Jumat, 30 Maret 2012

[daarut-tauhiid] Fw: Berita GMJ

 


Rombongan GMJ Indonesia bertolak ke AlQuds

Hari Jumat ini rombongan GMJ Indonesia berangkat untuk berjuang menuju perbatasan Yordania-Israel. Jika pada masa lalu Umar bin Khatab mendapat kunci Al Quds dari Uskup di Palestina dalam damai tanpa ada peperangan, maka kita berharap sebentar lagi kita pun akan melihat pembebasan Al Quds bisa dilakukan dalam kedamaian", demikian sambutan Ust. Ferry Nur dalam jamuan makan malam, di Kedubes RI.

Sebelumnya, Ust. Bachtiar Nasir menegaskan bahwa bila Al Quds akan dimerdekakan Allah, maka Dia cukup melakukannya sendiri. Jadi bila seluruh peserta GMJ ini datang buat berjuang, maka perjuangan itu sesungguhnya buat kebaikan diri kita sendiri.

Sementara Ibu Marwah Daud melihat bahwa terjadinya penjajahan rasis dari zionis ini lantaran pendidikan sejak dini yang ditanamkan pada anak anak Israel agar memandang sebuah kewajaran penindasan yang dilakukan terhadap bangsa Arab.

Sesungguhnya Palestina sebagai milik 3 agama perlu dibangun dalam suasana kedamaian.
Selain 3 tokoh besar di rombongan GMJ ini, ada pula tokoh MerC Dokter Jose Rijal yang menyatakan bahwa Israel takut dengan yg namanya persatuan, maka rombongan GMJ penting bersatu di bawah bendera Indonesia, meski masing masing membawa nama lembaga.
Dubes Indonesia Bapak Zainulbahar Noor menyambut dengan penuh hangat, bahkan beliau menyiapkan tim medis dari RS Bait Yordania. Beberapa orang diplomat akan ikut menyertai rombongan GMJ Indonesia, A. Fakhrudin Hasan dan Abul Mafahir.

Rombongan menetapkan 5 tokoh perwakilan untuk melanjutkan rapat persiapan langkah operasional di lapangan.
Mohon doa agar GMJ benar benar sukses masuk ke Al Aqsha untuk bersujud pada Jum'at 30 maret.

Panitia GMJ Indonesia menetapkan jargon "Dari Indonesia untuk Pembebasan Jerusalem". Delegasi Indonesia total yang ikut serta dalam aksi damai ini lebih dari 100 orang, dan itu merupakan kesertaan paling besar dalam jumlah yang mewakili negara peserta GMJ.
​Negara lain tidak lebih dari 50 orang.... Malaysia bahkan mengirimkan sekitar 36 orang. (Kingkin Anida)

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: