Sabtu, 26 Juli 2008

[PCplus] Digest Number 16201

Messages In This Digest (20 Messages)

Messages

1a.

Re: thunderbird atau outlook 2007 serta settingnya

Posted by: "m4m0" mamojenggot@gmail.com

Fri Jul 25, 2008 11:34 am (PDT)

Betul kata mas mas kita,tbird lebih oke dibanding MS Outlok atau OE bawaan Wds
setingan tbird gak ribet simple,apalagi pake tbird portable lebih oke
lagi,tinggal disimpan di flas dan bisa dipake dimana aja,di warnet
kita tinggal colok,bisa tulis dlm keadaan ofline pokoknya simple deh
saat sekarang aku juga pake tbird jadi gak report mau narik email dari
milis tinggal ke warnet ato pinjam kompie teman setelah di tarik
tinggal buka di rumah begitu bung yedi...
Pilihan tergantung anda

me : M4M0

On 7/25/08, Yediael Christian <testified_yedi@yahoo.com> wrote:
> Hallo saya Yedi, saya mau tanya tentang thunderbird dan MS outlook 2007.
> apakah benar kedua software itu mempunyai kemampuan untuk mendownload email
> ,dari misalnya yahoo!mail? lalu apakah pengguna yahoo!mail harus mengupgrade
> ke yahoo!mailplus agar bisa mendownload email mereka menggunakan software
> seperti contoh tadi? kalau boleh tahu, untuk pemula software mana yang
> paling cocok, thunderbird atau MS outlook? saya juga minta tolong dikasih
> tahu dong cara setting untuk keduanya. terima kasih banyak sebelumnya atas
> perhatiannya.
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

1b.

Re: thunderbird atau outlook 2007 serta settingnya

Posted by: "Elwin Chow" echomail.4all@gmail.com

Fri Jul 25, 2008 9:02 pm (PDT)

Halo trankkinaz

Wah kalo saya sih, lebih suka dengan outlook 2007, selain outlook saya juga
pake thunderbird 2.0, outlook express, dan opera versi 9.

Kalo email anda adalah yahoo.co.id. tinggal isi nama, password dan alamat
email, trus outlook akan cari sendiri setting pop dan smtpnya, simpel kan,
outlook 2007 juga otomatis cari setting sendiri email dari gmail. Saya ada 2
email dari gmail. Tapi Cuma satu yg berhasil otomatis setting, sedangkan
satunya lagi harus setting manual.

Kalo thunderbird, setting harus manual, artinya anda harus isi alamat pop en
smtpnya, saya pernah test dengan email yahoo.co.id. ternyata Cuma bisa
terima email, kalo kirim email keluar gak bisa, padahal semua settingnya pop
en smtpnya rasa uda pass, malah uda di gonta-ganti. Tetap aja gak bisa.

Kalo opera, selain bisa terima email juga bisa browser ke internet, tapi
sayang, saat saya mo instal ulang windows, ternyata saya lupa file backup
file saya, harus taruh dimana. Malah gak bisa lagi, thunderbird en outlook
import file opera.

Saran saya jika anda pemula, pake aja outlook 2007

Salam

Elwin Chow

Echomail.4all@gmail.com

Fri Jul 25, 2008 4:24 am anda menulis;

Kalau menurut saya malah tbird jauh unggulnya dari outlook.
tambahin beberapa add-on tbird bisa nggantiin outlook, selain free tbird
relatif
lebih cepet narik e-mailnya, trus bisa ganti baju (a.k.a themes) biar
gak bosen

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: thunderbird atau outlook 2007 serta settingnya

Posted by: "sorkam.tapteng@gmail.com" sorkam.tapteng@gmail.com

Fri Jul 25, 2008 9:03 pm (PDT)

Apakah Thunderbird bisa sync terutama untuk impor/export Banyak Contact ?
So

----- Original Message -----
From: m4m0
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 25, 2008 7:50 PM
Subject: Re: [PCplus] thunderbird atau outlook 2007 serta settingnya

Betul kata mas mas kita,tbird lebih oke dibanding MS Outlok atau OE bawaan
Wds
setingan tbird gak ribet simple,apalagi pake tbird portable lebih oke
lagi,tinggal disimpan di flas dan bisa dipake dimana aja,di warnet
kita tinggal colok,bisa tulis dlm keadaan ofline pokoknya simple deh
saat sekarang aku juga pake tbird jadi gak report mau narik email dari
milis tinggal ke warnet ato pinjam kompie teman setelah di tarik
tinggal buka di rumah begitu bung yedi...
Pilihan tergantung anda

me : M4M0

On 7/25/08, Yediael Christian <testified_yedi@yahoo.com> wrote:
> Hallo saya Yedi, saya mau tanya tentang thunderbird dan MS outlook 2007.

1d.

Re: thunderbird atau outlook 2007 serta settingnya

Posted by: "Yohan" yohan_kusmintoro@yahoo.co.id   yohan_kusmintoro

Fri Jul 25, 2008 9:53 pm (PDT)

Kagem Kang Elwin Chow,

Ikut vote dah !

Microsoft Office 2007, akun hotmail pun bisa di-outlook-an ! Tinggal
pake Outlook Connector, isi akun email, password, dan nama sembarangan
tak sesuai waktu daftar juga bisa !

Salam

Yohan
------
http://yohan.oprekblog.com

Saturday, July 26, 2008, 10:16:57 AM, you wrote:

> Kalo email anda adalah yahoo.co.id. tinggal isi nama, password dan alamat
> email, trus outlook akan cari sendiri setting pop dan smtpnya, simpel kan,
> outlook 2007 juga otomatis cari setting sendiri email dari gmail. Saya ada 2
> email dari gmail. Tapi Cuma satu yg berhasil otomatis setting, sedangkan
> satunya lagi harus setting manual.

1e.

Re: thunderbird atau outlook 2007 serta settingnya

Posted by: "pvzhie" pvzhie.putra@gmail.com

Fri Jul 25, 2008 11:49 pm (PDT)

Selamat siang semuanya...
Mau ikutan boleh dong.......
Hallo mas Elwin, ada pernah menggunakan Opera di kompie
Kebetulan saya sudah Instal Opera 9.00, saya dapat
dari suatu majalah Kompie, tapi kok gak bisa jalan ya......
Apakah browser opera 9 mesti di setting lagi ...?
Kalo memang harus di setting tolong dong mas Elwin masukannya
untuk saya..
Sekian dari saya, terima kasih.

By wrote : pvzhie putra

Elwin Chow wrote:
>
> Halo trankkinaz
>
> Wah kalo saya sih, lebih suka dengan outlook 2007, selain outlook saya
> juga
> pake thunderbird 2.0, outlook express, dan opera versi 9.
>
> Kalo email anda adalah yahoo.co.id. tinggal isi nama, password dan alamat
> email, trus outlook akan cari sendiri setting pop dan smtpnya, simpel kan,
> outlook 2007 juga otomatis cari setting sendiri email dari gmail. Saya
> ada 2
> email dari gmail. Tapi Cuma satu yg berhasil otomatis setting, sedangkan
> satunya lagi harus setting manual.
>
> Kalo thunderbird, setting harus manual, artinya anda harus isi alamat
> pop en
> smtpnya, saya pernah test dengan email yahoo.co.id. ternyata Cuma bisa
> terima email, kalo kirim email keluar gak bisa, padahal semua
> settingnya pop
> en smtpnya rasa uda pass, malah uda di gonta-ganti. Tetap aja gak bisa.
>
> Kalo opera, selain bisa terima email juga bisa browser ke internet, tapi
> sayang, saat saya mo instal ulang windows, ternyata saya lupa file backup
> file saya, harus taruh dimana. Malah gak bisa lagi, thunderbird en outlook
> import file opera.
>
> Saran saya jika anda pemula, pake aja outlook 2007
>
> Salam
>
> Elwin Chow
>
> Echomail.4all@gmail.com <mailto:Echomail.4all%40gmail.com>
>
> Fri Jul 25, 2008 4:24 am anda menulis;
>
> Kalau menurut saya malah tbird jauh unggulnya dari outlook.
> tambahin beberapa add-on tbird bisa nggantiin outlook, selain free tbird
> relatif
> lebih cepet narik e-mailnya, trus bisa ganti baju (a.k.a themes) biar
> gak bosen
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

1f.

Re: setting opera [WAS] Re: thunderbird atau outlook 2007 serta sett

Posted by: "Andri Agassi" andriagassi@gmail.com   andriagassi

Sat Jul 26, 2008 1:10 am (PDT)

Hallo pvzhie,

Gak nyambung sama subjek nih, mending juga bikin thread baru.

Yg gak jalan operanya (sbg browser) atau fasilitas email dari opera?

pvzhie wrote:
>
> Selamat siang semuanya...
> Mau ikutan boleh dong.......
> Hallo mas Elwin, ada pernah menggunakan Opera di kompie
> Kebetulan saya sudah Instal Opera 9.00, saya dapat
> dari suatu majalah Kompie, tapi kok gak bisa jalan ya......
> Apakah browser opera 9 mesti di setting lagi ...?
> Kalo memang harus di setting tolong dong mas Elwin masukannya
> untuk saya..
> Sekian dari saya, terima kasih.
>
> By wrote : pvzhie putra
>
> .
>
>

1g.

Re: setting opera [WAS] Re: thunderbird atau outlook 2007 serta sett

Posted by: "m4m0" mamojenggot@gmail.com

Sat Jul 26, 2008 7:56 am (PDT)

Oh maaf mas.....
Soalnya waktu aku baca email masalah tbird,aku lagi kutak katik
kompieku yg lagi jalanin Opera 9.1
langsung aja aku ikut nimbrung masuk ke email pake hp,maaf kalo gak
nyambung, aku terburu-buru.
Mas andre yang gak jalan operanya...! Aku masukin alamat webside kok
gak jalan, gak seperti browser IE.
Tank mas tegorannya

On 7/26/08, Andri Agassi <andriagassi@gmail.com> wrote:
> Hallo pvzhie,
>
> Gak nyambung sama subjek nih, mending juga bikin thread baru.
>
> Yg gak jalan operanya (sbg browser) atau fasilitas email dari opera?
>
> pvzhie wrote:
>>
>> Selamat siang semuanya...
>> Mau ikutan boleh dong.......
>> Hallo mas Elwin, ada pernah menggunakan Opera di kompie
>> Kebetulan saya sudah Instal Opera 9.00, saya dapat
>> dari suatu majalah Kompie, tapi kok gak bisa jalan ya......
>> Apakah browser opera 9 mesti di setting lagi ...?
>> Kalo memang harus di setting tolong dong mas Elwin masukannya
>> untuk saya..
>> Sekian dari saya, terima kasih.
>>
>> By wrote : pvzhie putra
>>
>> .
>>
>>
>
>

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

2a.

Re: Install XP di Toshiba Satellite L200

Posted by: "Andri Agassi" andriagassi@gmail.com   andriagassi

Fri Jul 25, 2008 11:34 am (PDT)

Sarannya langsung saya coba, saya sudah donlot "RAID/AHCI Software -
Intel® Matrix Storage Manager" di download center intel.com, itu bukan
driver yg dimaksud? Tapi abis didonlot gak tau lagi harus diapain karena
filenya *.exe 'n gak bisa diekstrak....

L200 ini gak dikasih CD...

Dotty Mardotillah Basuseno wrote:
>
> On 7/25/08, Andri Agassi <andriagassi@gmail.com
> <mailto:andriagassi%40gmail.com>> wrote:
> > Udah selesai didonlot tapi muncul masalah baru... karena di laptop gak
> > ada floppy, niatnya si driver mau diintegrasi ke CD WinXP pake nLite...
> > tapi ternyata gak bisa karena file drivernya setelah diekstrak
> > berekstensi *.IMA (lengkapnya F32.IMA), sedangkan nLite mintanya
> *.inf ...
> > Gimana cara ngakalinnya??
> >
> > Andri Agassi wrote:
>
> Hallo lgi Andri,
>
> yang gampang seh coba cari di cd driver mainboard yg pake chipset
> intel 965, tapi klo nga salah di cd driver bawaan L200 ada kok.
> tinggal di copy ke HD trus di ekstrak, baru di kompile.
>
>

2b.

Re[2]: [PCplus] Re: Install XP di Toshiba Satellite L200

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Fri Jul 25, 2008 11:46 am (PDT)

Rekan Andri Agassi...

Biasanya sih, notebook (dan sebagian PC branded) jaman sekarang memang gak disediakan CD driver lagi. Anggapannya, sampeyan dah dikasi image dari system terpasang yg bisa di-recover setiap saat. TAPI memang ngga selamanya ini membantu... Memang lebih enak install dewek...

Kayaknya sih kasus sampeyan ini karna HDD terpasang adalah SATA. Mo gak mo memang kudu pake FDD. Atau mungkin (mungkin lo') bisa diakali pake UFD ???

Salam,
Mat Gemboel
mat_gemboel@indodiecast.com

Email'nya Andri Agassi (andriagassi@gmail.com) tanggal 25 Juli 2008 jam 23:02:05 :
> L200 ini gak dikasih CD...

2c.

Re: Install XP di Toshiba Satellite L200

Posted by: "Andri Agassi" andriagassi@gmail.com   andriagassi

Sat Jul 26, 2008 1:09 am (PDT)

Mat Gemboel wrote:
>
> Rekan Andri Agassi...
>
> Biasanya sih, notebook (dan sebagian PC branded) jaman sekarang memang
> gak disediakan CD driver lagi. Anggapannya, sampeyan dah dikasi image
> dari system terpasang yg bisa di-recover setiap saat. TAPI memang ngga
> selamanya ini membantu... Memang lebih enak install dewek...
>
> Kayaknya sih kasus sampeyan ini karna HDD terpasang adalah SATA. Mo
> gak mo memang kudu pake FDD. Atau mungkin (mungkin lo') bisa diakali
> pake UFD ???
>
> Salam,
> Mat Gemboel
> mat_gemboel@indodiecast.com <mailto:mat_gemboel%40indodiecast.com>
>
>
> .

Yang ini kayaknya gak bisa recover tuh...
Sebenernya ini laptop temen yg awam masalah PC, aslinya diinstalin Vista
tapi berhubung RAM cuma 512 jelas kerasa lambat trus dia ke toko
komputer (gak tau ke toko yg sama tempat dia beli atau ngga) minta
diganti pake XP. XP itu sekarang bermasalah karena kena virus. Virusnya
sih uda saya bumihanguskan, tapi windowsnya masih bermasalah. Dia minta
tolong saya install ulang. Pas ditanya, gak dikasih CD driver. Di HDD
juga gak ada image yg anda maksud... (atau ilmu saya yg gak nyampe?
Darimana saya tau bisa recover atau gak?)

>>Atau mungkin (mungkin lo') bisa diakali pake UFD ???

Cuma mungkin??

Ada yg tau lebih pasti? *hoping*

BTW kenapa yah toshiba nyediain driver buat floppy sedangkan semua
produknya (yg baru) gak ada yg nyedian FDD?? Biar FDD eksternal laku?

2d.

Re: Install XP di Toshiba Satellite L200

Posted by: "xaviero" xaviero1412@yahoo.com.au   xaviero1412

Sat Jul 26, 2008 1:35 am (PDT)

bikin slipstream xp dunkz ... ;)

Andri Agassi wrote:
> BTW kenapa yah toshiba nyediain driver buat floppy sedangkan semua
> produknya (yg baru) gak ada yg nyedian FDD?? Biar FDD eksternal laku?
>
>
>

--
YM! freeunlimit
www.driverpanel.com

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

2e.

Re[2]: [PCplus] Re: Install XP di Toshiba Satellite L200

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Sat Jul 26, 2008 3:05 am (PDT)

Rekan Andri Agassi...

Umumnya memang gak dikasi... Soalnya jaman sekarang koneksi internet udah dinilai murah. masalah image o/s, biasanya ada di partisi awal. Bisa keliatan kalu pake s/w kek Partition Magic... Cuman cara restore'nya yg ane gak tau, soalnya emang gak pernah punya notebook... :) Coba cari di manual book, user guide atau sejenis'nya...

NAH, umumnya teknologi jalan sekarang, UFD sudah biasa terbaca saat booting. Coba aja dijajal, driver'e disimpen di UFD. Lalu pas install XP, arahkan driver SCSI/SATA ke UFD... Atau kalu mo bikin slipstream'nya kek Om Xav bilang...

Kekekekekekeke... Walo buat floopy tapi kan bisa diakalin pake UFD atau media cakram... FDD saat ini emang gak umum lagi walo kadang masih dibutuhkan kek kasus sampeyan ini... :) Lagian di notebook, FDD udah ngga dipasang kerna selain ngirit tempat, juga daya plus harga... :)

Salam,
Mat Gemboel
mat_gemboel@indodiecast.com

Email'nya Andri Agassi (andriagassi@gmail.com) tanggal 26 Juli 2008 jam 14:37:27 :
> Pas ditanya, gak dikasih CD driver. Di HDD
> juga gak ada image yg anda maksud... (atau ilmu saya yg gak nyampe?
> Darimana saya tau bisa recover atau gak?)

> Cuma mungkin??
> Ada yg tau lebih pasti? *hoping*
> BTW kenapa yah toshiba nyediain driver buat floppy sedangkan semua
> produknya (yg baru) gak ada yg nyedian FDD?? Biar FDD eksternal laku?

2f.

Re: Install XP di Toshiba Satellite L200

Posted by: "Andri Agassi" andriagassi@gmail.com   andriagassi

Sat Jul 26, 2008 7:55 am (PDT)

hallo xaviero,

Udah dicoba pake nLite tapi gagal coz nLite minta file driver dengan
ekstensi *.inf sedangkan yg saya punya (donlot dari web toshiba, setelah
diekstrak) ekstensinya *.IMA

xaviero wrote:
>
> bikin slipstream xp dunkz ... ;)
>
>
>
>

3a.

PcMAV

Posted by: "Elwin Chow" echomail.4all@gmail.com

Fri Jul 25, 2008 9:01 pm (PDT)

Halo fuell.271@gmail.com

Itu terjadi, karna sekali scan, 3 anti virus scan sekaligus, jadi maklum
kalo jadi lambat. Coba matikan aja sementara anti virus anda, biasanya
lumayan tambah cepat kok. (CMIIW)

Salam

Elwin Chow

Echowmail.4all@gmail.com

Thu Jul 24, 2008 7:56 pm anda menulis;

Ada yg pake antivirus PcMav yg digabung di ClamAV? Kenapa jadi lebih lambat
n kadang2 bikin komputer hang?Spek komputerku ram 512 dan Amd athlon
3500.,hdd 80gb

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

PcMAV

Posted by: "blackhawk454us" blackhawk454us@yahoo.com   blackhawk454us

Fri Jul 25, 2008 9:09 pm (PDT)

--- In mailplus@yahoogroups.com, "Elwin Chow" <echomail.4all@...> wrote:

> kalo jadi lambat. Coba matikan aja sementara anti virus anda, biasanya

Kalo pake PCMAV pertanyaan yang harus diajukan mestinya "apakah engine
clamav-nya juga sudah pake yang terbaru??"

Kompie Simbah cuma PIII dengan memory 384MB ... kompie zaman zebot neh
.... tapi scanning pake PCMAV so far so good dan gak lelet seperti
dulu ... kadang sambil nyecan pake acara ndengerin campursari zuga oke kok

Mbah Dukun Manew

4a.

Re: arief Bondont telah mengundang Anda untuk bergabung dengan Frien

Posted by: "Elwin Chow" echomail.4all@gmail.com

Fri Jul 25, 2008 9:02 pm (PDT)

Halo mat gemboel

Thu Jul 24, 2008 9:18 am ente menulis;

>Ndak selamanya kesalahan harus diselesaikan dengan hukuman dicabut dan
diblokir keanggotaanya...

Iya ya, gak keluar suara blom tentu gak ada ya, hehehe....

>Lagian hansip dan moderator kan gak tutup mata... Diem² mereka memantai
saben hari juga kok...

kalo gitu kayak CIA dong

salam

Elwin Chow

Echowmail.4all@gmail.com

Pesan moderator:

Lebih canggih dari CIA karena pake ilmu dukun :-}}

5a.

(no subject)

Posted by: "Absolutenew" fuell.271@gmail.com

Fri Jul 25, 2008 9:02 pm (PDT)

Minggu kemaren pas ke gramedia ada printer multifungsi HP yg dipajang seharga rp 677000,-. Tapi lupa apa serinya,ada yg tau?

5b.

Re: [SUBJECT]

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Fri Jul 25, 2008 9:36 pm (PDT)

Rekan Absolutenew...

Subject jangan sampek lupa !!!

Salam,
Mat Gemboel
mat_gemboel@indodiecast.com

Email'nya Absolutenew (fuell.271@gmail.com) tanggal 27 Juli 2008 jam 0:33:18 :
> Minggu kemaren pas ke gramedia ada printer multifungsi HP yg

6a.

Pertanyaan untuk upgrade komputer

Posted by: "Hapsoro Yudho" hapsoroyudho@yahoo.co.id   hapsoroyudho

Sat Jul 26, 2008 7:56 am (PDT)

Halo IT master sekalian.
saya ada pertanyaan yang ingin saya ajukan, mohon dijawab.
Spesifikasi komputernya:
- Intel Pentium IV 1,6 GHz
- Memory SDRAM 256 MB @ 128 MB
- Chipset SiS
- VGA card on board
- Slot VGA card AGP 8x

1. kalo mau upgrade HDD, bagusnya yang kapasitasnya brapa ya...?
trus merk yang paling bagus apa...?
2. kalo soal VGA card, paling bagus yang memory VGA-nya brapa...?
3. kartu memory-nya pake yang 8 IC, kalo diganti yang 16 IC pengaruhnya apa...?
4. tolong dong spesifikasi minimumnya Windows Vista Sarter Edition. kira-kira spesifikasi komputer saya mumpuni gak...?
5. sebelumnya saya udah pernah pake antivirus Kaspersky, pas baru masuk ke Windows-nya kok lambat ya...? apa kecepatan prosesornya nggak cocok...?
6. misalkan saya mau beli hardware-hardware diatas itu sekarang, toko yang paling cocok ada di mana ya...?

mohon bantuanya untuk pertanyaan diatas.
sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

__________________________________________________________
Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Pertanyaan untuk upgrade komputer

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Sat Jul 26, 2008 8:45 am (PDT)

Kagem ndoro Hapsoro,

1-10 ntar dulu saja.
mau upgrade buat apa dulu?
budget juga gak kalah penting.

--
matur nuwun,
siBass
mailto:bakt_noorseta@yahoo.com.sg

Saturday, July 26, 2008, 8:00:56 PM, sampeyan nyerat:

> Halo IT master sekalian.
> saya ada pertanyaan yang ingin saya ajukan, mohon dijawab.
> Spesifikasi komputernya:
> - Intel Pentium IV 1,6 GHz
> - Memory SDRAM 256 MB @ 128 MB
> - Chipset SiS
> - VGA card on board
> - Slot VGA card AGP 8x

> 1. kalo mau upgrade HDD, bagusnya yang kapasitasnya brapa ya...?
> trus merk yang paling bagus apa...?
> 2. kalo soal VGA card, paling bagus yang memory VGA-nya brapa...?
> 3. kartu memory-nya pake yang 8 IC, kalo diganti yang 16 IC pengaruhnya apa...?
> 4. tolong dong spesifikasi minimumnya Windows Vista Sarter Edition.
> kira-kira spesifikasi komputer saya mumpuni gak...?
> 5. sebelumnya saya udah pernah pake antivirus Kaspersky, pas baru
> masuk ke Windows-nya kok lambat ya...? apa
> kecepatan prosesornya nggak cocok...?
> 6. misalkan saya mau beli hardware-hardware diatas itu sekarang,
> toko yang paling cocok ada di mana ya...?

> mohon bantuanya untuk pertanyaan diatas.
> sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

>
> __________________________________________________________
> Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
> http://id.toolbar.yahoo.com/

> [Non-text portions of this message have been removed]

> ------------------------------------

> Yahoo! Groups Links

Recent Activity
Visit Your Group
New web site?

Drive traffic now.

Get your business

on Yahoo! search.

Y! Groups blog

The place to go

to stay informed

on Groups news!

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: