita mau
> g> istall download manager pada ubuntu 7.10 tp belum dapat nih,kita udah
> g> searching tapi belun dapat jadi ada teman2 yang udah pernah install
> g> tolong kita dong!dimana gw bisa dapat itu yah?
>
> Coba gunakan wget http://www.gnu.org/software/wget/
> --
> i made cock wirawan
> --------------------------------------

mo nambahin jawaban pak dokter, kalau mau pakai wget sudah gak perlu
install lagi. soalnya itu sudah masuk ke paket standarnya ubuntu. tapi
untuk menggunakannya harus sedikit aja ngerti 'cli' atau command dengan
text mode.

kalau mau yg GUI bisa pakai gwget. caranya install nya, dari terminal
tinggal ketik aja 'sudo apt-install gwget' dan tentu saja anda harus
tersambung ke internet.

salam,
achmad

3a.

Re[2]: [PCplus] Cursor sering meloncat-loncat sendiri (TAMBAHAN)

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Wed Oct 29, 2008 3:41 am (PDT)

V-deel 008 :

Vd0> Selidik punya selidik, ternyata sensor motion dari mouse padnya (yg dibawah
Vd0> tombol2 kibod) yg sensitif itu yg menyebabkan luncat2.

Vd0> So, ane tambah pake mouse lagi, dan mouse pad optionnya di disable (tau pan
Vd0> cara disablenya?)

Yap, kalau memang sedang menggunakan USB mouse, lebih baik touchpad di
matikan.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.medisiana.com
Quotes : No Sex Until Married

4a.

Re: invalid update control CTF file ?

Posted by: "Chandra R." chan8lus2006@yahoo.com.sg   chan8lus2006

Wed Oct 29, 2008 3:54 am (PDT)

At 29-10-2008 +0700 16:10, WongKito wrote:
>Sama Bos...
>Pesan error yg keluar waktu mo update persis sama...
>Td nyoba update from directory bisa (ambil file *.bin dari kompi temen yg
>bisa update)

sekrg juga lagi d/l update filenya, mau update dr direcoty,
tp setelah itu apa hrs gitu terus updatenya, dah coba online gak ?

Regards:

Chandra R.
EGT 270@Tsel-Flash

5a.

Re: Bls: [PCplus] Monitor Dugem

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Wed Oct 29, 2008 7:50 am (PDT)

Rekan Herman Adistya...

Setau ane kalau masalah listrik, efek'nya gambar akan mengecil sampek mati di 1 titik...
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya Herman Adistya (nies_salafy@yahoo.com) tanggal 29 Oktober 2008 jam 11:22:42 :
> coba deh lo cek stabilitas listriknya dah pake UPS taw stabilizer blum

5b.

Re: Bls: [PCplus] Monitor Dugem

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Wed Oct 29, 2008 7:50 am (PDT)

Rekan Siska Ramadhani...

Kekekekekeke... Jangankan tabung, plyback'nya aja kalu yg original bisa hampir nyamain harga 1 monitor... :P
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya Siska Ramadhani (siskar@ymail.com) tanggal 29 Oktober 2008 jam 13:53:29 :
> itu mungkin karena tabung monitornya minta ganti. Tapi ketimbang
> diganti mendingan beli monitor baru aja, karena biaya ganti tabung
> dengan beli monitor baru beda tipis.

5c.

Re: Bls: [PCplus] Monitor Dugem

Posted by: "Singgih Haryanto" singgih.haryanto@gmail.com

Wed Oct 29, 2008 8:19 am (PDT)

Biasanya Transistor atau Ic RGB ada yang kendor solderannya , coba bawa
ke tukang service ! Untuk daerah saya ongkos 20 rebu-an

2008/10/29, Herman Adistya <nies_salafy@yahoo.com>:
>
> bloo'
> coba deh lo cek stabilitas listriknya dah pake UPS taw stabilizer blum
>
>
>
> ________________________________
> Dari: bloo_buster <bloo_buster@yahoo.com <bloo_buster%40yahoo.com>>
> Kepada: mailplus@yahoogroups.com <mailplus%40yahoogroups.com>
> Terkirim: Rabu, 29 Oktober, 2008 10:28:24
> Topik: [PCplus] Monitor Dugem
>
> Alow
>
> rekan2 PCPluser
>
> mw tanya nih
>
> Daku punya monitor HP (serinya lupa) 17" CRT en yg jelas bukan yang
> flat, nah ni monitor koq sekarang ga kalah rame dari lampu diskotik ya?
>
> Warnanya tau2 suka ngganti jadi kebiruan. lalu keunguan, kadang
> kekuningan..
>
> Itu apanya yang kena n brapa biayanya biar tu monitor gak "dugem" lagi ^^
>
> Thanks atas perhatiannya
>
> __________________________________________________________
> Dapatkan nama yang Anda sukai!
> Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Monitor Dugem

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Wed Oct 29, 2008 7:50 am (PDT)

Rekan bloo_buster...

kalu berubah warna, coba cek kabel'nya... Dulu Samsul 765MB ane saat masih masa garansi ya sering jadi ungu dewek... Saben nggoyang kabel bisa beres... :P
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya bloo_buster (bloo_buster@yahoo.com) tanggal 29 Oktober 2008 jam 10:28:24 :
> Warnanya tau2 suka ngganti jadi kebiruan. lalu keunguan, kadang
> kekuningan..

> Itu apanya yang kena n brapa biayanya biar tu monitor gak "dugem" lagi ^^

7a.

Re: tanya perhitungan listrik komputer

Posted by: "Tian Sudarto" tian_centrino_sudarto@yahoo.com   tian_centrino_sudarto

Wed Oct 29, 2008 7:59 am (PDT)

klo di hitung-hitung,
1 kWh untuk pemakaian 7-8 jam..

--- On Tue, 28/10/08, doblanx1 <doblanx1@yahoo.com> wrote:
From: doblanx1 <doblanx1@yahoo.com>
Subject: Re: [PCplus] tanya perhitungan listrik komputer
To: mailplus@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 28 October, 2008, 11:23 PM

misalnya untuk monitor crt 17 inch, kemudian pentium 4, berapa daya

yang dipakai oleh komputer itu dalam satu jam???

hehehe, ini sebenarnya pelajaran smp, tp lagi males ngitung nih....hehehe

terima kasih....











Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

cara protect Windows live Mail

Posted by: "Hielmy Zaenun Nafsi" hielmy.z@gmail.com   hielmy_z

Wed Oct 29, 2008 7:59 am (PDT)

halo rekan2, saya mau tanya nih. saat ini saya memakai email client windows live mail, nah biasanya kan ketika kita buka aplikasi ini ya langsung terbuka aja, orang2 bisa langsung membaca semua isi email saya. yang mau saya tanyakan bisa nggak sih windows mail ini di password? jadi ketika menjalankan program ini harus memasukan password dulu untuk bisa membuka dan melihat isi email yang ada di inbox.

terima kasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Partisi tiba-tiba hilang

Posted by: "Tian Sudarto" tian_centrino_sudarto@yahoo.com   tian_centrino_sudarto

Wed Oct 29, 2008 8:00 am (PDT)

waduh..
tolong lebih jelas lagi..
hilang partisinya trus size hddnya tetap?
pk format sistem file ap?

--- On Wed, 29/10/08, Abdur Rochman <zubayd@yahoo.co.id> wrote:
From: Abdur Rochman <zubayd@yahoo.co.id>
Subject: [PCplus] Partisi tiba-tiba hilang
To: mailplus@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 29 October, 2008, 10:12 AM

Halo smua......

ada yg bisa bantu ga?

kenapaya partisi Hd tiba2 hilang?

apa kena virus?

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Nama baru untuk Anda!

Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.

Cepat sebelum diambil orang lain!

http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

[Non-text portions of this message have been removed]











New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Exel 2007 gak bisa buka

Posted by: "Dimas Sandi" dimassandi@rocketmail.com

Wed Oct 29, 2008 8:19 am (PDT)

Selamat malam semuanya....!!
Saya mo tanya kenapa file exel 2007 gak bisa di buka di kompiku.
Kemarin saya telah mengikuti persentasi di semarang,saya membuat file di exl 2007 dan saya simpan di flas disk,sesampai di rumah saya mau buka file saya di kompiku ternyata gak bisa dibuka.
Di kompiku aku pake exl 2003.
Apakah exl 2007 gak bisa dibuka di exl 2003...?
Mohon masukan dari para milis,terima kasih.

Dimass

__________________________________________________________
Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

10b.

Re: Exel 2007 gak bisa buka

Posted by: "Mochammad Kurniawan" mochammad@kurniawan.tv   kompie_mania

Wed Oct 29, 2008 8:36 am (PDT)

Hello Dimas Sandi,

Wednesday, October 29, 2008, 7:10:26 PM, you wrote:

> Saya mo tanya kenapa file exel 2007 gak bisa di buka di kompiku.
> Kemarin saya telah mengikuti persentasi di semarang,saya membuat
> file di exl 2007 dan saya simpan di flas disk,sesampai di rumah saya
> mau buka file saya di kompiku ternyata gak bisa dibuka.
> Di kompiku aku pake exl 2003.
> Apakah exl 2007 gak bisa dibuka di exl 2003...?
> Mohon masukan dari para milis,terima kasih.

Install Office 2007 atau install compatibilty pack Office 2007
baca:
http://m-kurniawan.web.id/plugin-ekstensi-ms-office-2007-untuk-ms-office-office-2003.htm

promosi ah.. :)

--
Wassalam,
Mochammad Kurniawan
http://m-kurniawan.web.id | http://kurniawan.tv

10c.

Re: Exel 2007 gak bisa buka

Posted by: "rogan" masjoe354@yahoo.com.sg   masjoe354

Wed Oct 29, 2008 8:47 am (PDT)

Sederek Dimas,
Beda format ekstensi Bos, Excel 2007 ekstensinya xlsx. Kalau mau buka
di Excel 2003 mesti nambah Compatibility Pack yang bisa di download
disini:
http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyId=941b3470-3ae9-4aee-8f43-c6bb74cd1466&displaylang=en

Ing dinten Rebo Kliwon, 29 Oktober 2008, jam 19:10:26, panjenengan nyerat makaten:
DS> Di kompiku aku pake exl 2003.
DS> Apakah exl 2007 gak bisa dibuka di exl 2003...?

---
Matur Kamsia,
rogan

10d.

Re: Exel 2007 gak bisa buka

Posted by: "V-deel 008" blur5060ft@gmail.com   blur5060ft

Wed Oct 29, 2008 9:09 am (PDT)

Rekan Dimas,

Seharusnya ga ada masalah, karena ane sendiri sebelumnya pake office 2007,
cuman karena males dan ada sedikit masalah dengan aplikasinya, sehingga di
down grade ke office 2003.

Coba di update SP officenya, mungkin perlu diupgrade dulu. Karena ane pake
office 2003 pro. SP3

salam

2008/10/29 Dimas Sandi <dimassandi@rocketmail.com>

> Selamat malam semuanya....!!
> Saya mo tanya kenapa file exel 2007 gak bisa di buka di kompiku.
> Kemarin saya telah mengikuti persentasi di semarang,saya membuat file di
> exl 2007 dan saya simpan di flas disk,sesampai di rumah saya mau buka file
> saya di kompiku ternyata gak bisa dibuka.
> Di kompiku aku pake exl 2003.
> Apakah exl 2007 gak bisa dibuka di exl 2003...?
> Mohon masukan dari para milis,terima kasih.
>
> Dimass
>
> __________________________________________________________
> Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
> @rocketmail.
> Cepat sebelum diambil orang lain!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/
>
>
>

--
V-deel

[Non-text portions of this message have been removed]

10e.

Re: Exel 2007 gak bisa buka

Posted by: "Hielmy Zaenun Nafsi" hielmy.z@gmail.com   hielmy_z

Wed Oct 29, 2008 9:09 am (PDT)

mungkin anda menyimpan filenya dalam format .xlsx ya? itu emang format
default excel 2007 yang berstandar open XML (info:
http://en.wikipedia.org/wiki/.xlsx) jadi tidak compatible dengan office
excel 2003, sebaiknya anda buka dulu ditempat lain yang memiliki office 2007
kemudian save as excel 2003 spreadsheet (.xls), semoga membantu.

Selamat malam semuanya....!!
Saya mo tanya kenapa file exel 2007 gak bisa di buka di kompiku.
Kemarin saya telah mengikuti persentasi di semarang,saya membuat file di exl
2007 dan saya simpan di flas disk,sesampai di rumah saya mau buka file saya
di kompiku ternyata gak bisa dibuka.
Di kompiku aku pake exl 2003.
Apakah exl 2007 gak bisa dibuka di exl 2003...?
Mohon masukan dari para milis,terima kasih.

Dimass

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

Discover Tips

on healthy living

and healthy eating

on Yahoo! Groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: