Selasa, 23 Februari 2010

[sekolah-kehidupan] Digest Number 2985

Messages In This Digest (2 Messages)

1a.
Re: [ruang tamu] salam^^ From: ukhti hazimah
2.
[Puisi/Rampai] Inilah Cinta: Bilqis From: bujang kumbang

Messages

1a.

Re: [ruang tamu] salam^^

Posted by: "ukhti hazimah" ukhtihazimah@yahoo.com   ukhtihazimah

Tue Feb 23, 2010 1:44 am (PST)



Salam kenal balik buat Putri, senengnya ada pendatang baru ^^ eniwei, duduk depan yuk dan jangan bolos ya *halah, kayak yang gak pernah bolos* :P

:sinta:

"Keindahan selalu hadir saat manusia berpikir positif"

BloG aKu & buKu
http://jendelakumenatapdunia.blogspot.comhttp://wisata-buku.comBloG RaMe-RaMe
http://sinthionk.multiply.com

YM : SINTHIONK

--- On Tue, 2/23/10, warwin riyanti <riyanti_puteri@yahoo.com> wrote:

From: warwin riyanti <riyanti_puteri@yahoo.com>
Subject: [sekolah-kehidupan] [ruang tamu] salam^^
To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, February 23, 2010, 8:27 AM

 

new member of SK..salam kenal dan kehidupan semuanya..^^

tau milis ini dari seorang teman (novi khansa), terlibat pembicaraan tentang tulis menulis, akhirnya teman ku yang satu itu memberi tahu tentang milis ini dan betapa asiknya join dalam milis ini, dan pada akhirnya saya semakin tertarik untuk join disini.

untuk mengawali perkenalan, mungkin saya akan meng-introduce myself dulu ya, nama saya warwin riyanti puteri, nama panggilan bermacam-macam, kalau teman saya (novi khansa) manggilnya dengan putri, jadi bisa lah dipanggil dengan putri :D

saya tinggal di jakarta, deketan juga rumah nya dengan c novi khansa :D

tujuan join dalam milis ini, tentunya karena ingin menambah pertemanan dan belajar di sekolah kehidupan ini, so mohon bimbingannya ^^

jadi salam kenal semuanya ^^

2.

[Puisi/Rampai] Inilah Cinta: Bilqis

Posted by: "bujang kumbang" bujangkumbang@yahoo.co.id   bujangkumbang

Tue Feb 23, 2010 1:47 am (PST)



Inilah Cinta :

Bilqis i

inilah cinta yang bisa kuberikan untukmu

disaat kau tergugu,

diam membisu

hingga rindu kian membatu

inilah cinta yang bisa kusematkan

di kalbu

disaat aku sedang mengukur malam kelabu

kuharap aku dapat memberikan cawan penuh

dengan cahaya

agar kudapat memberikan secercah asa

inilah cinta yang bisa kau rasa

seperti apa kau pun tak kuasa

andai cinta tak buta

aku ingin cintaku tak berkasta

inilah cinta

semua pun akan sama

seperti cinta pada anak manusia

pasti berakhir bahagia

Ulujami—Jakarta, 05 Februari 2010

Puisi ini saya persembahkan untuk adik manis Bilqis yang sedang berjuang dengan penyakit. Senyumlah adik manis..
[Puisi ini pernah dikutsertakan dalam lomba puisi dalam menyambut Valentine Days di www. Kabar Indonesia.com tapi nggak menang tidak seperti tahun 2008 di situs yang sama dalam lomba menulis Surat Cinta menyambut Valentine Days dimana saya jadi juara harapan ketiga dan juara harapan pertama Bunda Elisa Koraag...Semangat...]

__________________________________________________________
Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/
Recent Activity
Visit Your Group
Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Do More For Cats Group

Connect and share with

cat owners like you

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: