Kamis, 22 Maret 2012

[daarut-tauhiid] TAFAKUR

 



 

Kupalingkan wajahku kesebelahkanan,

Kubarengi dengan ucapan Assalamu'alaikum warahmatullaah
Kupalingkan wajahku sebelah kiri
Kubarengi pula dengan ucapanAssalamu'alaikum warahmatullaah
Lalu kuucap Astagfirullah sebanyak tiga kali
Itulah petunjuk selesai sholat yang kupelajari

Aku memohon ampunan kepada Allah Swt
Aku merenung,

Bukankah aku baru saja selesai sholat?
Bukankah aku baru saja memenuhi panggilan-Nya
Bukankah aku baru saja memenuhi kewajibanku pada-Nya
Lalu mengapa aku harus memohon ampunan karenanya

Butuh waktu bagiku tuk merenung,kini barulah kusadari
Aku memohon ampunan kepada-Mu ya Allah
Atas keterlambatan hadirku memenuhi panggilan-Mu
Atas ketergesa-gesaanku dalam menghadap-Mu
Atas kekhilapanku dalam bacaan, dan rakaatku
Atas ketidak khusukkanku
Atas semua kekurangan-kekurangan dalam sholatku ini
Ampuni aku, maafkan aku dan rahmatilah aku ya Allah

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: