Kamis, 25 Februari 2010

[daarut-tauhiid] OOT: Ysh. Ikhwahfillah wal Akhwatfillah, mari kita bantu saudara kita ini, kasihan beliau dan keluarganya . . . . .

 

*Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yth. Bapak dan Ibu
di tempat.

Nama saya Saefudin, umur 26 tahun, asal dari tegal, sudah menikah,
dikarunia 1 orang putra, umurnya masih kurang 2 minggu, saya lulusan SMP
dan Lulusan Madrasah Diniyah. saya tinggal di Jl. Kencur, Kampung Muka,
Rt. 02 Rw. 04, Ancol Pademangan, Jakarta Utara.dua...

Kegiatan yang dilakukan sekarang mengajar ngaji di TPA dan Mushola dan
juga aktif di Majlis Silaturrahim Al-Asma ul Husna sebagai pengajar
bahasa arab dan kajian ilmu agama lainnya, dan sering di suruh sebagai
MC di acara - acara pengajian atau Hajatan. atau Pengisi Ceramah Jum'at
atau Penceramah hari - hari besar Islam, dan lain - lain. dan saya juga
aktif di PKS mangga dua

Bapak, Ibu dan kakak yang saya hormati Sudah lama saya mencari pekerjaan
untuk membantu orang tua dikampung sekaligus membiayai keluarga, istri
dan anak di kampung. bapak dan ibu pendidikan saya tidak tinggi, tapi
saya mempunyai semangat dalam bekerja, kejujuran, ketelitian, di siplin,
sabar, amanah dan tanggung jawab adalah modal utama saya dalam bekerja.
dan bisa memberikan yang terbaik di tempat saya bekerja, dengan
bersungguh - sungguh dalam menjalankan sesuatu.

Saya sangat sekali membutuhkan pekerjaan, pekerjaan apa saja mau asalkan
halal,saya bisa bekerja sebagai :

* Penjaga toko / warung / Restoran
* Jaga rumah / toko
* Pembantu rumah / Tukang Kebun
* Office boy / pesuruh kantor / rumah
* Marbot Masjid / Pesuruh masjid ( yang bersih - bersih masjid )
* Pengajar TPA / Pengajar NGaji Bahasa Arab, Shiroh Shohabi dan ilmu
lainnya.
* Menjadi MC / Protokol untuk Acara Pengajian / Hajatan
* Penceramah, Hari Jum'at atau hari besar islam, dan lain - lain
* Pembersih motor ( cucian motor / mobil )
* Dan lain - lain pekerjaan apa saja, asalkan halal saya mau.

pekerjaan apa saja saya mau. asalkan halal. Bapak, ibu dan kakak - kakak
tolonglah saya, tolong bantulah keluarga kami.

Ya Allah mudahkan urusan keluarga kami, beri kami kemudahan untuk bisa
meneruskan kehidupan ini. Semoga Engkau mendengar doa kami ini . . . . . .

Saya dapat di hubungi :
---------------------------
Jl. Kencur, Kampung Muka, Rt. 02 Rw. 04, Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

* Telepon : 0813.110.819.06
* Email : mas.saefudin@gmail.com <mailto:mas.saefudin@gmail.com>
* Email : mas.saefudin@yahoo.co.id <mailto:mas.saefudin@yahoo.co.id>
* Blogger : http://saefudin83.blogspot.com <http://saefudin83.blogspot.com/>
* Facebook : mas.saefudin@gmail.com <mailto:mas.saefudin@gmail.com>

Atas perhatian dan bantuan bapak, ibu dan kakak saya dan keluarga
mengucapkan terima kasih. semoga Allah Azza Wa Jalla membalas bapak, ibu
dan kakak - kakak dengan balasan yang berlipat ganda, Fi Dunna Wa Al
Akhirat. Jazakumullah Khairan Katsiro.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Hormat saya.

Saefudin.
Diposkan oleh SAEFUDIN di 01:04
Label: bekerja apa saja, butuh kerja, cari kerja, lowongan kerja, vacancy *

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: