Jumat, 25 Juli 2008

[daarut-tauhiid] Sebarkan Cinta disemua Hati

Sebarkan Cinta disemua Hati

Dipagi yang cerah, mengawali hari dengan senyuman berarti menyebarkan
cinta disemua hati. Hati yang penuh cinta akan mengantarkan diri kita
pada kebahagiaan dan kesuksesan. Sebab dihati yang penuh cinta
mengajarkan pada diri kita untuk mencintai orang lain sebagaimana
mencintai diri sendiri.

Saya ingat ibu saya setiap hari kamis selalu membikin kue sebab pada
malam harinya dirumah selalu ada acara membaca yasinan, selain
anak-anak pengajian juga para tetangga. Terkadang sepotong kue juga
terasa enak karena dibuatnya dengan segenap ketulusan hati sehingga
setiap kue yang saya makan menanamkan cinta didalam hati.

Saya pernah bertemu anak jika sepatah dua patah kata selanjutnya yang
muncul kata-kata penghuni kebon binatang. awalnya saya terkejut
mendengarkannya. Tak lama ibunya datang, baru saya menyadari bahwa
sang anak mendapatkan pelajaran dari ibunya, sebab ibunda memanggil
anaknya dengan sebutan salahsatu penghuni kebon binatang. Ucapan ibu
itu menandakan bahwa dirinya yang sedang sakit. hati yang penuh
kebencian menyebabkan luka dihati terasa perih, begitu teramat
perihnya sampai terdengar dari semua apa yang diucapkan. Bahkan
didengar oleh buah hatinya. Hanya dengan cintalah hati yang terluka
bisa disembuhkan.

Jika hari ini anda menyapa setiap orang dengan kasih sayang pertanda
hati yang sehat. Sebab hati yang sehat senantiasa ucapan dan perbuatan
membawa ketentraman dan kedamaian bagi orang lain. hati yang sehat
adalah hati yang penuh cinta yang melimpah. Menengok dalam diri. saya
mensyukuri tumbuh dan dewasa didalam keluarga yang selalu menanamkan
bibit-bibit cinta sehingga saya juga menanam bibit-bibit cinta dalam
keluarga saya. Dan jika diperkenankan saya mengajak anda mari kita
sebarkan cinta disemua hati.

Sumber, http://agussyafii.blogspot.com

Salam cinta,
agussyafii

=======
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye "Keluargaku, Surgaku"
silahkan kirimkan dukungan dan komentar anda di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72

__._,_.___
===================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
===================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
===================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Change your life

with Yahoo! Groups

balance nutrition,

activity & well-being.

All-Bran

Day 10 Club

on Yahoo! Groups

Feel better with fiber.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: