Kamis, 31 Juli 2008

[daarut-tauhiid] (Tanya) Tata Cara Sholat Jum'at


Assalamu alaikum wr wb

Saudara-saudaraku semuanya perkenankan Saya yang masih bodoh ini ikut
didalam millis ini, adapun saya kemungkinan cuma akan banyak tanya
mengingat masih sedikit sekali ilmu agama yang saya miliki.

Yang jadi pertanyaan saya yang pertama adalah Tata Cara Sholat Jum'at,
walaupun saya melakukan apa yang dilakukan yang lain, hanya saja saya
seperti belum memiliki dasar hukum yang meyakinkan saya, pertanyaan
saya adalah sbb :

1. Ketika kita datang sebelum duduk, biasanya ada yang sholat dulu
Sholat apakah itu ?Apakah diperbolehkan karena matahari pas diatas
kepala (ada waktu-waktu

2. Selesai Adzan pertama ada yang Sholat lagi dan ada juga yang tidak,
biasanya saya melakukan berdasar masjidnya, kalo mayoritas Sholat saya
sholat kalo mayoritas tidak/ khotib langsung Khutbah saya tidak
melakukan nya dengan dasar menjaga keseragaman dan menghormati jamaah
setempat.

Mungkin itu saja dan atas jawabannya saya ucapkan banyak terima kasih,

Wassalamu alaikum wr wb

Muslim

__._,_.___
===================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
===================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
===================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: