Selasa, 20 Maret 2012

[sekolah-kehidupan] Digest Number 3576

Messages In This Digest (2 Messages)

Messages

1.

Rahasia Inovasi  Steve Jobs

Posted by: "Yons" senjakarta@gmail.com   freelance_corp

Mon Mar 19, 2012 3:59 am (PDT)



Salam Buku

Salah satu kunci kesuksesan Steve Jobs adalah
inovasi. Bagaimana sebenarnya inovasi Steve Jobs
Itu? Kita intip rahasianya.

Selengkapnya klik http://bit.ly/ynNOcg

2.

Undangan Diskusi: Institut Peradaban 27 Maret 2012

Posted by: "Yons" senjakarta@gmail.com   freelance_corp

Mon Mar 19, 2012 7:07 pm (PDT)



Dengan hormat,

Institut Peradaban (IP) mengharapkan kedatangan dan partisipasi Anda semua dalam diskusi bulanan kami yang akan kami adakan pada :
27 Maret 2012, pukul 13'30, bertempat di lantai III, Gedung I BPPT, jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Topik kita kali inilah adalah Perekonomian Indonesia Dewasa ini dan Prospeknya. Untuk topik ini IP mendatangkan dua pembicara yang kami anggap mempunyai pendekatan berbeda terhadap perekonomian Indonesia. Kami berharap dari perbedaan pendekatan tersebut serta dari partisipasi Anda semua dalam diskusi yang mengikuti presentasi kedua pembicara tersebut, kita semua akan lebih tercerahkan dalam melihat ekonomi Indonesia sekarang dan prospeknya nanti.

Para Pembicara:

1. Dr. Hendri Saparini, (mendapatkan gelar PhD dari University Tsukuba, Jepang,2004, yang kini menjabat sebagai Managing Director ECONIT).

2.Dr.Latif Adam, (mendapatkan gelar PhD dari School of Economics, University of Queensland,Australia,2007, yang kini menjadi peneliti senior pada LIPI).

Kedatangan dan partisipasi Anda semua sangat kami harapkan.


Atas nama Institut Peradaban,

Prof.Dr. Jimly Assidiqie,SH,
Prof. Dr. Didik Rachbini,
Prof. Dr.Salim Said, MA,MAIA.


Hampir tidak ada yang menyangkal bahwa ekonomi Indonesia tengah dan akan terus bertumbuh. Pendapatan per kapita dan pertumbuhan PDB yang menjadi indikator, menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan. Tidak berlebihan bila lembaga multilateral, intelektual, dan para pelaku bisnis memiliki keyakinan bahwa ekonomi Indonesia berpotensi menjadi salah satu raksasa ekonomi dunia menyusul China, Brasil dan India. Potensi ekonomi Indonesia yang besar dan beragam, serta pengelolaan ekonomi yang memberikan peluang, telah menjadi magnet bagi para pelaku ekonomi kelas kakap dunia.

Namun benarkah bahwa ekonomi Indonesia tengah membesar pada track yang benar? Setiap negara akan mengelola ekonomi sesuai konstitusinya. Benarkah pembangunan ekonomi Indonesia yang terus membesar telah sejalan dengan amanah konstitusi UUD 1945 dan cita-cita kemerdekaan? Rasanya tidak karena berbagai indikasi justru menyimpulkan bahwa kemandirian dan keadilan ekonomi tidak lagi menjadi jiwa pembangunan ekonomi. National interest juga tidak lagi menjadi panglima dalam mengelola ekonomi Indonesia.

Harus ada yang dilakukan untuk mengembalikan haluan ekonomi Indonesia. Potensi dan prospek ekonomi Indonesia sangat bagus. Hanya diperlukan perubahan arah strategi dan kebijakan sehingga ekonomi Indonesia dapat membesar dan menjadi raksasa dunia tanpa meninggalkan rohnya yakni kemandirian dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia

http://bit.ly/GzC9Lx

Konfirmasi kedatangan
SMS ke 0821 2314 7969
(Yons Achmad/Publicist IP)


Recent Activity
Visit Your Group
Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Parenting Zone

Tips for a happy,

healthy home

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: