Kamis, 29 Oktober 2009

[MailPlus] Digest Number 17087

Messages In This Digest (17 Messages)

Messages

1a.

Re: mother board tiba2 mati mandadak

Posted by: "Rino Joe" rinojoe2003@yahoo.com.sg   rinojoe2003

Wed Oct 28, 2009 4:58 am (PDT)



gw pernah ngalamin gini nih, udah kasih pasta segala tetep juga, selidik punya selidik ternyata kaki penyangga Heatsink yang nempel ke mainboard udah pada ngangkat ga rapet, jadi heatsink kaga bener2 nempel sama prosesor, coba ganti heatsink dgn yg baru original

smoga membantu

Joe

----- Original Message -----
From: wisnu p
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 28, 2009 7:38 AM
Subject: [MailPlus] mother board tiba2 mati mandadak

Saya mau tanya nih, koktiba2 motherboard saya barudinyalakan 2 menit aja kok mati, trs saya coba nyalakan lagitrs ga lama mati lagi,trs disekitar prosesor dan bawah prosesornya motherboardnya panas banget padahal baru 3 menit dinyalakan mati. apakah itu motherboardnya rusak? padahal susah saya kasih head coolingnya sudah saya kasih pasta yang baru,ohya prosesor saya tipe intel pentium D, nah itu motherboardnya masuk kedalan kategori soket brpa ya ? lalu apakah hars duganti headcoolernya pendinginya? atau kah ganti motherboardnya ? trima kasih

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Download Printer HP Desk Jet D1360

Posted by: "Komarudin" komarudin43@yahoo.com   komarudin43

Wed Oct 28, 2009 5:44 am (PDT)



Dear Member Mailplus

Hallo Friends adanya yg punya Driver printer HP Desk jet D1360 ga, klu ada tolong dong bisa download di mana ?

 Saya sdh cari melalui paman Google blm ketemu juga, thnks atas perhatiannya

Salam
Komar

2b.

Re: Download Printer HP Desk Jet D1360

Posted by: "Panji" darkness.angeless@gmail.com

Wed Oct 28, 2009 6:28 am (PDT)



Ah, masa.... ni saya iseng nyari langsung dapet..... Cobalihat ke
http://drivers.softpedia.com/get/PRINTER/HP/HP-Deskjet-D1360-Printer-Driver-7-0-2.shtmlatau
ke
http://h10025.www1.hp.com/ewfrf/wc/softwareCategory?lc=en&dlc=&cc=us&product=1119266&
.

Hayo.... pasti lgi males nyari :D

On 10/28/09, Komarudin <komarudin43@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> Dear Member Mailplus
>
> Hallo Friends adanya yg punya Driver printer HP Desk jet D1360 ga, klu ada
> tolong dong bisa download di mana ?
>
> Saya sdh cari melalui paman Google blm ketemu juga, thnks atas
> perhatiannya
>
> Salam
> Komar
>
>
>

--
Sincerely yours, Panji M.
----------------------------------------------------------
registered Linux user number 458514
I'm very proud for using Linux and OpenOffice.org

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: mencari hosting luar negeri

Posted by: "Hielmy Z. N." hielmy@g.pl   hielmy_z

Wed Oct 28, 2009 5:44 am (PDT)



On Wed, Oct 28, 2009 at 12:08 PM, kemal ramadhan
<komunitas.roh@gmail.com> wrote:
> saya ingin membeli hosting luar negeri!saya minta saran dari teman2
> hosting yg baik bisa dibeli dmana ya?

ada banyak pak, sesuaikan dengan kebutuhan, mau berapa site, loadnya
tinggi apa ngga? yg dicari apanya? murahnya, spacenya, uptimenya, ato
apanya?

saya list saja:
- hostgator.com
- bluehost.com
- hostmonster.com
- dreamhost.com (yg ini murah tp kl load benwit tinggi situs bisa2 disuspend)
- mediatemplate.net (yg ini pake grid computing)
dll.... *banyak* :D

--
Don't make it too easy, leave something for me and my imagination.

3b.

Re: mencari hosting luar negeri

Posted by: "muz fikri" muzfikri@yahoo.com   muzfikri

Wed Oct 28, 2009 8:16 pm (PDT)



mungkin maksdudnya server berada di luar negeri kali ???
kalau itu coba saja di link ini :

Sebagai catatan perlu diketahui bahwa :

Blog saya " Kajian Hakikat Tauhid " dan " Kumpulan Artikel Islam " saya beli di sana.

--- On Wed, 10/28/09, kemal ramadhan <komunitas.roh@gmail.com> wrote:

From: kemal ramadhan <komunitas.roh@gmail.com>
Subject: [MailPlus] mencari hosting luar negeri
To: mailplus@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 28, 2009, 5:08 AM

 

saya ingin membeli hosting luar negeri!saya minta saran dari teman2

hosting yg baik bisa dibeli dmana ya?











[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: mencari hosting luar negeri

Posted by: "Hielmy Z. N." hielmy@g.pl   hielmy_z

Wed Oct 28, 2009 9:40 pm (PDT)



2009/10/29 muz fikri <muzfikri@yahoo.com>:
> mungkin maksdudnya server berada di luar negeri kali ???
> kalau itu coba saja di link ini :
>
> Sebagai catatan perlu diketahui bahwa :
>
> Blog saya " Kajian Hakikat Tauhid " dan " Kumpulan Artikel Islam " saya beli di sana.
>

mana linknya pak? :D
btw kl servernya diluar negri, justru setau saya rata2 hosting2 yg ada
di Indo ini servernya memang diluar (reseller), kalau yg lokal di IIX
justru biasanya lebih mahal (mungkin karena investasi server sendiri),
tp saran saya mending langsung ke hoster2 luar sih. lebih murah
jatohnya.
--
Don't make it too easy, leave something for me and my imagination.

3d.

Re[2]: [MailPlus] mencari hosting luar negeri

Posted by: "Yohan" yohan_kusmintoro@yahoo.co.id   yohan_kusmintoro

Thu Oct 29, 2009 3:29 am (PDT)



Kagem kangmas Hielmy Z. N.,

Ah yang bener saja ... jangan asal klaim kalo belum prenah mbikin
server dhewe.

Guwe make lokal neh space 250 MB cuma 300.000 setahun

bandwidth unlimited
sql database unlimited
sub domain unlimited

Yohan
www.yohan-enterprise.com

Thursday, October 29, 2009, 10:21:33 AM, you wrote:

> kalau yg lokal di IIX
> justru biasanya lebih mahal (mungkin karena investasi server sendiri),
> tp saran saya mending langsung ke hoster2 luar sih. lebih murah
> jatohnya.

4a.

Setting intranet

Posted by: "Anak Patas" anak.patas@gmail.com

Wed Oct 28, 2009 4:42 pm (PDT)



Hai rekan milis, saya mau minta bantuan nih.
Saya dah instal apache di komputer server dan bisa berjalan dengan baik
dengan alamat www.namaku.com, tapi kenapa kok tidak bisa diakses dari
komputer lain ya? Apakah ada settingan khusus supaya domain tersebut bisa
diakses oleh semua komputer yang terhubung dalan jaringan LAN? Kalau ada,
gimana?
Terima kasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Setting intranet

Posted by: "mu'ammal hamidy" muammalhamidy@gmail.com   muamalhamidy

Wed Oct 28, 2009 8:07 pm (PDT)



SO nya pakek apa mas???
trus topologi jaringannya seperti apa??
kita gak bisa jawab klo informasinya kurang lengkap!!!
terimakasih

2009/10/28, Anak Patas <anak.patas@gmail.com>:
> Hai rekan milis, saya mau minta bantuan nih.
> Saya dah instal apache di komputer server dan bisa berjalan dengan baik
> dengan alamat www.namaku.com, tapi kenapa kok tidak bisa diakses dari
> komputer lain ya? Apakah ada settingan khusus supaya domain tersebut bisa
> diakses oleh semua komputer yang terhubung dalan jaringan LAN? Kalau ada,
> gimana?
> Terima kasih.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
---- LIfE gOoD ----

4c.

Re: Setting intranet

Posted by: "Anak Patas" anak.patas@gmail.com

Thu Oct 29, 2009 12:47 am (PDT)



so nya pake xp sp2, trus jaringan pake sistem crossover (2 kompi).
Gimana ya caranya?

2009/10/29, mu'ammal hamidy <muammalhamidy@gmail.com>:
> SO nya pakek apa mas???
> trus topologi jaringannya seperti apa??
> kita gak bisa jawab klo informasinya kurang lengkap!!!
> terimakasih
>
> 2009/10/28, Anak Patas <anak.patas@gmail.com>:
>> Hai rekan milis, saya mau minta bantuan nih.
>> Saya dah instal apache di komputer server dan bisa berjalan dengan baik
>> dengan alamat www.namaku.com, tapi kenapa kok tidak bisa diakses dari
>> komputer lain ya? Apakah ada settingan khusus supaya domain tersebut bisa
>> diakses oleh semua komputer yang terhubung dalan jaringan LAN? Kalau ada,
>> gimana?
>> Terima kasih.
>>
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>>
>
>
> --
> ---- LIfE gOoD ----
>

4d.

Re: Setting intranet

Posted by: "Deni Nova" deva.265@gmail.com

Thu Oct 29, 2009 1:23 am (PDT)



coba buka file C:\WINDOWS\system32\drivers\etc\host dengan notepad
kemudian tambahkan 1 baris lagi seperti ini:

IP_SERVER namadomain

contoh:
192.168.1.100 www.wxample.com

On 10/29/09, Anak Patas <anak.patas@gmail.com> wrote:
> so nya pake xp sp2, trus jaringan pake sistem crossover (2 kompi).
> Gimana ya caranya?
>
> 2009/10/29, mu'ammal hamidy <muammalhamidy@gmail.com>:
>> SO nya pakek apa mas???
>> trus topologi jaringannya seperti apa??
>> kita gak bisa jawab klo informasinya kurang lengkap!!!
>> terimakasih
>>
>> 2009/10/28, Anak Patas <anak.patas@gmail.com>:
>>> Hai rekan milis, saya mau minta bantuan nih.
>>> Saya dah instal apache di komputer server dan bisa berjalan dengan baik
>>> dengan alamat www.namaku.com, tapi kenapa kok tidak bisa diakses dari
>>> komputer lain ya? Apakah ada settingan khusus supaya domain tersebut bisa
>>> diakses oleh semua komputer yang terhubung dalan jaringan LAN? Kalau ada,
>>> gimana?
>>> Terima kasih.
>>>
>>>
>>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>>
>>>
>>
>>
>> --
>> ---- LIfE gOoD ----
>>
>

--
devaweb.co.cc

5a.

motherboard baru dinyalakan 2 menit mati

Posted by: "wisnu p" wisnuprabowo214@yahoo.com   wisnuprabowo214

Wed Oct 28, 2009 8:12 pm (PDT)



selamat pagi kepada rekan2 milist. saya minta tolong nih, kenapa yah motherboard saya kok baru dinyalakan ga ada 2 menit kok lansung mati,saya cek di tenperetaurnya mencapai 100 derajat celsius langsungmati, padahal sudah saya kasih pasta yg baru di prosesornya, dam dibawah prosesornya kok panas banget yah motherboardnya,sampai head pendinginya juga panas,padahal kipas berjalan dgn normal.oh ya pengikat headsinxnya itu udah copot lalu saya ganti dgn baut saya skrup biar lebih kencang,krn yg bawaan dia itu udah patah.
yang ingin saya tanyakan adalah :
1.Apakah kerusakan itu ada di headsinx pendingin ataukah di motherboardnya.
2.Board saya merk ION dan prosesornya Intel Pentium D 3.00 Ghz.dgn vga onboard juga slot PCI express VGA, Ram DDR2 512.
3.cara masuk ke ovelcloking bagaimana yah , saya sudha masuk ke bis kok ga da tulisan overlclock di bios, maksud saymau say turunkan ,,barangkali aja bisa,tapi boro2 bisa ..krn baru dinayalan 2 menit saja langsung mati.
4.apakah kalau boardnya rusak bisa diperbaiki, adakah rekan2 yang tahu tempat service di Harcao Mangga 2 yang bagus, krn saya bingung mencari tempat yg bagus.
trima kasih atas bantuan rekan2 milis.

5b.

Re: motherboard baru dinyalakan 2 menit mati

Posted by: "Rully" rully95@yahoo.com.sg   rully95

Wed Oct 28, 2009 10:03 pm (PDT)



Pada dasarnya yg menyebabkan mati ya krn proc nya "terpanggang"
Klo kelamaan seperti itu bisa mati beneran proc nya.
Mending diganti aja HSF nya proc tuh. Yg punya intel rasanya ga terlalu mahal deh. sekitar di bawah 100 rb.
Klo mo pake HSF premium baru pada mahal2 di atas 300 rebu.

Overclock di bios mobo mang ga ditulis overclock kok!
Cuma dikasi setting2 doang utk proc dan memory. Itu juga ga semua mobo lengkap settingannya.

Dari,
Rully

----- Original Message -----
From: wisnu p
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 29, 2009 09:33
Subject: [MailPlus] motherboard baru dinyalakan 2 menit mati

selamat pagi kepada rekan2 milist. saya minta tolong nih, kenapa yah motherboard saya kok baru dinyalakan ga ada 2 menit kok lansung mati,saya cek di tenperetaurnya mencapai 100 derajat celsius langsungmati, padahal sudah saya kasih pasta yg baru di prosesornya, dam dibawah prosesornya kok panas banget yah motherboardnya,sampai head pendinginya juga panas,padahal kipas berjalan dgn normal.oh ya pengikat headsinxnya itu udah copot lalu saya ganti dgn baut saya skrup biar lebih kencang,krn yg bawaan dia itu udah patah.
yang ingin saya tanyakan adalah :
1.Apakah kerusakan itu ada di headsinx pendingin ataukah di motherboardnya.
2.Board saya merk ION dan prosesornya Intel Pentium D 3.00 Ghz.dgn vga onboard juga slot PCI express VGA, Ram DDR2 512.
3.cara masuk ke ovelcloking bagaimana yah , saya sudha masuk ke bis kok ga da tulisan overlclock di bios, maksud saymau say turunkan ,,barangkali aja bisa,tapi boro2 bisa ..krn baru dinayalan 2 menit saja langsung mati.
4.apakah kalau boardnya rusak bisa diperbaiki, adakah rekan2 yang tahu tempat service di Harcao Mangga 2 yang bagus, krn saya bingung mencari tempat yg bagus.
trima kasih atas bantuan rekan2 milis.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: motherboard baru dinyalakan 2 menit mati

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Wed Oct 28, 2009 11:11 pm (PDT)



masa sih intel bisa mati terpanggang?
paling juga clockdown, restart atau system shutdown.

overclock di motherboard (kalo ada fiturnya) biasanya ya make istilah
lain, misal boost, turba dll.
tapi kebanyakan orang lebih suka seting manual, lewat bios atau juga
lewat software. itu juga kalo menunya ada.
yg lain dengan melakukan modifikasi di prosesor (bsel mod).

On 10/29/09 12:02 PM, Rully wrote:
> Pada dasarnya yg menyebabkan mati ya krn proc nya "terpanggang"
> Klo kelamaan seperti itu bisa mati beneran proc nya.
> Mending diganti aja HSF nya proc tuh. Yg punya intel rasanya ga terlalu mahal deh. sekitar di bawah 100 rb.
> Klo mo pake HSF premium baru pada mahal2 di atas 300 rebu.
>
> Overclock di bios mobo mang ga ditulis overclock kok!
> Cuma dikasi setting2 doang utk proc dan memory. Itu juga ga semua mobo lengkap settingannya.
>
> Dari,
> Rully
>
> ----- Original Message -----
> From: wisnu p
> To: mailplus@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, October 29, 2009 09:33
> Subject: [MailPlus] motherboard baru dinyalakan 2 menit mati
>
>
> selamat pagi kepada rekan2 milist. saya minta tolong nih, kenapa yah motherboard saya kok baru dinyalakan ga ada 2 menit kok lansung mati,saya cek di tenperetaurnya mencapai 100 derajat celsius langsungmati, padahal sudah saya kasih pasta yg baru di prosesornya, dam dibawah prosesornya kok panas banget yah motherboardnya,sampai head pendinginya juga panas,padahal kipas berjalan dgn normal.oh ya pengikat headsinxnya itu udah copot lalu saya ganti dgn baut saya skrup biar lebih kencang,krn yg bawaan dia itu udah patah.
> yang ingin saya tanyakan adalah :
> 1.Apakah kerusakan itu ada di headsinx pendingin ataukah di motherboardnya.
> 2.Board saya merk ION dan prosesornya Intel Pentium D 3.00 Ghz.dgn vga onboard juga slot PCI express VGA, Ram DDR2 512.
> 3.cara masuk ke ovelcloking bagaimana yah , saya sudha masuk ke bis kok ga da tulisan overlclock di bios, maksud saymau say turunkan ,,barangkali aja bisa,tapi boro2 bisa ..krn baru dinayalan 2 menit saja langsung mati.
> 4.apakah kalau boardnya rusak bisa diperbaiki, adakah rekan2 yang tahu tempat service di Harcao Mangga 2 yang bagus, krn saya bingung mencari tempat yg bagus.
> trima kasih atas bantuan rekan2 milis.
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>

5d.

motherboard baru dinyalakan 2 menit mati

Posted by: "Tohari - Yahoo SG" tohari_thayeb@yahoo.com.sg

Thu Oct 29, 2009 12:24 am (PDT)



Om bAkT,

Kasus serupa saya alami disini dg mobo A**S P5VDC-MX yang dituncepin
proc Dualcore generasi awal. Setelah dijalankan sekian lama (+/- 30
menitan) terutama jika menjalankan aplikasi berat kayak sotoshop terus
saja hang dan setelah didiemkan beberapa saat bisa dinyalakan lagi dan
hang restart hang restart gitu terus.

Tapi kalau cumi buat nyetel winamp atau kerja ngetik-ngetik cukup
bertahan agak lama. Saya mulai curiga proc-nya kepanasan. Fyi, HSF-nya
masih std bawaan si duwalcore. Sedang nimbang gantai mobo atau sekadar
ganti HSF saja hiks :-(. NB: Bios diset std aja (optimized default)

Maaf, cuman sekadar sharing gak ngasih solusi

Salam,
TT

bAkT wrote:
> masa sih intel bisa mati terpanggang?
> paling juga clockdown, restart atau system shutdown.
>
> overclock di motherboard (kalo ada fiturnya) biasanya ya make istilah
> lain, misal boost, turba dll.
> tapi kebanyakan orang lebih suka seting manual, lewat bios atau juga
> lewat software. itu juga kalo menunya ada.
> yg lain dengan melakukan modifikasi di prosesor (bsel mod).
>
> On 10/29/09 12:02 PM, Rully wrote:
>
>> Pada dasarnya yg menyebabkan mati ya krn proc nya "terpanggang"
>> Klo kelamaan seperti itu bisa mati beneran proc nya.
>> Mending diganti aja HSF nya proc tuh. Yg punya intel rasanya ga terlalu mahal deh. sekitar di bawah 100 rb.
>> Klo mo pake HSF premium baru pada mahal2 di atas 300 rebu.
>>
>> Overclock di bios mobo mang ga ditulis overclock kok!
>> Cuma dikasi setting2 doang utk proc dan memory. Itu juga ga semua mobo lengkap settingannya.
>>
>> Dari,
>> Rully

5e.

Re: motherboard baru dinyalakan 2 menit mati

Posted by: "GEMI, Xerox (GE Capital, consultant)" Xerox.GEMI@ge.com

Thu Oct 29, 2009 12:39 am (PDT)



pengikat-y patah ya..
mungkin krn headsink tdk menempel dgn baik pd prosesor, mk panas dr
prosesor tdk mengalir dgn baik k headsink, lalu menyebabkan overhead. cb
dech mas akali bgmn biar headsink menempel dgn baik k prosesor. atau
cari pengikat heatsink bekas dtoko service (ksi z 10-20rb).
tp kmungkinan prosesor mas sdh agk b'mslh krn pernah/sering mati gr2
overhead.
sy pernah akali M2 pk pengikat kabel (nm-y insolate klo ga' slh),
b'hasil. yg penting pasang yg baik. :-)

________________________________

From: mailplus@yahoogroups.com [mailto:mailplus@yahoogroups.com]
On Behalf Of wisnu p
Sent: Kamis, 29 Oktober 2009 08:34
To: mailplus@yahoogroups.com
Subject: [MailPlus] motherboard baru dinyalakan 2 menit mati




selamat pagi kepada rekan2 milist. saya minta tolong nih, kenapa
yah motherboard saya kok baru dinyalakan ga ada 2 menit kok lansung
mati,saya cek di tenperetaurnya mencapai 100 derajat celsius
langsungmati, padahal sudah saya kasih pasta yg baru di prosesornya, dam
dibawah prosesornya kok panas banget yah motherboardnya,sampai head
pendinginya juga panas,padahal kipas berjalan dgn normal.oh ya pengikat
headsinxnya itu udah copot lalu saya ganti dgn baut saya skrup biar
lebih kencang,krn yg bawaan dia itu udah patah.
yang ingin saya tanyakan adalah :
1.Apakah kerusakan itu ada di headsinx pendingin ataukah di
motherboardnya.
2.Board saya merk ION dan prosesornya Intel Pentium D 3.00
Ghz.dgn vga onboard juga slot PCI express VGA, Ram DDR2 512.
3.cara masuk ke ovelcloking bagaimana yah , saya sudha masuk ke
bis kok ga da tulisan overlclock di bios, maksud saymau say turunkan
,,barangkali aja bisa,tapi boro2 bisa ..krn baru dinayalan 2 menit saja
langsung mati.
4.apakah kalau boardnya rusak bisa diperbaiki, adakah rekan2
yang tahu tempat service di Harcao Mangga 2 yang bagus, krn saya bingung
mencari tempat yg bagus.
trima kasih atas bantuan rekan2 milis.





[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Tanya Baterai untuk UPS

Posted by: "yunov10" yudo@transtv.co.id   yunov10

Wed Oct 28, 2009 11:50 pm (PDT)



Bro Arif,

Tipe baterenya batere kering 12V 7Ah, bisa dibeli di Glodok Jaya atau sekitarnya, bisa cari di toko Sarang Batere atau toko lainnya, batere ini cukup umum ko'. Berek bisa Panasonic, Hitachi. Harga sekitar 235rb-285rb.

--- In mailplus@yahoogroups.com, Arif Rahman <frozenman89@...> wrote:
>
> Miliser yth,
>
> Saya di rumah ada pakai UPS, merk APC tipe Back-UPS ES 525 (kalau nggak
> salah).
>
> Akhir-akhir ini sepertinya baterainya nggak menyimpan daya, jadi setiap
> listrik padam, dia cuma bertahan sebentar (<2 menit) lalu langsung mati.
> Saya pernah dengar, kalau kasus seperti ini artinya baterainya sudah lemah.
>
> Pertanyaan saya, kira-kira berapa harga baterai pengganti untuk UPS seperti
> ini, dan adakah toko (di M2 misalnya) yang rekan2 rekomendasikan kalau mau
> beli baterai untuk UPS ini?
>
> Terima kasih.
>
> --
> Regards,
> ArIf Rahman
> ----------------------------------------------------------
> I'm proudly support: dfast.sf.net | arifmaman.blogspot.com
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Yahoo! Groups

Weight Management Challenge

Join others who

are losing pounds.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: