Sabtu, 26 Juli 2008

[daarut-tauhiid] OOT: Komunitas muslim (Indonesia) di London

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Semoga berkah dan rahmat 4JJI SWT selalu menaungi kita semua...
Semoga 4JJI SWT selalu mengkaruniakan hidayahnya kepada kita semua...

Saya akhwat dari Jakarta, Indonesia, baru saja pindah dan tiba di London kemarin pagi tepatnya. Saat ini saya tinggal di apartement di Brixton. Kegiatan sehari-hari saya belajar di St. George's Hospital di Tooting Broadway.

Kaarena jauh dari kampung halaman (keluarga, teman, dan aktivitas yang biasanya), ingin sekali saya tetap bisa mempertahankan ruhiyah saya selama di sini. Jadi, rasanya saya ingin sekali mengikuti pengajian-pengajian atau kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh komunitas muslim (terutama Indonesia) di sini.

Kalau saya boleh minta tolong, mohon beri tahu saya di mana saja pengajian-pengajian ini ada, siapa saja kontaknya (terutama akhwat-red), dan kegiatan komunitas muslim ini di sini via japri.

Jazakallah khairan katsiiran.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh,

Edwina

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
===================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
===================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
===================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Moderator Central

Yahoo! Groups

Get the latest news

from the team.

Yahoo! Groups

Women of Curves

Discuss food, fitness

and weight loss.

Yahoo! Groups

Come check out

featured healthy living

groups on Yahoo!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: