Minggu, 15 Mei 2011

[daarut-tauhiid] ..Doa .. *

 

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

*

Ya Allah, aku memohon bisa bahagia dgn orang-orang yang aku temui hari ini.. Aku juga memohon bahwa mereka juga bahagia dengan keberadaanku

Semua kuserahkan pada-Mu, sehingga tak perlu ada khawatir dan ketakutan..

Karena aku yakin, setiap harinya akan selalu ada kejutan-kejutan indah untukku..

Semoga aku dan orang-orang disekitarku dpt saling belajar dan memberi manfaat..

Ya Allah, maafkan jika aku rapuh dan suka mengeluh..
Seharusnya aku bersyukur dengan semua nikmat yang tidak bisa aku hitung..

Aku masih bernafas dan bisa berjalan..
Mohon jauhkan aku dari berkeluh kesah, kesempitan pikiran, kekotoran hati dan dari kemalasan tubuh ini.

Ya Rabbana…
Betapa lemah diriku ini, seberat apapun ujian dari Mu. Kupasrahkan semua padaMu.
disetiap malam kutitip alunan doa bagi keluarga dan saudaraku yang baik ini.

 
Ya Ilahi Rabb…..
Kokohkan dan slalu perbarui iman islamnya. Sempurnakan sholat, ruku, sujudnya, dan Terima shaum dan zakatnya. Pelihara i'tiqaf, tillawah dan tahajudnya.

Ya Hayyul Qayyum…
Tambahkan ilmu pengetahuannya. Mudahkan rizqinya. Mulyakan diri dan keluarganya. Angkat derajatnya

Ya Mujibassailin…..
Bila ia sakit angkatlah sumber penyakitnya. Sembuhkanlah seperti semula. Sakit yang ia rasa jadikan sebagai penawar dosanya.

Ya Allah, ... Ya Tuhan Ku
Teringat semua ni'mat yang telah Engkau berikan.

Ya Allah,..Kuatkan kami dari sikap putus asa, Serta sayangi, kasihi, cintai dan lindungilah selalu kami dan sodara'ku yang membaca doa ini selama hidupnya...

Jika wafat nanti, anugrahkanlah kami Khusnul Khatimah..... Pertemukanlah kami dengan Mu...

‎​....َ‎​​‎​آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ ..

**
Powered by Telkomsel BlackBerry®

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: