Minggu, 29 Mei 2011

[MailPlus] Digest Number 17654

Messages In This Digest (2 Messages)

1a.
Tentang power laptop. From: Sutrisno Rbn
1b.
Re: Tentang power laptop. From: Arif Rahman

Messages

1a.

Tentang power laptop.

Posted by: "Sutrisno Rbn" sutrisno.rb@gmail.com

Sat May 28, 2011 11:59 pm (PDT)



Rekan2 , numpang tanya nih... Tentang trik mengelola power (sumber listrik)
laptop.
Dg laptop , bila kita ingin membakar CD/DVD disarankan menggunakan power
langsung dari listrik (AC).
Apabila batre kita lagi setengah (50%) umpamanya, pengalaman saya kurang
baik/mengenakan apabila kita langsung menyolok power.
Sehingga saya mengambil cara yaaa... menunggu dulu batre saya saatnya dicas,
baru saya membakar CD/DVD.
Cara ini saya rasa cukup repot.
Barangkali ada saran atau pengalaman rekan2 , cara yang lebih simpel.
Thx sebelumnya...

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Tentang power laptop.

Posted by: "Arif Rahman" frozenman89@gmail.com   olibeku

Sun May 29, 2011 12:13 am (PDT)



Ya dilihat daya/waktu yg tersisa aja, Pak. Kalau kira-kira bisa, misal sisa
1 jam, bikin perkiraan kalau dipakai full-power jadi tinggal 30 menit. Kalau
bakar CD saja sih mungkin bisa.

Kalau dalam keadaan belum habis tapi belum penuh juga, dicolok ke listrik
juga nggak masalah kalo sejauh yg saya alami. Tapi ya jangan sering-sering.
Kojing sekarang ini manajemen dayanya cukup baik kok. :)

2011/5/28 Sutrisno Rbn <sutrisno.rb@gmail.com>

>
>
> Rekan2 , numpang tanya nih... Tentang trik mengelola power (sumber listrik)
> laptop.
> Dg laptop , bila kita ingin membakar CD/DVD disarankan menggunakan power
> langsung dari listrik (AC).
> Apabila batre kita lagi setengah (50%) umpamanya, pengalaman saya kurang
> baik/mengenakan apabila kita langsung menyolok power.
> Sehingga saya mengambil cara yaaa... menunggu dulu batre saya saatnya
> dicas,
> baru saya membakar CD/DVD.
> Cara ini saya rasa cukup repot.
> Barangkali ada saran atau pengalaman rekan2 , cara yang lebih simpel.
> Thx sebelumnya...
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Regards,
ArIf Rahman
----------------------------------------------------------
I proudly support: dfast.sf.net | arifmaman.blogspot.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: