Kamis, 31 Juli 2008

[dapurbunda] Digest Number 3779

Messages In This Digest (6 Messages)

Messages

1a.

nanya tentang dadar gulung neh...........

Posted by: "end_rahma" end_rahma@yahoo.com   end_rahma

Wed Jul 30, 2008 6:53 pm (PDT)

Dear All,
Kemarin aku nyoba resep dadar gulung, tapi kok setelah aku coba bikin
kulitnya, pecah kalo di gulung, lagian bentuk kulitnya halus. Aku
nyetaknya pakai wajan teflon datar, klo ukuran sebaiknya yang berapa
ya? Thanks

Salam Hangat,
Endah

1b.

Re: nanya tentang dadar gulung neh...........

Posted by: "indritaauthorize" indritaauthorize@yahoo.com   indritaauthorize

Wed Jul 30, 2008 8:10 pm (PDT)

>Halo Endah...
Mungkin telurnya kurang, ato tepungnya terlalu banyak.
Biasanya aku kalo bikin dadar gulung teflonnya juga yang datar.

--- In dapurbunda@yahoogroups.com, "end_rahma" <end_rahma@...> wrote:

> Dear All,
> Kemarin aku nyoba resep dadar gulung, tapi kok setelah aku coba bikin
> kulitnya, pecah kalo di gulung, lagian bentuk kulitnya halus. Aku
> nyetaknya pakai wajan teflon datar, klo ukuran sebaiknya yang berapa
> ya? Thanks
>
> Salam Hangat,
> Endah
>

1c.

Re: nanya tentang dadar gulung neh...........

Posted by: "end_rahma" end_rahma@yahoo.com   end_rahma

Wed Jul 30, 2008 8:14 pm (PDT)

--- In dapurbunda@yahoogroups.com, "indritaauthorize"
<indritaauthorize@...> wrote:
aku pake telur 2 btr, 250 gr tepung terigu, 500 ml santan, dan
pewarna hijau. Apa ada yang kurang dengan resep kulitnya? Thanks
>
> >Halo Endah...
> Mungkin telurnya kurang, ato tepungnya terlalu banyak.
> Biasanya aku kalo bikin dadar gulung teflonnya juga yang datar.
>
> --- In dapurbunda@yahoogroups.com, "end_rahma" <end_rahma@> wrote:
>
>
> > Dear All,
> > Kemarin aku nyoba resep dadar gulung, tapi kok setelah aku coba
bikin
> > kulitnya, pecah kalo di gulung, lagian bentuk kulitnya halus. Aku
> > nyetaknya pakai wajan teflon datar, klo ukuran sebaiknya yang
berapa
> > ya? Thanks
> >
> > Salam Hangat,
> > Endah
> >
>

2.

[Pengumuman] OishiiCake Edible Image .. tutup sementara ya...

Posted by: "Apriani D." zahra_hanifa@yahoo.com   zahra_hanifa

Wed Jul 30, 2008 6:53 pm (PDT)

PENGUMUMAN :

Oishii Cake Tutup ya...mulai tanggal 11 agustus 2008 sampe 14 September 2008 (soalnya cuti lahiran)
Buka toko lagi tanggal 15 September 2008...

bagi yang ingin memesan edible tgl 4-10 agustus 2008 dan 16 sep - 4 nov 2008....
harap confirm by sms ya...(soalnya cuti kerja, jd jarang2 buka email dirumah :) )
Makasih.....

  yani 

http://apriani79.multiply.com
http://www40.brinkster.com/zahrahanifa1979
 









3a.

Re: tanya resep

Posted by: "Alith Emzet" alithemzet@yahoo.com   alithemzet

Wed Jul 30, 2008 10:08 pm (PDT)

hai...salam kenal ya ndra... suka makan kebuli juga ya ? saya ada resep yg biasa saya buat dirumah, tapi saya gak suka pake santan / susu terlalu blenger rasanya ... bisa sih makan tp biasanya saya lagi dengan nasi putih he .....

Ini paduan bumbu yg biasa saya pakai, bisa untuk kambing, sapi atau ayam :
 Bawang merah, bawang putih, jahe, ketumbar sangrai, merica, jinten, kapulaga, cengkeh, kayumanis, kelabet, pekak/ bunga lawang, minyak samin/mentega.

Semua bumbu ditumis sampai harum, masukan daging kasi garam masak sampai 1/2 matang, tambah air panas masukan beras. Pada saat air mau habis beri minyak samin/mentega dimasak seperti nasi liwet, atau bisan juga di kukus biar lebih tanak.

Makan deh dengan asinan nanas, segar kan ........ ? Selamat mencoba ya... semoga berkenan.

--- On Thu, 7/24/08, Indra Suryantini <aqd56@yahoo.com> wrote:
From: Indra Suryantini <aqd56@yahoo.com>
Subject: [dapurbunda] tanya resep
To: dapurbunda@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 24, 2008, 1:34 AM

dear all.

mau tanya ada yang tahu resep "nasi kebuli" gak ya ... tapi yang warnanya putih lho ya ... saya pernah liat versi aceh dan warnanya merah ... kalo gak salah sih itu namanya nasi briani ...

pls info ... tks ya ...

indra











4.

(NuJu) Jual Tanah di Payakumbuh cocok untuk Real Estate, dekat kanto

Posted by: "Wina Maharani" goodiesluv@yahoo.com   goodiesluv

Wed Jul 30, 2008 10:08 pm (PDT)

Hai Hai..

Tolong yah sebarin bagi yang berminat beli tanah, atau punya kenalan kontraktor dan minat beli tanah ini.. yang pasti tanahnya oke banget di daerah Payakumbuh, Sumatera Barat. Alamat Desa ketinggian. Luas 6,5 HA, SHM, Pinggir jalan raya menuju Pekan baru. Sekitar 1,5 km dari kantor Bupati payakumbuh yang baru. Cocok untuk dijadikan real estate/perumahan untuk pegawai Bupati. Harga Rp. 65.000/m2 (nego).

Peminat serius hubungi : Wina 02198915512, 081574875363.

//Wina


Recent Activity
Visit Your Group
Everyday Wellness

on Yahoo! Groups

Find groups that will

help you stay fit.

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Kunjungi situs kami di http://www.dapurbunda.com

Ingat-ingat... hari jualan adalah hari SENIN
jualan harus berkaitan dengan per-dapuran.

Tidak ada komentar: