Sabtu, 11 Juli 2009

[MailPlus] Digest Number 16934

Messages In This Digest (8 Messages)

Messages

1.1.

Re[4]: [MailPlus] Modem

Posted by: "Mat Gemboel" si_mat_gemboel@yahoo.com.sg   si_mat_gemboel

Fri Jul 10, 2009 6:39 am (PDT)



Muhammad Firman...

Hmmmmm...
Masih mikir mo ganti 875P dengan yg USB neh...
881U sempet njajal lumayan juga...
Sayang di bbrp tempat (dengan harga wajar) dah abis...
___________
Mat Gemboel
si_mat_gemboel@yahoo.com.sg

Email'nya Muhammad Firman (muhammad.firman@vivanews.com) tanggal 10 Juli 2009 jam 17:13:41 :
> Terakhir nanya BandLuxe C120 masih sekitar 1,75 jt bang di ambass.. dah bbrp
> bulan lalu sih

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

2a.

Re: ide to sata converter

Posted by: "Mat Gemboel" si_mat_gemboel@yahoo.com.sg   si_mat_gemboel

Fri Jul 10, 2009 6:48 am (PDT)



Rastra Avo Kanigara...

Ini maksud'e mo masang HDD SATA di mobo non SATA port ??? Dulu pernah nyari2 PCI Card SATA controller... Ada yg isi 2, 3 maupun 4 port... Konon katanya ngga sulit nginstall dan masang'nya... Di BIOS mungkin gak terdeteksi, nantinya butuh driver controller buat itu SATA port (kek umum'nya mobo2 ber-SATA port generasi awal)... Harga card'nya lumayan, sekitar 200-400rb tergantung jumlah port dan chip controller'nya...
CMIIW loh...
___________
Mat Gemboel
si_mat_gemboel@yahoo.com.sg

Email'nya Rastra Avo Kanigara (rastraavo.rastra@gmail.com) tanggal 10 Juli 2009 jam 16:55:24 :
> kawan2, ane punya mobo&prosesor lawas, ECS P4S5MG/GL+&celeron
> 1,7GHz,kira2 bisa ngga dipasangin IDE to sata converter??? agak ragu
> memang, soalnya di bios bisa2 ngga kebaca tu HD SATA..kira2 kawan2 ada
> yang bisa bantu ngga??tuh peranti harganya berapa yah cuy???

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

3a.

Re: kok pc saya hilang suaranya ya......

Posted by: "Mat Gemboel" si_mat_gemboel@yahoo.com.sg   si_mat_gemboel

Fri Jul 10, 2009 6:48 am (PDT)



diway_1788...

Bebersih file memang harus, tapi kalu udah file system yg dibabat ya repot... Untuk restorasi, cobak masuk ke web Asus aja, cari type mobo sampeyan dan donlot driver'nya dari situ... Lebih aman dan cepat...
___________
Mat Gemboel
si_mat_gemboel@yahoo.com.sg

Email'nya diway_1788 (diway_1788@yahoo.com) tanggal 10 Juli 2009 jam 16:57:57 :
> saya coba2 bersih2 di pc saya dari file2 yang gak penting , tapi
> mungkin ada yang ke apus file driver audionya , saya pake
> motherboard asus p4se,pentium 4, ada yang bisa kasih tau caranya gak
> ya?????,klo download driver nya dimana??? and gimana caranya???, please kasih tau ya.

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

3b.

Re: kok pc saya hilang suaranya ya......

Posted by: "rogan" masjoe354@yahoo.com.sg   masjoe354

Fri Jul 10, 2009 8:12 am (PDT)



Sederek diway_1788,
Cobain download driver dimari : http://dlcdnas.asus.com/pub/ASUS/misc/audio/c-media/cm9739a/whql/cm022_w2kxp.zip
Semoga membantu.

Ing dinten Jumuwah Wage, 10 Juli 2009, jam 16:57:57, panjenengan nyerat makaten:
d> tapi mungkin ada yang ke apus file driver audionya , saya pake motherboard asus p4se

---
Matur Kamsia,
rogan

3c.

Re: kok pc saya hilang suaranya ya......

Posted by: "djfad nc" djfadly@gmail.com

Fri Jul 10, 2009 9:38 am (PDT)



Kalo ASUS type seperti itu biasanya pake Soundmax....

2009/7/10, rogan <masjoe354@yahoo.com.sg>:
> Sederek diway_1788,
> Cobain download driver dimari :
> http://dlcdnas.asus.com/pub/ASUS/misc/audio/c-media/cm9739a/whql/cm022_w2kxp.zip
> Semoga membantu.
>
> Ing dinten Jumuwah Wage, 10 Juli 2009, jam 16:57:57, panjenengan nyerat
> makaten:
> d> tapi mungkin ada yang ke apus file driver audionya , saya pake
> motherboard asus p4se
>
> ---
> Matur Kamsia,
> rogan
>
>

4a.

Bls: [MailPlus] Tanya manufaktur prosesor

Posted by: "damar nugroho" damar_94@yahoo.co.id   damar_94

Fri Jul 10, 2009 7:28 am (PDT)



kayaknya sih gak bisa..karena mobo belum mendukung 45nm...kalau mau pake 45nm paka mobo baru aja...^^..
 damar

________________________________
Dari: Agnova7 <agnova7@gmail.com>
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 10 Juli, 2009 21:43:42
Judul: [MailPlus] Tanya manufaktur prosesor

Halo mailplus.
Saya mau tanya lagi, saya ada mobo ASUS P5LD2-TVM SE/FSB1066 th 2006
Mau d upgrade ke core 2 duo E7*00 tp lg bingung nyari yg manufaktur 65nm. Soalnya d user guide tertulis "support: core 2 duo, Core 2 Extreme, And next generation 65nm proc." tp pas lg nyari yg 65nm d batam g ada yg lg jual, smua adanya 45nm.
Nah, yg w mau tanya: apa motherboard saya bisa pake yg 45nm ?
Kalo misalnya g bisa, ada gak ya tmpat yg jual proc. 65nm (baru) di area JAK-SEL?
Oh ya, w jg dah cari d web nya asus tp g ada info.
Terima kasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

OOT : Tanya Terakreditasi

Posted by: "mj0920" mamojenggot@gmail.com

Fri Jul 10, 2009 8:16 pm (PDT)



MODERATOR : Lain kali berikan tag OOT di depan subject. Kali ini sudah saya tambahkan.

Hari Sabru : tgl. 11 Juli 2009
Waktu sekarang : 6:57:44

Para rekan2 milis yang terhormat :
Sebelumnya saya mohon maaf, pertanyaan saya agak menyimpang
Tapi saya sebagai orang yang tidak mengerti istilah asing
zaman sekarang, saya ingin menanyakan pada rekan2
yang punya segudang pengetahuan mengenai arti dari kata "Terakreditasi"
Saya sedang memasukan sekolah anak saya ke SMK tapi di sekolah
tersebut tercantum Sekolah Terakreditasi (A)
Nah yang saya mau tanyakan apa yang dimaksud dengan :
Sekolah Terakreditasi A-B-C
Apakah sekolah tersebut dalam masa percobaan atau sekolah tersebut
mempunyai predikat dari DEPDIKNAS...?
Mohon penjelasan dari rekan2 milis, terima kasih.

Regards :
mamojenggot

6.

AMD processor model unknown

Posted by: "gl3nzzz" gl3nzzz@yahoo.com   gl3nzzz

Fri Jul 10, 2009 8:16 pm (PDT)



Halo rekan rekan milis pc plus,saya mau nanya nih,saya baru ganti komputer di harco mangga dua,kok processor saya tidak terdeteksi sih,tulisan nya hanya AMD processor model unknown 2.6 GHZ~,padahal di device manager sudah terinstall loh driver nya,sudah saya update lagi,gimana nih??saya beli baru kok processor nya,jadi saya buka website ini http://www.systemrequirementslab.com/referrer/srtest untuk mengetes kemampuan PC saya tidak bisa,screenshoot:http://www.ziddu.com/download/5557574/GAMBARPROCESSOR.bmp.html,terima kasih sebelum nya

Recent Activity
Visit Your Group
Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Support Group

Lose lbs together

Share your weight-

loss successes.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: