Kamis, 24 Juli 2008

[PCplus] Digest Number 16199

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: Acer Travelmate Tidak Bisa Instal Ulang

Posted by: "imcw" merakih@yahoo.com.au   merakih

Wed Jul 23, 2008 4:33 pm (PDT)

aries hilmi :

ah> Notebook Acer Travelmate (Core duo) teman saya
ah> tiba2 tidak bisa masuk windows xp, udah dicoba masuk safemode juga ga bisa.
ah> Akhirnya diinstall ulang windowsnya, tetapi yang jadi masalah :

Kalau masih garansi, lebih baik dibawa ke diler-nya.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
milis kesehatan umum : dokter_umum-subscribe@yahoogroups.com
Quotes : Dukung Internet Murah Untuk Rakyat

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

2.1.

Re: Telkomsel Flash Unlimited

Posted by: "imcw" merakih@yahoo.com.au   merakih

Wed Jul 23, 2008 4:38 pm (PDT)

Ardian Eko Handoko :

AEH> owh,, brarti pake hape 3G udah cukup ya? Ga sah HSDPA kalo buat
AEH> telkomselflash?

Betul, kalau mau HP GPRS juga bisa kayak Kurniawan. :)
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.blogdokter.net
Quotes : Cuci Tangan Sebelum Makan

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

3a.

Re: Koneksi kabel data vs bluetooth

Posted by: "imcw" merakih@yahoo.com.au   merakih

Wed Jul 23, 2008 4:38 pm (PDT)

de_onyen :

d> ada pengaruh gak terhadap kecepatan akses internet (modem Hp) antara
d> make kabel data dengan bluetooth,
d> gue make Hp via bluetooth ke laptop. saat ini di tempat saya cuma nerima
d> gprs doang (nasib).

Yap, blutut lebih tidak stabil dan lebih boros baterai.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.medisiana.com
Quotes : BBM Murah Untuk Rakyat

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

4a.

Re: Lagi problem IE

Posted by: "Chandra" chan8lus2006@yahoo.com.sg   chan8lus2006

Wed Jul 23, 2008 5:32 pm (PDT)

At 23:26 28/06/2008 +0700, Idrus Fhadli aka xvader wrote:
>Coba aja pake browser-browser laen semisal opera, maxthon, flock,
>safari, dsb. Kalo yang kompatibel dengan IE sie maxthon, karena
>dibangun menggunakan engine IE.

saya dah putuskan pake FF aja, sedikit repot hrs copy paste saat
transaksi gpp, jarang ini, soalnya penuh2-in HHD aja, sampe install
3 s/w browser,..:)

5a.

arief Bondont telah mengundang Anda untuk bergabung dengan Friendste

Posted by: "arief Bondont" arief.bekasi@gmail.com   arief_bekasi

Wed Jul 23, 2008 6:39 pm (PDT)

Anda diundang untuk bergabung ke dalam jaringan pertemanan arief Bondont.

Dengan bergabung dengan Friendster, Anda dapat berhubungan kembali dengan teman lama, bertemu teman baru, membuat blog, membuat profil kustom, menyimpan tanggal ulang tahun, dan masih banyak lagi!

Anda bahkan dapat tetap berhubungan apabila Anda pindah, mengganti alamat email, atau kehilangan ponsel.

Klik di bawah ini untuk bergabung dengan jaringan arief.

http://www.friendster.com/join.php?inviteref=45128972&invite=FzyZQdIFmipF_IdQUUXlV6kgpHPC2Q7kIbi_ZjcaXq8*&lang=id-ID

*****************************************************************
Apabila Anda tidak ingin menerima email pemberitahuan dari Friendster, klik di bawah ini:
http://www.friendster.com/blockemails.php?invite=bWFpbHBsdXNAeWFob29ncm91cHMuY29t

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: arief Bondont telah mengundang Anda untuk bergabung dengan Frien

Posted by: "Newman !" agus_witastra@yahoo.com.sg   agus_witastra

Wed Jul 23, 2008 9:42 pm (PDT)

Hai arief,

Thursday, July 24, 2008, 9:39:16 AM, mencet kibod kaya gini:

> Anda bahkan dapat tetap berhubungan apabila Anda pindah,
> mengganti alamat email, atau kehilangan ponsel.

> Klik di bawah ini untuk bergabung dengan jaringan arief.

siiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttt
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

**Newman!**
<nothing's free in this world !>

6a.

Re: sedot kuota bandwith

Posted by: "Newman !" agus_witastra@yahoo.com.sg   agus_witastra

Wed Jul 23, 2008 9:41 pm (PDT)

Hai denny_septiviant,

Tuesday, July 22, 2008, 8:22:44 PM, mencet kibod kaya gini:

> bandwith yang tersedia untuk kantor bisa tak sedot ke kompi saya, kan
> DL-nya jadi cepet. dan yang lain cuma gigit jari aja. gitu
> gambarannya. sedikit nakal ya???hehehehehehe.....
> mohon cara dari para dukun disini.
> salam

sering sering aja traktir orang IT kantor situ, biar dikasi jatah
lebih :)

**Newman!**
<nothing's free in this world !>

7a.

Re: Komputer bermasalah

Posted by: "Newman !" agus_witastra@yahoo.com.sg   agus_witastra

Wed Jul 23, 2008 9:42 pm (PDT)

Hai M4MO,

Wednesday, July 23, 2008, 12:03:48 PM, mencet kibod kaya gini:

> :)Apabila memang fatal untuk komputer kantorku apa yang mesti saya lakukan
> :)dan apa arti peringatan tersebut di atas.......!!!!!
> :)Komputerku menggunakan "Microsoft Window XP professional version 2002
> :)service park 2, mohon penjelasan dari mas PC plus problem yang aku hadapi.
> :)sekian dari saya, dan PC plus semoga sucsses............
>>
>>

waduh si bapak, kalo aja bapak niat ngambil kamus pasti tau sendiri
apa kata kompie bapak !

**Newman!**
<nothing's free in this world !>

7b.

Komputer bermasalah

Posted by: "topiq" top1xx@yahoo.com.sg   top1xx

Wed Jul 23, 2008 11:39 pm (PDT)

komputer bapak nggak lulus test keaslian dari microsoft tuh...
jadi si microsoft ngira komputer bapak bajakan.

coba digoogle di site2 underground banyak cara-nya buat lulus test
keaslian microsoft. salah satu caranya, beli! =D

Posted by: "M4MO" pvzhie.putra@gmail.com
Wed Jul 23, 2008 12:10 am (PDT)...

> Langsung saja......Komputer kantor ku ada sedikit masalah.....
> :)yaitu ketika saya pertama kali louding, di layar ada peringatan
> seperti ini :
> *[ This copy of windows did not pass genuine windows validation, and you
> have not yet Resolved the problem. This copy of windows is nolonger,
> eligible for receive
> the full range of upgrade and product support avaliable from microsoft.
> The protect your copy of windows, click Resolve now or later now]
> *Dan di bagian bawah taskpane sebelah kanan ada tulisan seperti ini :
> *[You my be victim of Software counterfeiting.
> This copy of windows did not pass genuine windows validation] ... ...

--
salam
taufiq luthfi

http://www.topiq.co.cc

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

7c.

Re: Komputer bermasalah

Posted by: "m4m0" mamojenggot@gmail.com

Wed Jul 23, 2008 11:51 pm (PDT)

Selamat siang mas Ruly.,
Terimakasih atas pencerahannya, informasi anda sangat bermanfaat buat
saya dan teman sekantor saya.
Teman2 kami yg buta akan komp malah sekarang mendapat ilmu dari anda.
Untuk selanjutnya gimana saya hrs menghilangkan peringatan tsb,agar
komputer saya kembali normal.
Apa yg anda katakan cari di Google dgn kata kunci yg tepat, boleh kah
sekiranya pengalaman sdr bisa diberikan pada saya agar saya dpt
mencobanya.
Saya rasa sekian dulu semoga mas Ruly dpt membantu permasalahan saya,
terima kasih.

Wassalam :
M4M0 and Adriyan

On 7/23/08, Rully <rully95@yahoo.com.sg> wrote:
> Orang lagi kebingungan ko diketawain. ;-)
> Ga mesti autoupdate mesti aktip lho bisa keluar peringatan gitu.
> Dan di google juga ketemu cara ilanginnya dg keyword yg tepat.
>
> Dari,
> Rully
>
>
> ----- Original Message -----
> From: lay lay
> To: mailplus@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, July 23, 2008 5:59 PM
> Subject: Re: [PCplus] Komputer bermasalah
>
>
> itu berarti komputer anda pake software bajakan atau setidaknya anda
> korban dr software bajakan (yg katanta asli), karena anda (selalu )
> terhubung internet dan vasilitas auto updatenya aktif, jadilah anda
> tertangkap oleh anak buahnya Bill gates.. he..he...
> .
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

7d.

Re: Komputer bermasalah

Posted by: "bAKT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Thu Jul 24, 2008 12:00 am (PDT)

selanjutnya japri saja yg berangkutan. kalo sudah terlalu jauh nanti pak
hansip udah siap2 ama pentungannya . .

*nyingkirlagidarilaga

m4m0 wrote:
> Selamat siang mas Ruly.,
> Terimakasih atas pencerahannya, informasi anda sangat bermanfaat buat
> saya dan teman sekantor saya.
> Teman2 kami yg buta akan komp malah sekarang mendapat ilmu dari anda.
> Untuk selanjutnya gimana saya hrs menghilangkan peringatan tsb,agar
> komputer saya kembali normal.
> Apa yg anda katakan cari di Google dgn kata kunci yg tepat, boleh kah
> sekiranya pengalaman sdr bisa diberikan pada saya agar saya dpt
> mencobanya.
> Saya rasa sekian dulu semoga mas Ruly dpt membantu permasalahan saya,
> terima kasih.
>
> Wassalam :
> M4M0 and Adriyan
>
>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>>
>>
>
>

7e.

Re: Komputer bermasalah

Posted by: "TOP" ophiq_hd@yahoo.com   ophiq_hd

Thu Jul 24, 2008 12:05 am (PDT)

Halo m4m0,
Japri aja pak..

>--- In mailplus@yahoogroups.com, m4m0 <mamojenggot@...> wrote:
>
> Selamat siang mas Ruly.,
> Terimakasih atas pencerahannya, informasi anda sangat bermanfaat
>buat
> saya dan teman sekantor saya.
> Teman2 kami yg buta akan komp malah sekarang mendapat ilmu dari
>anda.
> Untuk selanjutnya gimana saya hrs menghilangkan peringatan tsb,agar
> komputer saya kembali normal.
> Apa yg anda katakan cari di Google dgn kata kunci yg tepat, boleh
>kah
> sekiranya pengalaman sdr bisa diberikan pada saya agar saya dpt
> mencobanya.
> Saya rasa sekian dulu semoga mas Ruly dpt membantu permasalahan
>saya,
> terima kasih.

7f.

Re: Komputer bermasalah

Posted by: "Rully" rully95@yahoo.com.sg   rully95

Thu Jul 24, 2008 12:16 am (PDT)

Agak kena daerah abu2 masalahnya klo secara langsung diceritakan di sini, krn sesuai peraturan milis dilarang bagi2 sesuatu yg mengarah ke pembajakan.
Peringatan yg muncul itu namanya WGA.
Dan biasanya cari info cara nya sesuatu bisa tambahin keyword: how to bla bla bla.. di google

Dari,
Rully

----- Original Message -----
From: m4m0
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 24, 2008 11:29 AM
Subject: Re: [PCplus] Komputer bermasalah

Selamat siang mas Ruly.,
Terimakasih atas pencerahannya, informasi anda sangat bermanfaat buat
saya dan teman sekantor saya.
Teman2 kami yg buta akan komp malah sekarang mendapat ilmu dari anda.
Untuk selanjutnya gimana saya hrs menghilangkan peringatan tsb,agar
komputer saya kembali normal.
Apa yg anda katakan cari di Google dgn kata kunci yg tepat, boleh kah
sekiranya pengalaman sdr bisa diberikan pada saya agar saya dpt
mencobanya.
Saya rasa sekian dulu semoga mas Ruly dpt membantu permasalahan saya,
terima kasih.

Wassalam :
M4M0 and Adriyan
.


[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Metode Penyimpanan File

Posted by: "nano_taxpayer" nano_taxpayer@yahoo.com.sg   nano_taxpayer

Wed Jul 23, 2008 11:12 pm (PDT)

Halo miliser semua...
Sharing & tanya neh... Aku biasa menyimpan/backup file atau
kompilasinya dalam periode tertentu dikelompokkan tiap 4GB. Isinya
dikelompokkan, software, ebooks, documents office, picture dan lain-2.
Setiap 4GB aku buat image, pake nero/alcohol, lalu aku simpan di
eksternal hardisk dan backup DVD. Setelah di backup, lalu hapus dari
hardisk dan isi kompi yang dipake hanya file baru.

Kelebihan cara tersebut, menurutku: Kompi menjadi enteng karena isinya
dikit, data lebih aman dari virus atau file korup karena dalam bentuk
image.

Kelemahan, kadang-2 perlu juga file lama, namun harus mount image
untuk mendapatkannya, ribet.

Pertanyaan:
Penyimpanan dalam bentuk image besar (4GB) apa rentan kehilangan data
seluruhnya akibat menempati sektor hardisk yag rusak?
Adakah cara yang lebih aman, praktis?

Thanks

nano biak papua

8b.

Re: Metode Penyimpanan File

Posted by: "Yohan" yohan_kusmintoro@yahoo.co.id   yohan_kusmintoro

Thu Jul 24, 2008 3:00 am (PDT)

Kagem Kang nano_taxpayer,

Kalo saya untuk keperluan backup pake hardisk lain, bukan pake
partisi, sejakartanya untuk system C sebaiknya hanya untuk system
dowangan, data taruh di luar system C. Selain itu saya menggunakan
backup kedua hardisk laptop yang dibikin portabel yang bisa dibawa2
kemana saja. Jai kalo ada virus, tinggal "diberesin" tuh Windows.

Salam

Yohan
------
http://yohan.oprekblog.com

Thursday, July 24, 2008, 9:07:49 AM, you wrote:

> Adakah cara yang lebih aman, praktis?

9a.

Re: Install XP di Toshiba Satellite L200

Posted by: "top_xxx" ophiq_hd@yahoo.com   ophiq_hd

Wed Jul 23, 2008 11:32 pm (PDT)

Halo Andri Agassi,
Ada kok drivernya,coba buka link berikut :

http://www.pc.toshiba-asia.com/support/downloads/index.jsp

pilih tipe laptop, show driver, trus cari sata HDD driver (F6 driver
disk)

>--- In mailplus@yahoogroups.com, Andri Agassi <andriagassi@...>
>wrote:
>
> Saya mau install ulang XP di laptop Toshiba Satellite L200, tapi
>muncul
> pesan error yg bilang di laptop tersebut gak kedetek ada HDD. AFAIK
>itu
> karena laptopnya pake SATA & di installer XP-nya gak ada driver
>SATA kan?
> Yang jadi masalah, saya gak bisa nemu tu driver buat laptop toshiba
>seri
> ini... di web toshiba juga gak ada.
> Plis ada yg bisa bantu??
>

9b.

Re: Install XP di Toshiba Satellite L200

Posted by: "Andri Agassi" andriagassi@gmail.com   andriagassi

Thu Jul 24, 2008 2:28 am (PDT)

top_xxx wrote:
>
> Halo Andri Agassi,
> Ada kok drivernya,coba buka link berikut :
>
> http://www.pc.toshiba-asia.com/support/downloads/index.jsp
> <http://www.pc.toshiba-asia.com/support/downloads/index.jsp>
>
> pilih tipe laptop, show driver, trus cari sata HDD driver (F6 driver
> disk)
>
> .
>
>

Wahah... bener ada.. kenapa yah waktu googling gak pernah nyangkut ke
situs toshiba-asia? Kurang sesajen nih..
Thanks berat... langsung ta' donlot...

10.

Cara Update Virus Definisi di MINIPE

Posted by: "HarryMau" al-aysar@telkom.net   yuniardi_harry

Wed Jul 23, 2008 11:40 pm (PDT)

Saudara-saudara, sebangsa tanah dan sebangsa air!
Hamba mohon informasi tentang bagaimana caranya mengupdate virus definisi ke MINIPE.

Atas segala perhatiannya, hamba ucapkan terima kasih banyak!

Regards,
HarryMau

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

beda name server dengan server name

Posted by: "Mifta" miftamail@gmail.com

Wed Jul 23, 2008 11:52 pm (PDT)

Hi kawan milis....,
gw langsung aja nich, kira2 apa bedanya name server dengan server name.
misalnya, terdapat ;
*name server*
name server1 : ns1.000webhost.com
name server2 : ns2.000webhost.com
*server name
*server name : server14.webhost.com

thx b4.

12a.

Merubah Windows 2000 menjadi Windows 98

Posted by: "Sebastianus Manalu" sean_man1607@yahoo.com   sean_man1607

Thu Jul 24, 2008 1:00 am (PDT)

hai semua.. sebelumnya kompie aq dinstal windows 2000 terus rencana mau dirubah menjadi dual boot win98 dan winxp..
Langkah-langkahnya gimana???
Terima Kasih sebelumnya..

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

12b.

Re: Merubah Windows 2000 menjadi Windows 98

Posted by: "Yohan" yohan_kusmintoro@yahoo.co.id   yohan_kusmintoro

Thu Jul 24, 2008 2:55 am (PDT)

Kagem Kang Sebastianus Manalu,

Buang dulu win 2000, bikin partisi dua buah, partisi c dengan file
system fat32 dan d: sebagai ntfs, bisa dengan partitio magic, bikin
aja ketika masih ada win 2000, kalo dah, ya install win 98. seperti
biasa, kalo win 98 sudah terinstall, dari win 98 install win xp, ntar
pilih advanced, nanti win xp akan mengatur menu dual bootnya

Salam

Yohan
------
http://yohan.oprekblog.com

Thursday, July 24, 2008, 3:00:34 PM, you wrote:

> hai semua.. sebelumnya kompie aq dinstal windows 2000 terus rencana
> mau dirubah menjadi dual boot win98 dan winxp..
> Langkah-langkahnya gimana???
> Terima Kasih sebelumnya..

12c.

Re: Merubah Windows 2000 menjadi Windows 98

Posted by: "ricoh.sanusi" ricoh.sanusi@yahoo.co.id   ricoh.sanusi

Thu Jul 24, 2008 3:09 am (PDT)

--- In mailplus@yahoogroups.com, Sebastianus Manalu <sean_man1607@...>
wrote:
>
> hai semua.. sebelumnya kompie aq dinstal windows 2000 terus rencana
mau dirubah menjadi dual boot win98 dan winxp..
> Langkah-langkahnya gimana???
> Terima Kasih sebelumnya..
>
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
>

klo saya:
1. backup data dulu yg ada di c: win 2000
2. format c:
3. install win 98 di c:
4. install xp di d: atau e: pokoknya di partisi yg berbeda
5. selesai

salam,
ricoh.sanusi

13.

Sharing internet with serial Modem

Posted by: "jazhiro" jazhiro@gmail.com

Thu Jul 24, 2008 2:13 am (PDT)

Hello ,

Saya menggunakan sharing internet (GPRS, 3 buah PC dan sebuah modem
GSM serial port SIEMEN MC35 dengan menggunakan LAN dan
dapat berjalan secara sempurna. Internet<---ModemSerial port <----PC A
<----LAN dngn HUB --- < (PC B + PC C). Jadi PC A dengan modem koneksi internet
dahulu baru PC B dan PC C koneksi melalui LAN dengan HUB.
Koneksi lancar dan tidak ada masalah.

Hal yang sy inginkan :
1.Bagaimana agar PC B atau C dapat dialup langsung tanpa PC A harus
hidup.
2. BIla Bisa alat apa yang harus saya persiapkan, Router kah ? Karena
modem yang saya pergunakan adalah serial port.
3. Bila menggunakan Router tipe dan jenisnya apa yang mendukung modem
sy yg serial port. Mohon dikasih link nya.
4. Untuk koneksi dengan acces point saya hindari , karena masing2 PC
terpisah agak jauh dan ketiga PC tidak ada fasilitas Wifi Card.

Semua PC menggunkan OS windows XP.

--
Best regards,
jazhiro mailto:jazhiro@gmail.com

14.

beda name server dan server name

Posted by: "Mifta" miftamail@gmail.com

Thu Jul 24, 2008 4:08 am (PDT)

Hi kawan milis....,
gw langsung aja nich, kira2 apa bedanya name server dengan server name.
misalnya, terdapat ;
name server
name server1 : ns1.000webhost.com
name server2 : ns2.000webhost.com
*server name *
server name : server14.webhost.com

thx b4.

15a.

java nokia 9300

Posted by: "Mifta" miftamail@gmail.com

Thu Jul 24, 2008 4:31 am (PDT)

Sobat milis semua, gw butuh java runtime untuk HP NOKIA 9300.
kalau ada yg punya tolong kirim japri dong...thx bgt

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Discover Tips

on healthy living

and healthy eating

on Yahoo! Groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: