Kamis, 26 Mei 2011

[dapurbunda] Digest Number 4605

Messages In This Digest (8 Messages)

Messages

1a.

Tepung gandum, dimana nyarinya?

Posted by: "Asih Dewa" asih17@yahoo.com   asih17

Wed May 25, 2011 3:17 pm (PDT)



Dear bunda semuanya,

Saya baru jadi ibu nih, baru nikah and jujur ga bisa masak, maklum biasanya
nebeng makan sama mama hehehehehe, jadi saya terbantu dengan resep2 dari para
bunda senior yang sudah berpengalaman.

Saya ada pertanyaan, dimana kira kalau mo beli tepung gandum ya? sebab waktu itu
ada resep bikin roti gandum, tapi nyari gandumnya susah, sudah nyoba ke
Hypermart Pondok Gede (kebetulan saya tinggal didaerah situ) tapi ga nemu, terus
nyoba di foodmart citos juga ga ada, jadi adanya dimana ya?

Apakah ada yang bisa membantu?

Terima kasih semuanya

Salam kenal,
Asih
1b.

Re: Tepung gandum, dimana nyarinya?

Posted by: "Rina Sofiany" rina.rinso@gmail.com   rina_sofiany

Wed May 25, 2011 6:38 pm (PDT)



Coba ke toko bahan kue Titan mbak.

Jl. RS Fatmawati no 22A
Cilandak Barat
Jakarta Selatan 12430
Telp: +6221-7692329

rina rinso
(bukan apa-apanya Titan lho)

2011/5/25 Asih Dewa <asih17@yahoo.com>

>
>
> Dear bunda semuanya,
>
> Saya baru jadi ibu nih, baru nikah and jujur ga bisa masak, maklum biasanya
> nebeng makan sama mama hehehehehe, jadi saya terbantu dengan resep2 dari
> para bunda senior yang sudah berpengalaman.
>
> Saya ada pertanyaan, dimana kira kalau mo beli tepung gandum ya? sebab
> waktu itu ada resep bikin roti gandum, tapi nyari gandumnya susah, sudah
> nyoba ke Hypermart Pondok Gede (kebetulan saya tinggal didaerah situ) tapi
> ga nemu, terus nyoba di foodmart citos juga ga ada, jadi adanya dimana ya?
>
> Apakah ada yang bisa membantu?
>
> Terima kasih semuanya
>
> Salam kenal,
> Asih
>
>
1c.

Re: Tepung gandum, dimana nyarinya?

Posted by: "Debbie Irawan" kacang_goyang@yahoo.com   kacang_goyang

Wed May 25, 2011 6:38 pm (PDT)



Hi,saya biasa beli di toko bahan kue Fortuna, jalan Ketapang  jakarta barat. tp kalo mbak mungkin bisa cari di Titan Fatmawati?

Rgdrs,

Debbie

--- On Wed, 5/25/11, Asih Dewa <asih17@yahoo.com> wrote:

From: Asih Dewa <asih17@yahoo.com>
Subject: [dapurbunda] Tepung gandum, dimana nyarinya?
To: dapurbunda@yahoogroups.com
Date: Wednesday, May 25, 2011, 12:52 PM

 

Dear bunda semuanya,

Saya baru jadi ibu nih, baru nikah and jujur ga bisa masak, maklum biasanya nebeng makan sama mama hehehehehe, jadi saya terbantu dengan resep2 dari para bunda senior yang sudah berpengalaman.

Saya ada pertanyaan, dimana kira kalau mo beli tepung gandum ya? sebab waktu itu ada resep bikin roti gandum, tapi nyari gandumnya susah, sudah nyoba ke Hypermart Pondok Gede (kebetulan saya tinggal didaerah situ) tapi ga nemu, terus nyoba di foodmart citos juga ga ada, jadi adanya dimana ya?

Apakah ada yang bisa membantu?

Terima kasih semuanya

Salam
kenal,
Asih

1d.

Re: Tepung gandum, dimana nyarinya?

Posted by: "Asih Dewa" asih17@yahoo.com   asih17

Thu May 26, 2011 1:31 am (PDT)



Bunda Rina,

Thanks infonya, btw itu ancer2nya deket apa ya ?

________________________________
From: Rina Sofiany <rina.rinso@gmail.com>
To: dapurbunda@yahoogroups.com
Sent: Thu, May 26, 2011 7:28:56 AM
Subject: Re: [dapurbunda] Tepung gandum, dimana nyarinya?

Coba ke toko bahan kue Titan mbak.

Jl. RS Fatmawati no 22A
Cilandak Barat
Jakarta Selatan 12430
Telp: +6221-7692329

rina rinso
(bukan apa-apanya Titan lho)

2011/5/25 Asih Dewa <asih17@yahoo.com>

>Dear bunda semuanya,
>
>Saya baru jadi ibu nih, baru nikah and jujur ga bisa masak, maklum biasanya
>nebeng makan sama mama hehehehehe, jadi saya terbantu dengan resep2 dari para
>bunda senior yang sudah berpengalaman.
>
>Saya ada pertanyaan, dimana kira kalau mo beli tepung gandum ya? sebab waktu itu
>ada resep bikin roti gandum, tapi nyari gandumnya susah, sudah nyoba ke
>Hypermart Pondok Gede (kebetulan saya tinggal didaerah situ) tapi ga nemu, terus
>nyoba di foodmart citos juga ga ada, jadi adanya dimana ya?
>
>Apakah ada yang bisa membantu?
>
>Terima kasih semuanya
>
>Salam kenal,
>Asih
>
>
>

1e.

Re: Tepung gandum, dimana nyarinya?

Posted by: "Rosa" rosehill@centrin.net.id

Thu May 26, 2011 1:31 am (PDT)



Bunda,

bisa coba cek ke toko titan di fatmawati. Biasanya disana ada.

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
021-70518788 (flexi)
0818-979999
website:
www.samandjamie.com
samandjamie.multiply.com
samandjamies.multiply.com

Dear bunda semuanya,

Saya baru jadi ibu nih, baru nikah and jujur ga bisa masak, maklum
biasanya
nebeng makan sama mama hehehehehe, jadi saya terbantu dengan resep2 dari
para
bunda senior yang sudah berpengalaman.

Saya ada pertanyaan, dimana kira kalau mo beli tepung gandum ya? sebab
waktu itu
ada resep bikin roti gandum, tapi nyari gandumnya susah, sudah nyoba ke
Hypermart Pondok Gede (kebetulan saya tinggal didaerah situ) tapi ga nemu,
terus
nyoba di foodmart citos juga ga ada, jadi adanya dimana ya?

Apakah ada yang bisa membantu?

Terima kasih semuanya

Salam kenal,
Asih

1f.

Re: Tepung gandum, dimana nyarinya?

Posted by: "atas" ataswk@gmail.com   t45ya_w

Thu May 26, 2011 1:33 am (PDT)



Beli online mbak di FB Toko bahan kue onlline

Hth
-atas-
Powered by Telkomsel PawonBerry�

-----Original Message-----
From: Asih Dewa <asih17@yahoo.com>
Sender: dapurbunda@yahoogroups.com
Date: Tue, 24 May 2011 21:52:42
To: <dapurbunda@yahoogroups.com>
Reply-To: dapurbunda@yahoogroups.com
Subject: [dapurbunda] Tepung gandum, dimana nyarinya?

Dear bunda semuanya,

Saya baru jadi ibu nih, baru nikah and jujur ga bisa masak, maklum biasanya
nebeng makan sama mama hehehehehe, jadi saya terbantu dengan resep2 dari para
bunda senior yang sudah berpengalaman.

Saya ada pertanyaan, dimana kira kalau mo beli tepung gandum ya? sebab waktu itu
ada resep bikin roti gandum, tapi nyari gandumnya susah, sudah nyoba ke
Hypermart Pondok Gede (kebetulan saya tinggal didaerah situ) tapi ga nemu, terus
nyoba di foodmart citos juga ga ada, jadi adanya dimana ya?

Apakah ada yang bisa membantu?

Terima kasih semuanya

Salam kenal,
Asih
2a.

Re: [resep] Sayur Bayam Ramadhan

Posted by: "alfie_not@yahoo.com" alfie_not@yahoo.com   alfie_not

Wed May 25, 2011 4:47 pm (PDT)



Mbak lia, thank you resepnya yang keren. Saya suka sekali kalau ada yang sharing resep-resep seperti ini. Mengingatkan kepada kekayaan budaya termasuk kuliner indonesia. Butuh berbuku-buku untuk mengarsipkan resep-resep seperti ini.

Damniloveindonesia,
Novia
Powered by Telkomsel BlackBerry�
3a.

Bls: [dapurbunda] sharing : pizza homemade

Posted by: "Siti Rostina" rinalkc020973@yahoo.co.id   rinalkc020973

Thu May 26, 2011 1:31 am (PDT)





Bunda Rina..
Klo ga punya oven, bisakah manggang adonan pizza ini di wajan teflon yg ditutup ? Mohon sharingnya ya Bunda...
Sebelumnya mksh byk

Rina (juga)

________________________________
Dari: Rina Sofiany <rina.rinso@gmail.com>
Kepada: dapurbunda@yahoogroups.com
Dikirim: Selasa, 10 Mei 2011 19:10
Judul: Re: [dapurbunda] sharing : pizza homemade

 
Hehehe...oke deh..selamat membuat.

O iya ada tambahan tips nih.

1. setelah adonan jadi, letakkan di loyang. loyang tidak perlu dioles dengan mentega tetapi dengan terigu saja, supaya adonan pizza tidak lengket.
2. dari adonan ini kemarin aku bisa jadi di loyang 24x24 dan 30x30 tapi hasil jadinya tebal, mungkin kalau agak ditipiskan bisa jadi lebih banyak lagi.
3.kalau roti pizza sudah setengah matang bisa dismpan di frrezer, ntar kalau mau buat tinggaldi defreost aja trus dikasihtopping dna panggang selama 10 menit.

selamat membuat pizza...

rina rinso

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Small Business Group

Improve your business

by community exchange

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Mental Health

Learn More

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web


MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: