Jumat, 02 Maret 2012

[daarut-tauhiid] Belajar Bahasa Arab gratis

 

Kalau yang ini belajar Bahasa Arab gratis beneran insya Allah.
Caranya: follow saya di Twitter: @ahmadifham
Hastag #BahasaArab

Karena gratisan, ya serba terbatas.
Saya belum tau cara sampaikan sistematis.Saya langsung bahas kata per kata dari Quran.
Dari Al Fatihah, ke Juz 30 trus Juz 1 - 29.
Sudah saya mulai, semoga istiqamah.

Saya hanya bahas dari sisi Nahwu Shorof seingat saya.
Catatan: saya hanya pernah belajar Nahwu Shorof ketika usia 7-13 tahun.
Abis itu gak pernah belajar lagi. Semoga saya masih ingat.

Yang saya lakukan sekaligus mengingat2 kembali aja.
Sekalian saya juga memaksa diri makin banyak belajar.

Silahkan teman2 berpartisipasi, saling berbagi.
Yang banyak tau tentang #BahasaArab ya silahkan share.

Makasiiiih

Regards,
Ahmad Ifham Sholihin

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: