Selasa, 22 Desember 2009

[daarut-tauhiid] IBU

 

IBU (especially for my beloved mom Setyawati Tesdik)

Ibu, maafkan aku..
Untuk setiap airmata yang menetes di pipimu, atas semua sikapku yang mungkin kadang mengecewakanmu,
Untuk setiap kata-kata yang pernah terlontar dari bibirku, yang mungkin pernah menyakiti hatimu,
Untuk setiap hal yang pernah aku lakukan, yang tidak engkau ijinkan,
Untuk setiap waktu yang aku lewatkan tanpa menjagamu, karena aku tidak bisa selalu menemanimu.

Ibu, terima kasih..
Untuk setiap untaian doa bagi anakmu yang tak pernah putus engkau lantunkan di setiap penghujung solatmu,
Untuk cinta dan kasih sayangmu yang terus mengalir disepanjang hidupku,
Untuk setiap tetes keringatmu selama engkau mengurus dan membesarkan anakmu.

Ibu, aku berharap..
Di setiap helaan nafasku, doamu selalu menyertaiku,
Di setiap langkahku, selalu ada restumu,
Di sepanjang hidupku, aku dapat membahagiakanmu, agar hidupku lebih bermakna dan setiap langkahku tidak sia-sia.

Ibu, aku ingin engkau tahu..
Meski kadang aku tak tahu lagi bagaimana caranya menunjukan rasa sayangku padamu, Allah tahu bahwa aku selalu mencintaimu dengan caraku.
Meski pemikiran kita kadang tidak sejalan, Allah tahu bahwa aku tak ingin bila aku berjalan tanpa ridho-mu.
Meski aku tidak selalu bisa menjadi seorang putri yang manis bagimu, tapi aku selalu belajar menjadi pribadi yang lebih baik untukmu dan untuk sang pemilik nyawaku.

Mom..
I just want to say that I love you, just the way you are.
May Allah swt always bring us love, peace and lead us to the right direction.

Sebentuk pengakuan dosa dari seorang anak
etIKArahmi
pelesiran 22.12.09

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: